Obat TBC dari Produk Herbal HPAI

TBC

 

Obat TBC dari Produk Herbal HPAI – TBC (Tuberkulosis)  merupakan penyakit yang disebabkan oleh kuman Mycrobacterium tuberculosis ini, menyebabkan kerusakan terutama pada paru, menimbulkan ganggun berupa batuk, sesak napas, bahkan dapat menyebar ke tulang, otak, dan organ lainnya. Bila dibiarkan, kuman ini dapat menggerogoti tubuh dan menyebabkan kematian.

 

Gejala Penyakit TBC

Batuk kronis, Demam; Berkeringat waktu malam; Keluhan pernapasan, Sesak nafas; Perasaan letih, Malaise; Hilang nafsu makan, Turunnya berat badan; Rasa nyeri di bagian dada; Dahak berupa lendir atau mengandung darah.

 

Cara Mengobati Penyakit TBC

  • Minum susu kambing. Susu kambing mengandung flourin yang tinggi daripada yang terkandung di dalam susu sapi. Unsur ini merupakan antiseptik natural yang mengandung elemen pencegahan tumbuhnya bakteri di dalam tubuh. Kehadiran flourin akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menekan aktivitas pertumbuhan bakteri, sehingga bakteri TBC tidak lagi berkembang biak. Apabila mengkonsumsi susu kambing dalam kemasan dalam bentuk bubuk, maka pilihlah produk susu kambing yang berkualitas.
  • Konsumsi obat herbal. Obat herbal yang tepat bisa menjadi solusi untuk mengobati TBC, karena obat herbal memiliki kandungan herba alami yang sudah diramu oleh ahli herbal berpengalaman, sehingga aman dikonsumsi, berkhasiat dan praktis digunakan.

 

Madu Sapu Jagat HPAI

 

Obat TBC dari Produk Herbal HPAI

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat TBC Paket Resep Herbal HPAI

 

=== Cara Order Klik Disini ===