Posted on Leave a comment

Testimoni Produk Obat Herbal Minyak Zaitun HPAI

minyak zaitun hpai

Testimoni Minyak Zaitun – Lancar Melahirkan

“Menanti waktu kelahiran. Pada waktu itu usia kehamilan sudah memasuki 40 minggu, tapi belum ada tanda dedek bayi mau lahir. Setiap ada kontraksi diperiksa ternyata kontraksi palsu. Segala ikhitar dilakukan, jongkok, senam hamil, dan lain-lain.

Akhirnya saya kirim pesan ke Umi Sabil via WhatApp tentang kondisi saya. Dikasih resep Minyak Zaitun 2×1. Saya pun mencobanya.

Pada malam 25 September dapat testimoni dari Umi Sabil tentang bumil yang lewat bulan juga sungsang dan harus dioprasi yang kemudian konsumsi Kopi HNI dan Procumin serta diolesi Minyak Burung Bubut ditambah Minyak Zaitun yang sudah dihangatkan dibagian pinggang sampai paha perut. Dengan ijin Allah dalam waktu 1 jam lahir dengan sehat dan selamat.

Membaca testimoni itu, harapan saya semakin besar. Semoga dengan herba HPAI bisa menjadi jalannya.

Besok siangnya saya mencoba resep Burung Bubut ditambah Minyak Zaitun yang dihangatkan. Sorenya saya minum Kopi HNI dan Procumin.

Sambil mengaduk, saya berdoa “Ya Allah. Sesungguhnya Engkau yang memasukkan Engkau juga yang mengeluarkan. Tidak ada daya upaya kami. Hanya Engkau yang akan menolong kami.

Setelah minum, mulai ada rasa perutnya kurang nyaman, tapi masih bisa rehat malam. Disepertiga malam dalam doa tahajud, saya sampaikan seluruh doa dan harap kepada Allah dan minta maaf kepada-Nya. Setelah itu saya kembali rehat.

Saat bangun tidur, ketika ambil air wudhu, mulai ada rasa mulas yang tidak tertahan dan berulang setiap 5 menit.

Subhanallah, Alhamdulillah Allahuakbar. Ketika diperiksa sudah “pembukaan 2”. Ya Allah, 1 bulan saya menunggu waktu lahir ini. Akhirnya…

Waktu lahirnya datang juga. Setelah itu saya konsumsi Mengkudu 3 kapsul dan larutan Sarikurma, Spirulina, Extrafood.

Sepanjang menuggu bukaan, saya mengantuk sekali. Jan 1-an saya konsumsi lagi Mengkudu 5 kapsul dan larutan tadi.

Subhanallah jam 2.30 siang sudah pembukaan 3, terus 5, terus 8. Jam 4.05 wib Alhamdulillah mujahid ku lahir juga dengan berat 3,6 kg dan tinggi 50 cm. Kami beri nama Adzka Fadlan Kurnia.

Terimakasih Umi Sabil, Umi Derry dan Pak Rudi atas resep dan doanya juga semua yang ikut mendoakan.

Herba HPAI sangat luar biasa.” (Amrina Rosyada, Amd (180872.ID01) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Meningkatkan Tenaga

“Saya dan kakak sering cepat lelah dan kurang semangat ketika bekerja di kebun. Kami mencoba minum Minyak Zaitun satu sendok makan dan secangkir Kopi HNI yang nikmat di pagi hari. Alhamdulillah hasilnya tidak mudah lelah seharian bekerja di kebun dan tenaga jadi kuat.” (M. Darassalam (26675.ID01), Bener Meriah Aceh – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Tidak Lebih Dari 5 Menit Sakit Perut Sembuh

“Pagi ini sudah bolak-balik ke WC karena perut mules dan sakit karena semalam makan makanan pedas.

Saya minum Spirulina 2 kapsul, Minyak Zaitun 1 sdm. Alhamdulillah tidak sampai 5 menit perut tidak terasa sakit.” (F. Fauzan (00602718) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Diabetes

“Saya heran juga dengan produk HNI HPAI. Padahal Sari Kurma itu manis tapi ternyata sangat efektif untuk diabetes.

Saya selama ini menderita Diabetes Melitus dan menggunakan insulin, tetapi setelah saya mengkonsumsi Sari Kurma dan Minyak Zaitun dengan dosis pagi 1 sdm dan sebelum tidur 1 sdm, alhamdulillah setelah 3 hari dosis insulin bisa mulai saya kurangi dan bahkan setelah 3 minggu, saya tidak lagi suntik insulin.

Selain gula darah saya menjadi stabil, walaupun masih di atas rata-rata orang normal +/- 150 mg/dl, badan saya tidak terasa sakit dan terasa lebih fit untuk beraktifitas.

Alhamdulillah, semoga pengalaman pribadi saya ini bisa menjadi informasi bermanfaat. Trimakasih HNI HPAI” (Zaki (00685420), Majenang, Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Kulit Pipi Gatal Pada Anak Kecil

“Karena cuaca yang sangat panas dan banyaknya aktivitas anak-anak, jadi sering terkena gatal-gatal di kulit. Anak saya yang masih kecil terkena gatal di pipinya sampai akhirnya melebar dan lecet.

Karena saya meminimalisir penggunaan bahan-bahan kimia terutama untuk kulit anak yang masih sensitif, saya meggunakan Sabun Kolagen setiap kali mandi. Baunya harum dan awet. Setelah mandi saya usapkan Minyak Zaitun.

Alhamdulillah tidak sampai seminggu lukanya kering dan sekarang sudah tidak berbekas lagi.

Sabun Kolagen juga masih sering saya gunakan untuk wajah saya yang tergolong berminyak dan sering berjerawat. Senangnya menemukan produk halal dan aman bagi keluarga.” (Maylani (00562636), Surabaya, Jawa Timur – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Haid Lancar Dan Hamil Lagi

“Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan SpirulinaDeep SquaGamat KapsulSari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.” (Eli Feftiani, SE, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Tenggorokan Sakit Dan Susah Menelan

“Pada tanggal 10 Maret 2017, saya sakit tenggorokan dan tidak bisa menelan.

Terasa sakit di tenggorokan luar dalam sisi kanan. Saya terbiasa menggunakan obat herba HNI-HPAI.

Pada saat itu stok produk yang tersedia hanya Minyak Herba Sinergi dan Minyak Zaitun. Saya langsung minum Minyak Herba Sinergi 2 sdm.

Hari pertama dan kedua saya melanjutkannya 3×1 sdm Minyak Herba Sinergi. Hari ketiga dan keempat saya ganti dengan Minyak Zaitun 3×1 sdm. Alhamdulillah hari kelima sakitnya hilang.” (Ririn Sri Kuswati, Pacitan – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – 1 Pekan Turun 3 Kg

“Salam sahabat HNI HPAI, dengan senang hati saya mau share testimoni Langsingin. BB awalku 63 kg/167 cm. Bekerja didepan publik membuat (BB) menjadi hal yang perlu saya perhatikan. Dua minggu lalu untuk pertama kalinya konsumsi Langsingin, sebelumnya saya pantang konsumsi pelangsing karena khawatir efek sampingya.

Sejak kenal HNI HPAI yang jamin produknya super aman akhirnya aku coba, hasilnya amazing!!

Satu minggu kemudian saat aku audisi Putri Muslimah ternyata BB sudah turun 3 kg. Tiga hari kemudian saya lanjut audisi di Jakarta, setelah ditimbang ulang BB-ku jadi 58,2 kg.

Thanks HNI HPAI. Produknya memang juara. Saya juga pakai Olive Oil (Minyak Zaitun)nya, trust me.. it works.” (Luftia Anesty, Presenter & Voice Over – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Sakit Pneumonia Sembuh

“Subhanallah. Semua yang dari-Nya, insya Allah lebih manfaat. Sudah berkali-kali kami merasakan manfaat produk HPAI.

Anak kedua kami memiliki memang “istimewa”. Dia harus menjalani serangkaian tindakan medis sejak dia dilahirkan, yang mungkin itu menyakitkan bagi dia. Operasi pembedahan untuk kelainan kakinya (CTEV) membawa trauma sehingga jika bersentuhan dokter atau petugas medis lainnya membuat dia meronta-ronta.

Ketika dia divonis pneumonia pun tindakan penguapan dan sebagainya tidak sampai tuntas. Terpaksa kami hentikan karena kami rasa tidak maksimal. Dia terus meronta setiap kontrol dan diuap. Akhirnya kami jatuhkan pilihan ke herba HPAI.

