Posted on Leave a comment

Obat Herbal Usus Buntu dari Produk Herbal HPAI

usus buntu

 

Obat Herbal Usus Buntu dari Produk Herbal HPAI – Usus buntu adalah organ kecil berbentuk tabung tipis berukuran 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk).

Jika Anda mengalami pembengkakan dan peradangan, usus buntu (apendisitis) dapat menyebabkan komplikasi serius.

 

Gejala Penyakit Usus Buntu

Sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasanya dimulai di tengah perut. Pada awalnya, rasa sakit itu datang dan pergi. Beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut kanan bawah (di mana usus buntu berada) kemudian memburuk dan terus dirasakan.

 

Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu

  • Daun Sambiloto. Ambil 20 lembar daun sambiloto, lalu tumbuk dan peras untuk diambil airnya. Minum perasan langsung habis begitu minum. Ulangi setiap hari sampai sembuh. Bisa juga menggunakan produk madu yang mengandung bahan sambiloto dan bahan herbal lainnya.
  • Kunyit dan jeruk nipis. Parut kunyit dan ambil airnya, peras jeruk nipis dan ambil airnya juga, campur perasan jeruk nipis dan kunyit dengan gula merah dan garam lalu diseduh dengan air panas. Minum ramuan ini 2 kali sehari.
  • Mengkudu. Cuci buah mengkudu dengan bersih, parut dan peras sampai air keluar, campur air mengkudu dengan madu. Minum ramuan ini 2 kali sehari. Dapat juga menggunakan produk kapsul mengkudu sehingga praktis untuk dikonsumsi.
  • Kunyit. Ambil 2 ruas kunyit, lalu bersihkan dan parut, lalu peras dan ambil airnya dan bisa juga ditambahkan dengan gula. Minum jus ini 3 kali sehari.

 

Mengkudu Kapsul HPAI

 

Obat Penyakit Usus Buntu dari Produk Herbal HPAI

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Penyakit Usus Buntu Paket Resep herbal HPAI

 

Tinggalkan Balasan