Posted on Leave a comment

Obat Amandel dari Produk Obat Herbal HPAI

amandel

 

Obat Amandel dari Produk Obat Herbal HPAI – Tonsil atau istilah umum yang dikenal orang sebagai amandel adalah jaringan limfoid (kelenjar getah bening) yang terletak di kerongkongan dan sisi kiri dan kanan rongga mulut.

 

Gejala Penyakit Amandel

Gejala yang dirasakan penderita amandel seperti:

  • Sakit tenggorokan
  • Bau mulut
  • Demam
  • Merasa lemah
  • Kesulitan / sakit dalam makan
  • Kurang nafsu makan
  • Nyeri di telinga (refered pain)
  • Tidur mendengkur
  • Bicara lewat hidung / bindeng.
  • Pernapasan berhenti saat tidur (Obsttructive sleep apnea)
  • Pembesaran kelenjar getah bening leher

 

Cara Mengobati Amandel

  • Mengkudu. Buah dengan rasa tidak enak ini memang memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan penyakit. Mengkudu atau buah Noni juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan amandel (tonsilitis). Dan sekarang ada banyak produk Mengkudu dalam bentuk kapsul yang dijual, pilih produk yang berkualitas, halal dan aman untuk dikonsumsi.
  • Kulit manggis. Kulit manggis juga memiliki khasiat yang baik dalam menyembuhkan amandel. Bahkan saat ini, produk yang mengandung kulit manggis mudah diperoleh dan dapat digunakan sebagai obat amandel.
  • Jahe. Jahe memiliki sifat antiinflamasi yang dapat digunakan sebagai obat amandel untuk mengurangi gejala yang dapat disebabkan oleh radang amandel. Bisa juga ditambahkan dengan madu asli, atau bisa juga menggunakan produk dengan campuran madu dan jahe, sehingga lebih praktis.
  • Madu. Madu memang memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh. Tetapi ternyata madu juga memiliki manfaat sebagai obat amandel untuk menyembuhkan tonsilitis. Madu dapat dikonsumsi begitu saja atau dapat juga menggunakan produk madu yang telah dikombinasikan dengan beberapa jenis obat herbal berkualitas lainnya. Ini akan membantu menyembuhkan gejala amandel yang diderita.

 

Tips Mengobati Amandel

  • Istirahat yang cukup. Istirahat dapat membantu Anda memulihkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga peradangan amandel yang Anda derita tidak bertambah buruk.
  • Hindari makanan yang pedas dan panas. Makanan panas dan pedas akan memperburuk amandel. Jadi Anda harus bisa menghindari makanan yang pedas dan tinggi lemak, seperti sambal, gorengan, kari, dan jenis makanan lainnya.
  • Konsumsi makanan lunak. Agar asupan gizi Anda tetap terjaga, konsumsilah makanan sehat, tetapi memiliki tekstur yang lembut dan berair. Anda bisa mencoba mengonsumsi jus buah dan jus sayuran, atau Anda juga bisa mencoba es krim yang dapat membantu mendinginkan mulut dan tenggorokan.
  • Minum banyak air. Air sangat penting bagi tubuh Anda. Air memiliki manfaat salah satunya adalah mencegah bagian kering tenggorokan dan juga meningkatkan daya tahan tubuh, agar tidak terasa lemas.

 

Extra Food HPAI

 

Obat Amandel dari Produk Obat herbal HPAI

HPAI telah membuat resep yang cocok untuk pengobatan tonsilitis atau amandel. Resep ini adalah kombinasi dari beberapa produk terpilih yang dikonsumsi secara bersamaan, diantaranya produk Deep Aqua, Madu S Jaga dan Spirulina. Berikut resep HPAI yang dapat Anda gunakan sebagai obat amandel:

 

Resep Herba HPAI

 

Baca Juga : Harga Obat Penyakit Amandel Resep Herbal HPAI

 

Obat Amandel Produk HPAI Berdasarkan Testimoni

Testimoni Imunitas Meningkat Setelah Operasi Amandel

“Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat karena cukup mengganggu aktivitas.

Setelah dioperasi, muncul masalah baru. Imunitas saya turun drastis. Badan gampang sakit, flu dan lainnya.

Tapi setelah mengenal HPAI dan konsumsi herbalnya, Alhamdulillah imunitas saya terus meningkat bahkan belum pernah flu lagi. Saya konsumsi Gamat Kapsul, Kopi HNI HPAI, N-Green. Subhanallah HPAI benar-benar luar biasa herba-herbanya.” (Septian (317997.ID01) – Sumber : fb.com/testimonihpai & Resep Herba HNI-HPAI)

Testimoni Amandel Pada Anak

Spirulina dan Extra Food luar biasa sekali. Anak teman saya yang berumur 3 tahun, sering demam.

Setelah diperiksa oleh dokter ternyata amandel di tenggorokan anaknya bengkak dan anaknya diharuskan untuk mengurangi konsumsi jajanan yang kurang menyehatkan. Jika tidak, amandelnya akan terus membesar dan harus dioperasi.

Saya sarankan teman saya agar memberikan Spirulina dan Extrafood kepada anaknya secara rutin. Awalnya, ia menolak karena belum pernah mencoba. Tapi setelah saya sarankan terus menerus, akhirnya ia mau dan membeli Spirulina dan Extra Food.

Setelah selama 2 minggu mengkonsumsi Spirulina dan Extra Food secara rutin, teman saya memeriksakan anaknya kembali ke dokter dan Alhamdulillah amandelnya sudah tidak ada. Teman saya bersyukur dan memutuskan menjadi member HNI-HPAI.” (Titik Purwanti (00579996), Cikarang Selatan Bekasi – Sumber : Info HPAI)

 

Inilah penjelasan tentang obat amandel dari produk obat herbal HPAI, dan resep herbal yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengatasi amandel. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan