Posted on Leave a comment

Testimoni Produk Obat Herbal Madu Asli HPAI

madu asli premium hpai

Testimoni Madu HPAI – Cacar dan Infeksi Kulit

“Anak saya Wafa umur 1 tahun terkena penyakit cacar. Awalnya hanya bintik kecil yang berair, namun setelah dua hari ada beberapa titik yang semakin lama semakin membesar. Setelah bintik itu pecah berubah menjadi koreng/borok. Saya dan suami sangat khawatir.

Akhirnya kami bawa ke dokter. Kata dokter, selain terkena cacar, Wafa juga mengalami infeksi pada kulit. Luka yang berada di dagu bisa meninggalkan bekas lubang yang cukup besar dan yang di telinga, selain meninggalkan bekas luka juga bisa merusak gendang telinga.

Kami sengaja tidak menebus resep yang diberikan dokter. Namun, kami olesi luka Wafa, dengan diminumkan kepadanya Madu Asli HPAI dan produk herba Habbatussauda Softgel yang ditambah Spirulina.

Subhanallah, walhamdulillah. Setelah satu hari lukanya mulai mengering dan tidak sampai satu minggu sembuh total.

Bahkan luka besar yang di dagu dan telinga sembuh dan bersih tanpa bekas. Seperti tidak pernah ada luka. Allahu akbar.” (Ust. Madiwar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Chikungunya

“Ada pasien sudah 2 hari sakit dengan keluhan badan terasa linu, dingin dan menggigil juga demam. Diagnosa terkena chikungunya, dokter bilang harus istirahat total di RS.

Tapi pasien memilih terapi dengan herba. Minum Madu Asli 3 sdm setiap 3 jam, Kopi HNI 3 kali sehari, Deep Squa & N-Green pagi 1 sore 1, Extra Food 3×3, dibaluri Minyak Burung Bubut 2 kali sehari.

Dengan izin Allah, 3 hari sembuh” (Yuni Mar, Medan, Sumatera Utara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Demam Tinggi dan Muntah-muntah

“Anak pertama kami yang berusia 3 tahun mengalami panas dan muntah-muntah selama 4 hari. Dokter mendiagnosa anak kami terkena gejala tipus dan berpesan jika panasnya naik, maka harus dibawa ke rumah sakit esok harinya.

Setelah meminum obatnya ternyata tidak ada perubahan. Paginya kami datang ke BC yang ada di Amuntai dan bertanya kepada Ustadz Padli dan Istrinya, obat yang cocok untuk diagnosa ini.

Mereka mengusulkan untuk menggunakan Spirulina 1 kapsul ditambah Madu Multiflora 1 sendok dan air hangat secukupnya. Alhamdulillah dengan izin Allah, panasnya mulai turun.

Istri dan anak kedua saya juga tertular penyakit ini. Setelah meminum herbal HNI HPAI yang sama, panasnya juga berkurang dan sembuh, Alhamdulillah.” (H. Dianuddin Almaki (00816015) , Hulu Sungai Utara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Darah Tinggi Hingga Sulit Bangun

“Saya mendapatkan testimoni dari salah satu mitra. Ayah beliau darah tingginya kambuh, sehingga untuk bangun saja tidak bisa dan setiap makan muntah. Kemudian pergi ke bidan dan diberi obat. Akan tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh. Akhirnya diputuskan untuk berbekam dengan harapan supaya lekas sembuh. Tetapi sampai beberapa hari kemudian keadaan tetap sama. Bahkan memburuk karena minum obat dokter selama seminggu dan setiap makan muntah. 

Melihat kondisinya yang semakin memburuk, akhirnya mitra berkonsultasi dengan saya bagaimana solusi yang terbaik. Saya menyarankan menggunakan Herbal HNI HPAI yaitu Mengkudu Kapsul 2×2, Deep Squa 2×1, Madu Multiflora 3×1 dan Magafit 1×1. Karena setiap menelan makanan muntah, maka terpaksa semua herbal di campur jadi satu untuk diminumkan. 

Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Kali kedua minum juga tidak muntah dan bisa tidur walaupun masih pusing setiap akan bangun. 

Alhamdulillah hari kedua sudah bisa makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan dan pada hari keempat sudah sehat kembali.” (Lutfi Nasrulloh (00541092), Sarolangun, Jambi – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Masuk UGD Sakit Maag Kronis

“Teman saya pernah mengalami mag kronis yang menyebabkan masuk UGD. Dia sudah mencoba berbagai produk herba, namun belum ada perubahan. Lalu saya sarankan dengan produk herba dari HNI-HPAI yaitu Magafit dan Madu Madu Multiflora.

Masya Allah, belum habis 1 botol sudah banyak perubahan. Yang biasanya ada rasa nyesek sudah tidak terasa lagi. Sampai sekarang dia rutin konsumsi produk tersebut.” (Diana, Citra Indah, Jonggol – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Sperma Lemah dan Lemah Syahwat

“Alhamdulillah. Resep yang Umi Sabil berikan, yaitu JannaTea Hot, untuk suami saya yang mengalami masalah sperma yang lemah dan juga lemah syahwat sudah teratasi.

Dua pekan konsumsi JannaTea Hot sangat berkesan dan perubahan sangat terasa. Setelah periksa kesuburan untuk suami hasilnya sangat baik. Senang sekali kami.

JannaTea Hot juga saya minum. sesuai yang disarankan dengan Madu Multiflora. Hubungan kami romantis lagi. Alhamdulillah.” (Ibu Mardiah, (Sumber Room Telegram Testimoni) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Turun Panas Badan

“Pulang sekolah kemarin adik Syafiq nampak “layu”. Matanya sayu dan tidak banyak bicara seperti biasanya. 

Tadi malam suhu badannya panas dan segera saya kompres dengan Hibis Pantyliner. Setiap dia bangun, saya minumkan air dan sekujur tubuhnya di balur dengan Minyak Herba Sinergi.

Perlahan suhu tubuhnya menjadi hangat. Paginya saya minumkan Madu Multiflora.

Alhamdulillah suhu tubuh perlahan normal dan bisa ceria kembali bahkan berpose minta difoto. Terimakasih HPAI. Biidznillah.” (Indri Febriani (00350499), Medan – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Darah Tinggi dan Maag

“Ayah mitra saya, darah tingginya kambuh. Susah bangun dan setiap makan muntah. Sudah ke bidan dan minum obat dokter, tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh juga.

Karena sampai seminggu minum obat dokter terus dan setiap makan muntah, maka maag nya jadi ikut kambuh. Melihat keadaan semakin buruk, akhirnya mitra saya konsultasi dengan saya. Lalu saya sarankan Deep Squa 2×1, Mengkudu Kapsul 2×2, Madu Multiflora 3×1, dan Magafit 1×1.

Karena setiap kemasukan makanan muntah, maka semua herbal dicampur jadi satu saat di minumkan. Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Minum yang kedua juga tidak muntah dan bisa tidur, walaupun masih pusing setiap akan bangun.

Hari kedua sudah mau makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan. Hari keempat sudah sehat kembali.” (Lutfi Nasrulloh (00541092), Sarolangun, Jambi – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Madu HPAI – Cacar Air

“Ketika anak kena cacar air, saya kasih Madu Premium 1 sdm dicampur Spirulina 1 kapsul (cangkang dibuka) diasuk arah thawaf.

Cacarnya diolesi dengan Minyak Herba Sinergi. Ketika sudah kering saya oleskan lagi.

Ketika malam badannya panas dan menggigil, saya tambah dosisnya.

Alhamdulillah, atas izin Allah, anak saya sembuh tanpa bekas cacarnya.” (Halifah, DC HNI Paser – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Beli Produk Madu Asli Premium

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Madu Asli Premium
Harga
IDR 130000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan