Posted on Leave a comment

Obat Herbal Batuk dari Produk HPAI

batuk

 

Obat Herbal Batuk dari Produk HPAI – Batuk bukanlah penyakit. Batuk adalah mekanisme pertahanan tubuh dalam saluran pernapasan dan merupakan gejala penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi pada tenggorokan akibat lendir, makanan, debu, asap, dan sebagainya.

Batuk terjadi karena rangsangan tertentu, seperti debu pada reseptor batuk (hidung, saluran pernapasan, bahkan telinga). Kemudian reseptor akan mengalir melalui saraf ke pusat batuk di otak.

Batuk dibagi menjadi dua kondisi, yaitu batuk akut dan batuk kronis. Batuk akut adalah batuk yang berlangsung kurang dari 14 hari, juga dalam 1 episode. Jika batuk lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, itu disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

Batuk terbagi menjadi dua jenis, yaitu batuk kering dan batuk berdahak. Kedua jenis batuk sama-sama mengganggu penderitanya.

Bagi penderita batuk berdahak akan merasakan benjolan di tenggorokannya berupa dahak yang terkadang sulit dihilangkan, selalu ada dan gatal.

Sementara batuk kering terasa gatal dan kadang terasa sakit, bahkan jika kondisinya semakin parah, batuk jenis ini dapat menyebabkan pendarahan.

 

Susu Kambing Etawa Bubuk HPAI

 

Cara Mengobati Batuk

Jahe sangat baik untuk mengobati batuk, terutama batuk berdahak. Penyajiannya dapat dibuat dalam bentuk minuman jahe dengan campuran kencur atau daun sirih.

Selain jahe, jeruk nipis juga bisa membantu mengobati batuk. Anda bisa mencampurnya dengan kecap, atau jika Anda tidak suka, Anda bisa menggantinya dengan madu.

Banyak lagi herbal dari tumbuh-tumbuhan yang dapat mengobati batuk seperti daun kemangi, belimbing wuluh, kencur, kunyit, bunga mawar, daun asam muda dan tanaman herbal lainnya.

Tetapi jika Anda ingin memilih metode perawatan yang mudah dan praktis, maka buat ramuan yang menurut Anda mudah dan tercepat dalam penyembuhan.

Obat herbal dalam kemasan juga bisa menjadi pilihan Anda dalam mengobati batuk.

Jika pilihannya adalah produk herbal yang menurut Anda paling praktis dan mudah disajikan, maka pilihlah obat herbal untuk batuk yang aman, halal dan berkualitas.

 

Andrographis Centeella HPAI Herbal Multi Manfaat Pereda Batuk

andrographis centella hpai

Andrographis Centella HPAI terbuat dari ekstrak herbal berkhasiat, yaitu sambiloto, ilalang, dan pegagan.

Bahan-bahan yang dapat membantu mengobati batuk dari produk Andrographis Centella adalah sambiloto dan pegagan. Kedua tanaman ini bermanfaat untuk mengatasi batuk rejan, batuk darah, muntah darah, batuk asma, batuk kering.

Kemanjurannya terbukti dapat menyembuhkan batuk dengan cepat, seperti yang dialami oleh pengguna yang menceritakan pengalaman mereka dalam testimoni berikut:

 

Testimoni Andrographis Centella HPAI – Batuk Berhenti

andrographis centella hpai

Pengalaman kemarin malam. Waktu itu anak saya yang bungsu dari pulang sekolah, batuk-batuk terus tidak berhenti-berhenti. Tidak tahu sudah jajan apa di sekolah. Batuk-batuknya tidak berhenti bahkan sampai malam hari ketika mau tidur.

Saya ingat kalau ada Andrographis Centella. Saya minumkan 1 kapsul Andrographis Centella dengan dibuka cangkang kapsulnya lalu dicampur dengan air satu sendok. Alhamdulillah, kurang dari 30 menit batuk-batuknya berhenti. Dan anak saya bisa tidur dengan pulas sampai pagi harinya.” (Unul Muchtar, Bandung, Jawa Barat – Sumber: Resep Herba HNI HPAI)

 

Hasil yang akan diperoleh oleh setiap pengguna mungkin berbeda, tergantung pada tingkat keparahan batuk yang diderita.

Namun, dengan kandungan kedua tanaman berkhasiat ini, yaitu Sambiloto dan pegagan di Andrographis Centella HPAI, insya Allah dapat membantu penderita batuk yang ringan dan berat.

Selain dapat mengobati batuk, Andrographis Centella HPAI juga bermanfaat untuk penyakit lain, seperti:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menurunkan panas.
  • Pereda sakit.
  • Antibiotik alami.
  • Obati hepatitis / hati.

Dan ada banyak manfaat lain yang bisa Anda pelajari lebih lanjut di sini.

Obat Herbal HPAI untuk Mengobati Batuk

HPAI juga telah membuat resep obat herbal khusus untuk batuk yang merupakan kombinasi dari beberapa produk HPAI, di mana penggunaannya dikonsumsi secara bersamaan dan sesuai dengan aturan minum yang dibuat.

Berikut ini resep HPAI untuk mengobati batuk:

 

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Batuk Paket Resep Herbal HPAI

 

Obat Batuk Dari HPAI Berdasarkan Testimoni

Beberapa produk HPAI bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi batuk yang sedang diderita. Selain Andrographis Centella HPAI, ada Etta Goat Milk HPAI dan Stimfibre yang Insya Allah efektif dalam mengobati batuk. Perhatikan testimonial berikut:

 

Testimoni Batuk Reda


Pernah mertuaku datang dari Medan dalam kondisi sakit parah. Batuk, sesak nafas, susah tidur, dan menggigil.

Pertama seluruh badan dipijit dengan Minyak Herba Sinergi dan dibuatkan Etta Goat Milk campur Kopi HNI HPAI.

Alhamdulillah malamnya bisa istrahat tidur pun pulas.” (Noni Futri Dewi – Sumber: Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Radang dan Batuk

“Saya mengalami radang tenggorokan hingga terasa gatal dengan disertai batuk kering dan panas badan yang diikuti dengan flu yang membuat kepala pusing, karena batuk yang tanpa dahak terus berulang. Malamnya saya konsumsi StimFibre 1 sachet.

Sekitar 1 jam kemudian, reaksi StimFibre mulai bekerja. Tenggorokan tidak gatal lagi dan yag luar biasa, dahak kental bisa keluar dengan mudahnya.

Alhamdulillah, paginya, dengan rasa syukur, saya sudah bisa beraktifitas normal, perut terasa enak, karena detox colon berlangsung juga.” (Ari Maryadi, LED Bekasi – Sumber: Resep Herba HNI HPAI)

 

Nah, itulah obat herbal batuk dari produk HPAI yang bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih obat herbal batuk yang aman, halal dan berkualitas.

Silakan, Anda dapat memesan produk-produk ini melalui kami secara online atau menghubungi kontak di situs web ini. Insya Allah pesanan Anda akan sampai ke alamat Anda dengan aman.

 

Tinggalkan Balasan