Rutin kami beri: Gamat Kapsul 2×1, Procumin Propolis 1×1, Spirulina 2×1, Etta Goat Milk 2 gelas sehari, Deep Squa 1×1, Madu Asli 3×1 sdm, Minyak Zaitun 2×1 sdt.

Alhamdulillah, insya Allah paru-parunya sudah bersih karena tidak lagi mengeluarkan lendir berlebih.

Kejadian mengandung hikmah terjadi lagi. Tiga hari lalu dia terjatuh yang membuat dia kesakitan di sekitar tumit dan punggung kaki hingga membengkak dan tidak bisa berjalan.

Dengan memohon kesembuhan pada Allah, kami pijat lembut dengan Minyak Herba Sinergi yang dihangatkan 3x sehari, Gamat Kapsul 2×2, Minyak Zaitun 2×1 sdm.

Subhanallah, atas kuasa Allah, tiga hari kemudian bengkaknya mengempis dan dia sudah bisa berlari.

Ya Allah nikmat-Mu yang mana lagi bisa kami dustakan. Terima kasih HPAI, Leader dan saudara 1 team atas ilmunya.

Ternyata memang kita pun bisa menjadi “dokter” bagi keluarga dan sekitar kita. Bersama HPAI, insya Allah bermanfaat dan berkah.” (Ibu Dian – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Pengerapuhan Tulang

“Sudah beberapa bulan ini persedian lutut sebelah kiri saya terasa sakit sekali. Jika kambuh rasanya sangat sakit. Tiga bulan terakhir sakit sendi lutut saya kambuh dan sakitnya bertambah sakit.

Saya beranikan diri periksa ke dokter ditemani teman guru tempat saya mengajar. Hasil cek dokter sangat cukup mengejutkan. Saya divonis terkena pengerapuhan tulang. Hasil dari rontgen memperlihatkan banyak titik-titik pada tulang sendi yang menandakan tulang saya mulai rapuh.

Saya sampaiakan hal ini kepada suami, dan suami langsung minta saran dari Ummi Sabil, Herbalist Consultant HPAI. Disarankan oleh Ummi Sabil untuk konsumi Gamat Kapsul dan Madu Asli. Saya minum Extra Food untuk pangganti Madu ditambah dengan Minyak Zaitun.

Alhamdulillah bulan kemarin setelah cek hasil rontgen menunjukkan ada penyembuhan yang signifikan. Titik-titik perapuhan mulai mengecil. Dokter pun justru sangat berterima kasih. Padahal saya hanya konsumsi produk HPAI bukan dari resep yang telah ditebus.

Insya Allah bulan depan akan cek lagi. Mohon doanya kepada teman-teman HPAI semua, mudah-mudahan hasilnya pun bertambah baik. Aamiin.” (Eli, Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Nyeri Dada

“Berawal saat kuliah, jika stress dan lelah, dada terasa nyeri seperti ditimpa beban berat. Secara genetik, ibu saya memiliki riwayat penyakit jantung. Lalu muncul kembali setelah saya berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak.

Jika stress dan fisik terasa sangat lelah, nyeri dada muncul yang membuat saya tidak bisa beraktifitas, bahkan saat tidurpun terasa sakit. Saya disarankan untuk minum Deep Squa dan Minyak Zaitun.

Alhamdulillah, pada hari 1 saya minum, nyeri berkurang 50%, hari kedua saya minum, Subhanallah nyeri dada hilang. Deep Squa bekerja sangat cepat mengatasi nyeri dada. Bersyukur sekali saya kepada Allah diperkenalkan dengan komunitas HPAI.” (Yuli Fitriyanti (140792.ID01), TWA Blok C14/ 5 Bekasi Utara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Kanker 8 Tahun Mengering

“Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita selama 8 tahun.

Sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan mengonsumsi berbagai macam obat, namun belum sembuh juga.

Pada bulan September 2016, Saya memberikan saran kepada teman Saya agar Ayahnya mengonsumsi herbal HNI HPAI, yaitu Carnocap dengan dosis 2 x 2 kapsul sehari dan Minyak Zaitun diminum 2 x 1 sendok makan sehari serta dioleskan di sekitar luka kanker.

Setelah mengonsumsi herbal tersebut selama 4 hari, Alhamdulillah luka kankernya berangsur-angsur mengering dan sekarang kondisi badannya terasa segar.” (Asil (00667018), Ujung Menteng, Jakarta Timur – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Badan Ringan Dan Tidak Ngantukan

“Saya memiliki penyakit kolesterol tinggi dampaknya badan terasa lemas dan sering mengantuk. Saya mencoba minum Minyak Zaitun untuk pengobatannya. Alhamdulillah, badan terasa ringan dan tidak sering mengantuk.

Selain itu, saya sering menambahkan 3 tetes Minyak Zaitun pada beras ketika mau dimasak, hasilnya nasi tetap bagus dan tidak basi sampai 2 hari.” (Habibah Monoarfa , Pohuwato – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Lancar Melahirkan Dengan Zaitun

“Alhamdulillah atas segala rahmat dan petunjuk Allah SWT untuk tergerak mengenal produk halal lewat HNI-HPAI. Pada hari jumat tanggal 10 Februari 2017, istri tercinta melahirkan anak kedua dengan normal dalam keadaan bayi sehat.

Sebelumnya pada pukul 6 sore, istri mengeluh sakit perut, kondisi menjadi panik setelah bidan menolak dan menyuruh pergi ke Rumah Sakit.

Saya teringat pernah membaca artikel tentang khasiat Minyak Zaitun. Pada saat itu saya langsung mengolesi perut, paha, dan pinggul dengan Minyak Zaitun yang dicampur dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan.

MasyaAllah, reaksinya sangat cepat dan tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi. Alhamdulillah, istri bisa melahirkan tanpa adanya rintangan yang berat.

Kuncinya selain menggunakan produk HNI-HPAI yang disertai dengan keyakinan dan rasa penuh harap saya berdo’a meminta pertolongan kepada Allah SWT.” (Putra Suwandi, Batang, Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Wasir Parah

“Tetangga saya punya wasir yang sudah parah, sampai terasa tertutup tempat pembuangannya. Buang angin saja terasa menyakitkan. Setelah setiap hari minum Minyak Zaitun 3×2 sdm dan MHS dioleskan pada wasir.

Alhamdulillah setelah 4 hari wasir mengempes dan setelah 3 bulan rutin konsumsi Minyak Zaitun sudah tidak terasa lagi wasirnya.” (Sumber Room Telegram Testimoni HNI HPAI – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Air Ketuban Tidak Keruh dan Lancar Melahirkan

“Selama hamil, saya rutin minum Minyak Zaitun pagi hari dan sore sebelum tidur 1 sdm. Ketika cek kandungan, kondisi air ketuban bersih dan bening, bahkan ketika periksa kandungan di bulan terakhir menjelang hari kelahiran.

Hal ini juga dialami oleh Mbak Noviana Lestari, Laeder HNI HPAI dari Purbalingga yang rutin minum Minyak Zaitun saat mengandung. Ketika mau melahirkan dikatakan bahwa air ketubannya masih bersih dan tidak keruh. Saat melahirkannya pun lancar, mudah, dan cepat. Padahal waktu itu adalah kelahiran anak pertama.” (Eli Feftiani, SE, Banjarnegara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Rahim Kering Bisa Hamil

“Mitra saya, Ibu Rani Marliani dari Bandung telpon memberikan kabar baik. Kakaknya yang bernama Ibu Elvi yang di Cirebon, sudah sekitar 4 tahun ini divonis rahimnya kering. Beberapa bulan ini, beliau rutin minum Minyak Zaitun 3 x 1 sdm. Alhamdulillah, dengan izin Allah, sekarang sedang hamil.” (Lela Marlia (00446290), Bekasi – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Minyak Zaitun – Flek Hitam Memudar

“Salah satu seorang mitra saya di Tangerang seorang guru memiliki keluhan terkait flek hitam pada wajahnya yang sangat mengganggu. Setelah konsultasi akhirnya saya memberikan resep herba HNI-HPAI berupa Minyak Zaitun, Night Cream dan Sabun Kolagen.

Cara pakainya dengan menggunakan Minyak Zaitun selama 15 menit setelah itu cuci dengan Sabun Kolagen dan pada malam harinya menggunakan Night Cream. Alhamdulillah 1 bulan secara rutin menggunakan resep diatas, flek hitam di wajah berangsur hilang.” (Siti Khoiriyah – Sumber HNI Mobile)

 

Beli Produk Minyak Zaitun HPAI

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Minyak Zaitun HPAI
Harga
IDR 24000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan