Posted on Leave a comment

Obat Penyakit Tetanus dari Produk HNI-HPAI

 

Obat Penyakit Tetanus dari Produk HNI-HPAI – Tetanus adalah kejang (kekakuan otot) yang dimulai di rahang dan leher. Kondisi ini disebabkan oleh racun berbahaya dari bakteri Clostridium tetani, yang masuk ke saraf tubuh melalui luka kotor.

Clostridium tetani dapat bertahan hidup di luar tubuh dalam bentuk spora untuk waktu yang sangat lama. Misalnya di debu, tanah, dan kotoran hewan dan manusia.

Spora Clostridium tetani umumnya masuk ke dalam tubuh melalui luka kotor, misalnya cedera akibat luka, gigitan binatang, paku berkarat, atau luka bakar.

 

Procumin Habbatussauda HPAI

 

Gejala Penyakit Tetanus

Ketika berhasil memasuki tubuh, spora Clostridium tetani akan menjadi bakteri tetanus aktif. Spora kemudian akan berlipat ganda untuk melepaskan neurotoksin atau racun yang menyerang sistem saraf.

Neurotoksin yang mengganggu kinerja saraf berpotensi menyebabkan penderita mengalami kejang yang menyerupai kekakuan otot.

Ini adalah gejala utama tetanus yang dapat menyebabkan rahang penderitanya tertutup rapat dan tidak dapat dibuka atau biasa disebut rahang terkunci (lockjaw).

Selain itu, masalah dengan kesulitan menelan juga bisa dialami oleh penderita tetanus.

 

Resep Herba HNI HPAI

Dosis dan aturan minum :

 

Tinggalkan Balasan