Posted on 3 Comments

Menyembuhkan Keputihan dengan Obat Herbal HPAI

Keputihan

 

Menyembuhkan Keputihan dengan Obat Herbal HPAI – Keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus) juga sering disebut paktay.

 

Penyebab Keputihan

Penyebab keputihan antara lain karena bakteri, virus, jamur atau juga parasite. Adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

 

Mustika Dara HPAI

 

Obat Penyakit Keputihan dari Produk Obat Herbal HPAI

Produk yang paling cocok dan dibuat khusus untuk mengatasi permasalahan kewanitaan termasuk keputihan adalah obat herbal Mustika Dara HPAI dan obat herbal Harumi HPAI.

Kedua produk ini dijadikan resep untuk memaksimalkan pengobatan penyakit keputihan agar lebih cepat yang dikombinasikan dengan produk HNI HPAI lainnya.

Berikut obat resep herba HNI HPAI untuk keputihan :

 

Resep Herba HNI HPAI

Keputihan + Infeksi :

harumi hpai
Harumi : 2×3 kapsul/ Mustika Dara : 1×1 pil
Madu SJ : 2 x 1 sdm
Gamat Kapsul : 2×3 kapsul

 

Keputihan Biasa :

harumi hpai
Harumi : 2×3 kapsul/ Mustika Dara : 1×1 pil
Madu SJ : 2  x 1 sdm
Andrographis Centella : 2×3 kapsul

 

Baca Juga : Harga Obat Penyakit Keputihan Paket Resep Herbal HPAI

 

Obat Keputihan dari Produk HNI HPAI Berdasarkan Testimoni

Testimoni Keputihan Sembuh

harumi hpai

“Seorang teman mengalami keputihan yang membuatnya risih. Saya menyarankan Harumi pada awalnya dan dia menambahkan Gamat Kapsul untuk pengobatannya. 

Setelah 3 bulan pengobatan, tiba-tiba keluar gumpalan darah seperti telur. Dia berfikir dia hamil tetapi saat dicuci gumpalan itu berbentuk daging kecil berwarna putih. 

Alhamdulillah, sekarang dia sudah sembuh tanpa keluhan. Masya Allah dahsyatnya Produk HNI-HPAI.” (Maya Rifkah Abdullah, Garut – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Keputihan Saat Hamil

kapsul gamat hpain-green hpaiharumi hpai

“Usia 30 tahun, saya sedang hamil anak ke-5. Memasuki usia 5 bulan kehamilan, saya mengalami gatal-gatal pada vagina dan secret agak keputihan tapi tidak berbau. Ini sangat mengganggu saya.

Saya beriktiar dengan mengkonsumsi Gamat Kapsul 3×2 kapsul, N-Green 3×2 kapsul, dan membersihkan vagina dengan Minyak Herba Sinergi 2×1. Ini membuat saya lebih nyaman dan tenang.

1 minggu saya menjalani terapi ini. Saya mendapat info via email dari pak sudarmadi tentang Harumi. Saya merasa ada solusi terbaik, dengan makan Harumi.

Saya tambahkan pada resep saya, Harumi 2×2 kapsul. Alhamdulilah memasuki hari ke-4, keluhan gatal saya 90% hilang. Secret pun demikian. Saya tetap minum harumi dan herba yang lain sebagai menu kehamilan saya.” (Sri (00206196) – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Demikian penjelasan cara menyembuhkan keputihan dengan obat Herbal HPAI yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Harumi HPAI atau obat herbal Mustika Dara HPAI.

Untuk mempercepat proses penyembuhan maka sebaiknya gunakan resep herba HNI HPAI yang merupakan perpaduan beberapa produk HNI HPAI yang manfaatnya satu sama lain saling melengkapi.

Silahkan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kontak pesan pada situs ini. Insya Allah pesanan Anda akan sampai pada alamat Anda dengan aman.

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

3 thoughts on “Menyembuhkan Keputihan dengan Obat Herbal HPAI

  1. Assalamu Alaikum Warahmatullahiwabarakatuh…bulan Juni kemarin saya mengalami keguguran 3 bulan. tapi saya tidak dikurek dan sampai sekarang kadang keluar lendir seperti nanah campur darah dan berbau tidak enak. Bisakah mustika dara membersihkan sisa- sisa kotoran yang masih ada di dalam rahim saya. terima kasih.

  2. Hai kak.. Apakah mustika dara bisa untuk wanita belum menikah? Dari yang saya dengar tidak boleh
    Mohon penjelasan nya 🙏
    Terimakasih

    1. Terima kasih atas pertanyaannya
      Mustika Dara Insya Allah boleh digunakan untuk wanita yang belum menikah dengan cara diminum. Untuk yang sudah menikah boleh diminum dan boleh juga (maaf) diselipkan. Silahkan melihat penjelasannya disini https://www.herbalismart.com/cara-aturan-minum-dan-tips-pemakaian-mustika-dara-hpai/

Tinggalkan Balasan