Posted on Leave a comment

Testimoni Produk Obat Herbal Andrographis Centela HPAI

andrographis centella

 

Testimoni Produk Obat Herbal Andrographis Centela HPAI – Setiap kali Anda mengalami sakit atau memiliki keluhan penyakit di tubuh Anda, tentu saja yang akan dilakukan adalah mencari pengobatan.

Tetapi jika kita memiliki banyak keluhan rasa sakit pada saat yang sama, tentu saja kita akan terganggu jika kita harus memiliki banyak produk obat dan diminum bersama.

Andrographis Centella HPAI memiliki banyak manfaat hanya dengan satu produk.

Di antara manfaat yang dapat diobati dengan Andrographis HPAI adalah dapat digunakan untuk diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, pneumonia, radang saluran udara, tuberkulosis paru, batuk rejan, tekanan darah tinggi , infeksi mulut, diabetes, gonore, kanker, demam, infeksi telinga tengah (OMA), luka bakar, digigit ular berbisa, menambah nafsu makan, muntah darah, mimisan, hepatitis, peradangan ginjal, tekanan darah tinggi, wasir, batuk darah, asma, batuk kering, radang amandel, radang tenggorokan, bronkitis, kolik, cacingan, mata merah, bengkak, dan manfaat lain yang bisa Anda pelajari di sini.

Berikut adalah beberapa testimoni dari pengguna yang telah mengalami manfaat dari obat herbal Andrographis HPAI:

 

Testimoni Andrographis – Sakit Gigi Anak

Anak kami usia 6 tahun, sering makan coklat hingga giginya berlubang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa nyut-nyutan, sampai tangisannya menjerit karena tidak sanggup menahan rasa sakitnya.

Umminya mengambil air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis. Anak kami suruh kumur-kumur dahulu setelah itu baru minum Andrographis 3 (tiga) kapsul sekaligus bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food.

15 menit kemudian rasa sakit yang dialaminya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam setelahnya anak kami pun tertidur. Pada besok harinya saat bangun tidur beliau merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolongan-Mu ya Allah, dan terima kasih HPAI.” (Irwan Siregar (184980.ID01), Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Andrographis – Berdarah

Diawal kami menikah seringkali istri mengeluhkan rasa sakit dan memang sampai mengeluarkan darah tiap kali buang air kecil, spontan istri q ketakutan. Akhirnya saya kasih herba Androghapis Centella dengan dosis 5 kapsul sekali minum.

Alhamdulillah luar biasa produk HPAI ini. Istri saya sembuh dengan hanya tiga kali minum Androghapis.” (Nurochim (166551.ID01), Purwokerto, Jawa Tengah  – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Andrographis – Malaria

Teman saya didiagnosa dokter terkena malaria. Sudah sekitar satu minggu dia konsumsi obat-abot kimia tapi tidak ada perubahan. Jadi saya sarankan untuk konsumsi herbal.

Saya kasih Andrographis Centella dengan cara konsumisnya yaitu ambil 2 kapsul dibuka cangkanya, lalu masukkan kedalam botol berisi air masak skitar 350 ml. Dikocok hingga 100 kali atau lebih. dari hasil Androgaphis yang dikocok tadi, minum 2 sendok yang dicampur dengan Madu Asli ke dalam 1 gelas air. Juga konsumsi Sari Kurma HPAI sesering mungkin.

Alhamdulillah setelah tiga hari, teman saya sudah bisa kerja. Dan sekarang dia selalu siap sedia Andrographis Centella. Subhanallah.” (Dafid Nur (217801.ID01), Manggar, Belitung Timur  – Sumber: Resep Herba HPAI).

 

Testimoni Andrographis – Ayam Sakit

“Ibu Saya suka berternak ayam. Beberapa waktu lalu, ayam milik ibu Saya, sakit. Tidak bisa berdiri, tidak mau makan, dan paruhnya berlendir. Lalu ibu Saya meminumkan Minyak Herba Sinergi dan Andrographis Centella ke ayam yang sakit.

Keesokan harinya, saat melihat keadaan ayamnya, ibu saya terheran-heran sambil mengucapkan rasa syukur.

Ayam yang sakit itu sudah bisa berdiri dan paruhnya tidak berlendir lagi. Produk HNI HPAI memang luar biasa.” (Fath Arya Ardana (00632253), Simalungun, Sumatera Utara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Maag Kronis Usia 40 Tahun

“Seorang pasien dari Makarti Jaya, Desa Tirta Kencana, Rt 11 Lorong, Bondowongso, bernama Turmuzi umur 40 tahun-an.

Sebelumnya Pak Turmuzi menderita maag kurang lebih sudah 2 tahun. Beliau sebelumnya berobat disalah satu RS Palembang. Selama itu maagnya belum membaik, malah jadi kronis

Setelah 3 hari tidak bisa turun dari tempat tidur, maka beliau meminta menghubungi keluarga di Jalur dan menceritakan kondisi terakhir.

Dan akhirnya keluarga yang di Jalur 8, Kecamatan Air Saleh, Jembatan 1, datang ke rumah saya dan menceritakan kondisi saudaranya yang terkena maag kronis, Pak Turmuzi tersebut.

Saya sampaiakn untuk maag kronis insya Allah herbanya Magafit + Andrographis Centella + SpirulinaGamat Kapsul.

Setelah dikonsumsi habis herbanya, alhamdulillah dengan izin Allah, beliau sehat wal’afiat.” (Parwanto, Desa Air Saleh, Jalur 8, Jembatan 1, Banyu Asin – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Kembali Bisa Berjalan Kaki

“Sudah dengan indikasi awal dua minggu kakak sakit kaki terasa pegal-pegal, sakit dan bengkak. Lalu seminggu kemudian tidak bisa berjalan. Saya sarankan untuk meminum LaurikAndrographis CentellaGamat Kapsul, dan mengolesi kakinya dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan dan dicampur dengan 1 Gamat Kapsul.

Alhamdulillah 6 hari kemudian, kakak bisa kembali berjalan. Luar biasa HNI-HPAI. Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.” (Salma MS., Gorontalo Utara – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Malaria Menahun Dari Usia 12 Tahun

“Dari usia 12 tahun saya memiliki riwayat malaria. Biasanya mengonsumsi obat warung. Ketika kambuh bisa 3-4. Menginjak usia 15 tahun sampai usia 29 tahun dalam 1 tahun bolak-balik rawat inap ke rumah sakit sampai 4 kali.

Parahnya lagi saya semakin stress dengan obat-obat kimia yang rasanya pahit. Alhamdulillah bulan Juni 2015 saya mengenal HNI-HPAI.

Saya memilih resep Kopi 7 ElemenSpirulina 2×3, Sari Kurma 1×3, Andrographis Centella 2×3 untuk proses penyembuhan malaria.

Bulan Oktober 2015 saya kritis terbaring selama 4 hari. Tetapi satu minggu kemudian saya sudah bisa beraktivitas kembali. Alhamdulillah sampai sekarang malaria tidak kambuh lagi. Mudah-mudahan bisa terus sehat dan berkah bersama HNI-HPAI. Jaya terus HNI-HPAI.” (Devi Arisandi, Bangka Belitung – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Batu Kandung Kemih

“Hari Rabu, 1 Oktober kemarin saya di telpon Pak Pon yang beralamat di Sembungan, Bantul, Yogyakarta. Beliau mengatakan menderita penyakit batu ginjal dan supaya dilakukan operasi oleh dokter.

Setelah sampai di rumah Pak Pon, saya periksa beliau dan memang benar sakit yang diderita lumayan parah sampai beliau tidak bisa buang air kecil dengan normal.

Saya lakukan terapi bekam dan beri herbal GinextracDeep SquaAndrographis Centella, Madu Asli HPAI.

Malamnya terjadi reaksi, ketika buang air kecil warnanya merah dan pagi harinya keluar batu-batu kecil ketika buang air kecil juga. Subhanallah.

Sekarang Pak Pon sudah terasa enak dan perlu dioperasi. Luar biasa sekali herbal HPAI. Dahsyat.” (Try Wahyudi (170775.ID01) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Maag dan Nyeri

“Bismillah… Hari jumat malam saya demam dan pilek. Kemungkinan tubuh masih adaptasi dengan cuaca karena terkena matahari terik dan hujan. Jam 9 (sembilan) malam minum Kopi HNI HPAIHarumi, Garlic, Andrographis Centella lalu minum madu.

Sabtu tidak sempat sahur karena tidak sanggup bangun. Sabtu siang pulang ke Jakarta selama 4,5 jam perjalanan.

Sabtu malam maag akut kumat, tidak bisa tidur sampai ahad pagi, berlanjut sakit maag-nya seharian tambah sakit kepala, dan hanya bisa berbaring.

Ahad malam minum Extra Food, kemudian bekam di titik dahi. Alhamdulillah… biidznillah… tidak sampai setengah jam, sakit maag-nya mulai reda, berangsur hilang dalam kurun waktu hanya dua jam. Ketika terasa sedikit nyeri lagi, saya minum Extra Food lagi.

