Posted on 4 Comments

Pengobatan Tipes dengan Obat Herbal HPAI

obat herbal tipes

 

Pengobatan Tipes dengan Obat Herbal HPAI – Orang yang menderita tipes atau tifus akan merasakan gejala demam yang semakin hari semakin meningkat, terutama dirasakan pada malam hari.

Demam ini akan terasa selama 7-10 hari, dan setelah melalui hari-hari ini, demam akan menjadi stabil kembali.

Biasanya kondisi penderita tipes akan membaik di pagi hari, tetapi menjelang malam kondisi demam akan meningkat lagi.

Awalnya orang yang mengalami tipes biasanya mengalami:

  • Gejala pada tubuh yang menjadi lemah dengan sakit kepala parah.
  • Lidah putih susu dan ujung-ujungnya terlihat merah.
  • Bibir kering dan disertai infeksi tenggorokan.
  • Ketidaknyamanan perut.
  • Sembelit dan terkadang buang air besar  (BAB) sulit.
  • Diare

Tipes atau tifus adalah infeksi bakteri yang biasanya disertai oleh beberapa penyakit seperti diare, dan penyakit sistematis lainnya yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Salmonella typhi.

 

Cara Mengobati Tipes

Berikut ini cara mengobati tipes atau tifus secara tradisional dengan menggunakan herbal yang cocok dan efektif untuk mengobati tipes:

  • Kunyit, daun pegagan dan daun sambiloto. Kunyit adalah bahan dapur yang cukup efektif untuk membantu proses penyembuhan tifus. Demikian juga dengan sambiloto, kandungan nutrisi dan vitamin dalam daun sambiloto berguna untuk membunuh bakteri penyebab tifus. Saat ini produk yang mengandung pegagan dan sambiloto bisa Anda dapatkan dengan mudah.
  • Mentimun. Air mentimun bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh. Caranya, siapkan 2 mentimun yang masih segar, kupas kulitnya kemudian parut atau blender hingga halus. Peras air mentimun, lalu saring sampai hanya air yang tersisa. Minumlah air untuk penderita.

 

Madu Sapu Jagat HPAI

 

Obat Penyakit Tipes dari Produk Obat Herbal HPAI

HPAI membuat resep khusus untuk mengobati tipes atau tifus. Resep ini adalah kombinasi dari dua produk HPAI berkualitas tinggi, yaitu Spirulina HPAI dan Madu SJ.

Kandungan Madu SJ yang mengandung pegagan dan daun sambiloto sangat cocok untuk penderita tipes.

Berikut ini adalah resep yang bisa Anda konsumsi atau dapat diberikan kepada keluarga Anda yang saat ini sedang mengalami tifus.

 

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Penyakit Tipes Paket Resep Herbal HPAI

 

Inilah cara untuk mengobati tipes dengan obat herbal HPAI. Semoga perawatan ini dapat membantu Anda atau keluarga pulih dari tipes.

Dan bagi Anda yang ingin memiliki kedua produk ini, maka silakan bisa memesan segera melalui kami secara online atau menghubungi kontak di situs ini.

 

4 thoughts on “Pengobatan Tipes dengan Obat Herbal HPAI

  1. Assalaamualaikum. Maaf sebelumnya saya mau bertanya. Bila menggunakan resep diatas untuk mengobati tipes yang sudah terbilang akut untuk orang dewasa memerlukan waktu berapa lama hingga penyakitnya sembuh dengan tuntas? & apa sudah terbukti mujarab ? Terimakasih sebelumnya

    1. Wa’alaikum salam wr wb
      betul bisa juga digunakan untuk tipes yang sudah akut, biidznillah. untuk hasil masing2 pengguna mungkin bisa berbeda hasilnya, tapi dalam pemberian resep Insya Allah sudah tepat, sesuai dgn rekomendasi herbalis kami.

  2. Saya mau tanya klo mengobati tipes untuk anak2 dan bayi apa juga pk Spirulina dan madu sj trus brp takarannya

    1. Untuk anak bisa diganti dengan Sari Kurma Healthy Dates HPAI, produk ini juga Insya Allah bagus untuk membantu mengatasi Tipes pada anak

Tinggalkan Balasan