Posted on Leave a comment

Obat Herbal HPAI untuk Penyakit Kuning

Kuning

 

Obat Herbal HPAI untuk Penyakit Kuning – Penyakit kuning terjadi karena pembentukan bilirubin di dalam darah, bilirubin merupakan pigmen kuning yang terbentuk dari pemecahan sel-sel darah merah yang sudah tua.

Pemecahan sel-sel darah merah tersebut merupakan sesuatu yang normal, namun bilirubin yang terbentuk tidak selalu menyebabkan penyakit kuning karena bilirubin diolah oleh hati dan dikirim ke usus.

Bagaimanapun, bayi baru lahir sering mengalami penyakit kuning pada beberapa hari pertama karena enzim di hati yang bertugas mengolah bilirubin relatif belum matang.

Terlebih, bayi baru lahir memiliki sel darah merah yang lebih banyak dibandingkan orang dewasa, dan dengan demikian lebih banyak yang dipecahkan dalam satu waktu; kebanyakan sel-sel ini berbeda dengan sel darah merah orang dewasa dan lebih mudah pecah.

Hal ini berarti lebih banyak bilirubin yang dihasilkan bada tubuh bayi baru lahir. Jika bayi lahir prematur, atau stres karena proses kelahiran yang sulit, atau bayi dari ibu yang menderita diabetes, atau jumlah sel darah merah yang pecah lebih banyak dari biasanya (seperti yang bisa terjadi pada golongan darah ibu dan bayi yang tidak sama), maka jumlah bilirubin dalam darah dapat meningkat lebih dari level yang seharusnya.

 

Madu Asli HPAI

 

Cara Mengobati Penyakit Kuning

  • Dengan Tomat. Tomat merupakan salah satu bahan makanan sumber likopen yang baik untuk kesehatan darah dalam tubuh, minum jus tomat setiap pagi akan membantu memulihkan kesehatan hati. Tomat juga kaya akan antioksidan dan vitamin C sehingga sangat baik dalam proses penyembuhan organ hati.
  • Dengan Kunyit. Kunyit merupakan tanaman obat yang sangat baik untuk berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit kuning. Kunyit yang antibakteri, antimikroba, anti-inflamasi, dan bersifat antioksidan ini dapat mengatasi penyakit kuning jika dikonsumsi secara rutin. Cukup mencampur dua ruas kunyit dengan madu dan diminum setiap 3 kali sehari.
  • Dengan Jahe. Jahe juga merupakan salah satu obat yang baik untuk penyakit kuning. Sifatnya yang antibiotik dan antioksidan, mampu menyembuhkan dengan baik. Cukup campur jahe yang sudah dihaluskan dengan air jeruk nipis dan ekstra mint, kemudian minum setiap hari. Anda juga bisa menambahkan madu asli untuk mempercepat pemulihan. Lebih praktis bisa mengkonsumsi produk yang mengandung madu dan jahe sekaligus, produknya bisa dilihat disini.
  • Dengan Pepaya. Pepaya memiliki kandungan enzim peptin yang dapat membantu menyembuhkan penyakit kuning. Campurkan pepaya mentah dengan daun pepaya, semua bahan dihaluskan dan ditambah madu. Kemudian campur dengan sedikit air dan minum sehari sekali.
  • Dengan Obat Herbal. Obat Herbal yang tepat bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit kuning, karena obat herbal¬† mengandung herba alami yang sudah diramu oleh ahli herbal sehingga aman dikonsumsi, berkhasiat dan praktis digunakan.

 

Obat Herbal Penyakit Kuning dari Produk HPAI

Resep Herba HPAI :

Kuning Pada Bayi:
Jika ASI Full, Sang Ibu konsumsi :

 

Baca Juga : Harga Obat Penyakit Kuning Paket Resep Herbal HPAI

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

Tinggalkan Balasan