Alhamdulillah malamnya tidur nyenyak tanpa terasa nyeri.” (Alfaria Nurindah, Jakarta, (Fb: www.facebook.com/alfaria.jayanegara) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Kadar Gula Turun

“Selama ini saya mengalami gangguan penyakit diabetes, asam urat, kolesterol dan darah tinggi. Setiap bulan saya harus minum obat yang diresepkan oleh dokter tidak kurang dari 6 butir obat setiap harinya.

Kondisi gula saya yang tertinggi pernah mencapai 300 dan terakhir GDS 250-270 naik-turun. Setelah saya diresepkan minum herbal Diabextrac dengan dosis 2×2, Deep Squa 1×2, Andrographis Centella 2×2.

Selang satu minggu, setelah saya cek GDS saya 180 dan tubuh terasa lebih segar dan saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi. Dan sakit pinggang saya juga hilang setelah mengkonsumsi herba tersebut.” (Sirfanda Meiro (353705.ID01), Peserta KHT Kantor Pusat – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Katarak Ibu Usia 84 Tahun

“Ibu saya usia 84 tahun terkena katarak. Kelopak mata bagian kanan, sama sekali sudah tidak bisa melihat.

Selama 3 pekan mengkonsumsi BilberryGamat KapsulSpirulinaAndrographis Centella, dan Health Coffee. Minggu ke 4-nya mengkonsumsi Billbery, Spirulina, Deep Squa dan Health Coffee.

Alhamdulillah sekarang sudah normal kembali seperti biasa. Tidak ada keluhan apapun. Produk HNI HPAI sangat bermanfaatkan dan tidak diragukan lagi.” (Sugeng Riyanto (00586621) , Purbalingga – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Mata Katarak

“Ibu saya, Hj. Wartini, 77 tahun, sudah setahun terkena katarak yang sudah parah dan hampir tidak bisa melihat. Mata sebelah kanan sudah tidak berfungsi sama sekali dikarenakan ada saraf yang rusak. Hasil operasi, kurang bagus.

Lalu saya kasih secara rutin BilberryGamat KapsulSpirulina, Kopi HNI HPAIAndrographis Centella dan Habbatussauda Softgel.

Saya kaget, kemarin saya melihat Ibu membaca dengan keras informasi isi pada kemasan Gamat yang ukuran hurufnya kecil. Alhamdulillah.” (Riaswati Djauhari (316147.ID01), Kuala Kapuas – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Badan Anak Panas Tinggi

“Rabu malam badan Hana putri saya panas sekali. Biasanya kalau badan panas saya langsung kasih paracetamol. Tapi sekarang saya mau terapi dengan herbal dan benar-benar tidak menggunakan obat resep dokter.

Saya beri putri saya Andrographis Centella 2 kapsul, Madu SJ 1 sdm, Extra Food 1 sdm setiap 2 jam sekali dan tidak ketinggalan balur seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi.

Memang panasnya tidak turun secara langsung, namun turun secara perlahan. Alhamdulillah hari jum’at waktu subuh badannya sudah tidak panas lagi dan sudah bisa berangkat sekolah lagi. Alhamdulillah kenal dengan HNI-HPAI. Ikhtiar dengan produk-produk HNI-HPAI, Selebihnya serahkan kepada Allah SWT.” (Rika Meilasari (fb.com/rika.meilasari.18) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Testimoni Andrographis – Andrographis Untuk Batuk

“Pengalaman kemarin malam. Waktu itu anak saya yang bungsu dari pulang sekolah, batuk-batuk terus tidak berhenti-berhenti. Tidak tahu sudah jajan apa di sekolah. Batuk-batuknya tidak berhenti bahkan sampai malam hari ketika mau tidur.

Saya ingat kalau ada Andrographis Centella. Saya minumkan 1 kapsul Andrographis Centella dengan dibuka cangkang kapsulnya lalu dicampur dengan air satu sendok. Alhamdulillah, kurang dari 30 menit batuk-batuknya berhenti. Dan anak saya bisa tidur dengan pulas sampai pagi harinya.” (Unul Muchtar, Bandung, Jawa Barat (fb.com/unul.muchtar) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI )

 

Demikian testimoni dari beberapa pengguna produk Andrographis Centella HPAI, semoga pengalaman mereka dapat menjadi referensi Anda untuk memilih Andrographis Centella sebagai obat andalan Anda.

 

Beli Produk Andrographis Centella HPAI

 

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 3 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Andrographis Centella HPAI
Harga
IDR 70000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan