Obat Sakit Gigi dari Produk Herbal HPAI

Sakit Gigi

 

Obat Sakit Gigi dari Produk Herbal HPAI – Orang yang merasakan sakit gigi memang menderita, gimana tidak! walaupun terlihat sepele, sakit gigi bisa membuat orang gelisah dan bisa mengganggu aktivitas karena tidak konsentrasi akibat merasakan sakit gigi.

Gejala yang dirasakan oleh orang yang mengalaminya seperti nyeri gigi yang terasa tajam, berdenyut, atau konstan (terus menerus).

Sakit gigi merupakan nyeri yang dirasakan di dalam atau di sekitar gigi yang terasa saat saraf di gigi teriritasi. Sakit gigi dapat disebabkan oleh kerusakan atau kebusukan gigi, infeksi gigi oleh bakteri, fraktur gigi, kerusakan tambalan gigi, pergerakan berulang, atau bahkan infeksi gusi.

Nah bagi Anda yang saat ini sedang merasakan sakit gigi dan ingin sembuh, segeralah untuk mencari solusi atau obat yang bisa mengobati sakit gigi dengan cepat dan mudah.

 

Cara Mengobati Sakit Gigi

Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh penderita sakit gigi, agar keluhannya bisa segera teratasi:

  • Bawang Putih. Dengan kandungan zat antiseptic alami, bawang putih efektik membunuh bakteri penyebab sakit gigi dan gusi bengkak. Caranya bawang putih yang sudah halus, dimasukkan pada gigi yang berlubang atau gusi yang bengkak.
  • Jeruk Nipis. Perasan jeruk nipis ditambah air hangat bisa digunakan sebagai obat kumur penderita sakit gigi, namun jangan sampai air tertelan karena mengandung banyak bakteri. Lakukan setiap hari pada pagi dan malam hari menjelang tidur.
  • Air Garam. Campuran 1 sendok makan garam dapur dan 1 gelas air putih hangat, bisa dijadikan obat kumur bagi penderita sakit gigi. Lakukan sesring mungkin pada malam hari menjelang tidur.
  • Herbal. Obat herbal yang tepat berupa pasta gigi, kapsul atau minyak bisa digunakan untuk membantu mengatasi sakit gigi disertai gusi bengkak. Obat herbal yang berkualitas terbuat dari tanaman herba alami yang sudah diramu oleh ahli herbal berpengalaman, sehingga aman di konsumsi, berkhasiat dan praktis digunakan.

 

 

Pasta Gigi HPAI Membantu Meringankan dan Mengobati Keluhan Pada Gigi

Pasta gigi HPAI merupakan pasta gigi herbal yang mengandung bahan herbal dari miswak, sirih, mint dan pinang dan sedikit sekali mengandung bahan kimia.

Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa dan tidak mengandung Fluoride. Pasta Gigi Herbal HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitif, atau mudah ngilu.

pasta-gigi-herbal-hpai

Dengan menggunakan Pasta Gigi HPAI secara teratur, maka gigi akan terawat dan sehat. Disamping itu Pasta Gigi HPAI juga bisa mengobati beberapa keluhan pada gigi seperti gigi sensitif, gigi ngilu dan gigi sakit.

Terbukti khasiatnya yang bisa kita perhatikan dari pengalaman pengguna yang telah merasakan manfaat Pasta Gigi HPAI dari testimoni berikut ini:

 

Testimoni Ngilu Gigi Sensitif

Suatu hari saya merasakan gigi saya terasa ngilu sekali jika meminum minuman yang panas atau dingin. Dokter juga memberitahu bahwa gigi saya sensitif.

Tidak lama kemudian Istri saya bergabung menjadi Agen HPAI dan langsung menyarankan menggunakan Pasta Gigi Herbal HPAI.

Awal memakainya terasa aneh karena busa yang dihasilkan oleh Pasta Gigi Herbal HPAI sedikit. Setelah 1 minggu menggunakan Pasta Gigi Herbal HPAI, tanpa saya sadari ngilu di gigi yang hilang.

Alhamdulillah sampai saat ini ngilu yang saya rasakan saat meminum minuman dingin atau panas tidak terasa lagi.

Di waktu yang berbeda saya meghadiri acara KHT yang biasa diadakan oleh HPAI, dan ternyata Pasta Gigi Herbal HPAI bermanfaat untuk gigi yang sensitif. (Nur Wahid, Perawat RSUD Kulon Progo – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Gigi Sakit Sembuh

Alhamdulillah saya sembuh dari sakit yang telah saya rasakan saat buka puasa. Begini ceritanya.

Setelah berbuka dengan segelas air putih dan makan kurma serta pisang, saya langsung berkumur untuk membersihkan mulut sisa makanan.

Namun saat berkumur, gigi saya yang sudah goyang langsung berasa sakit, sehingga saya tertinggal sholat maghrib berjama’ah. Saya coba berkumur dengan Minyak Burung Bubut. Tetapi rasa sakitnya hanya hilang sesaat. Selesai sholat maghrib, saya ke kamar mandi lalu saya ambil Pasta Gigi Herbal HPAI (PGH) dan saya ambil sedikit dan tempelkan pada kapas yang telah saya gulung kecil. Lalu kapas yang sudah diberi Pasta Gigi Herbal HPAI tersebut saya selipkan di gigi yang sakit.

Alhamdulillah, dengan ijin Allah gigi saya, rasa sakitnya langsung hilang. Terimakasih HPAI.” (Kristy, Bengkulu – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Gigi Ngilu Hilang

“Di Aceh cuaca panas sekali. Seketika itu saya membayangkan pasti sangat lezat jika bisa minum es campur. Setelah mengungkapkan keinginan minum es campur, suami saya lagsung beli. Terbayang betapa segarnya nanti ketika meminumnya. Setibanya di rumah, saya langsung minta secangkir dan meminumnya.

Apa yang saya rasakan? Ngilunya luar biasa. Bukan hanya gigi yang sakit, tapi semua anggota tubuh jadi ikut merasakan penderitaan gigi ngilu. Mondar mandir tidak karuan sambil menahan sakit dan menahan keinginan minum es campur lagi, saya teringat Pasta Gigi Herbal HPAI. Langsung saja saya gosok gigi dengan Pasta Gigi Herbal HPAI.

Subhanallah. Ngilu gigi saya langsung berkurang dan bertahap mulai hilang. Alhamdulillah. Insya Allah, ini memang benar-benar reaksi dari Pasta Gigi Herbal HPAI.” (Devi Ariani (208303.ID01) – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Ngilu Tidak Terasa Lagi

“Saya penderita gigi sensitif banget, jangankan kena dingin es batu, bahkan untuk kumur-kumur saat wudhu ketika mau shalat malam terasa ngilu saat air yang dingin menyentuh gigi. Terasa juga saat gigi menyentuh yang manis-manis, ngiluuuuuu banget… Alhamdulillah baru beberapa kali pakai Pasta Gigi Herbal HPAI langsung tidak terasa ngilu lagi.” (Abdul Azis, Jakarta – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Gigi Sensitif

“Saya giginya sangat SENSITIF, tapi setelah pakai Pasta Gigi Herbal (PGH) HPAI, langsung terasa nyaman, enak di mulut, gigi tidak sensitif lagi, minum es biasa saja. Subhanallah mantab.” (H. Rofik Hananto, SE, Perum GPA Karangsentul, Purbalingga – Sumber: Resep Herba HPAI)

Pasta gigi herbal HPAI cocok bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan obat-obatan herbal sebagai pilihannya dalam menangani berbagai keluhan penyakit, sehingga Anda bisa merasakan nyaman saat menggunakannya, terlebih saat ini Anda yang ingin mengatasi keluhan gigi seperti ngilu, sensitif dan gigi sakit.

Pergunakanlah pasta gigi herbal HPAI sehari-hari dan jadikanlah Pasta Gigi HPAI sebagai pasta gigi andalan keluarga Anda yang selalu tersedia di kamar mandi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi keluarga Anda.

Selengkapnya untuk mengetahui produk pasta gigi herbal HPAI, klik disini.

 

Obat Sakit Gigi dari Produk Herbal HPAI

Pasta Gigi HPAI sangat cocok untuk penggunaan luar untuk mengatasi sakit gigi yaitu dengan cara menggosok gigi secara teratur atau dioleskan ke bagian gusi yang sakit.

Sedangkan untuk produk HPAI lainnya, Anda bisa menggunakan beberapa produk seperti Gamat, Minyak Herba Sinergi dan Andrographis yang sudah menjadi resep khusus obat sakit gigi.

Tujuan pengobatan dengan menggunakan resep yang dikombinasikan seperti ini agar proses pengobatannya lebih maksimal dan berharap bisa sembuh dengan cepat. Berikut resep yang bisa Anda jadikan obat dari dalam untuk mengatasi sakit gigi:

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Sakit Gigi Paket Resep Herbal HPAI

 

Obat Sakit Gigi Produk HPAI Berdasarkan Testimoni

Testimoni Sakit Gigi Anak

“Anak kami usia 6 tahun, sering makan coklat hingga giginya berlubang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa nyut-nyutan, sampai tangisannya menjerit karena tidak sanggup menahan rasa sakitnya.

Umminya mengambil air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis Centella. Anak kami suruh kumur-kumur dahulu setelah itu baru minum Andrographis Centella 3 (tiga) kapsul sekaligus bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food.

15 menit kemudian rasa sakit yang dialaminya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam setelahnya anak kami pun tertidur. Pada besok harinya saat bangun tidur beliau merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolongan-Mu ya Allah, dan terima kasih HPAI.” (Irwan Siregar (184980.ID01), Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan Sumatera Utara – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Demikian penjelasan tentang obat sakit gigi dari produk herbal HPAI. Semoga sakit gigi yang sedang Anda alami bisa segera teratasi dengan menggunakan herbal yang aman, halal dan berkualitas dari produk HNI HPAI.

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

 

Updated: —

2 Comments

Add a Comment
  1. herba hpai memang top gan … pantas dijadikan solusi sakit gigi

    1. Herbalismart

      Terima kasih

      Biidznillah, selain Gamat, MBB, dan Andrographis, untuk mengatasi permasalahan gigi bisa menggunakan Pasta Gigi Herbal HPAI dan OTS Fresh Oil, bisa lihat testimoninya.

Tinggalkan Balasan