Posted on Leave a comment

Mengobati Kencing Batu Dan Batu Empedu Dengan Resep Masakan

 

Mengobati Kencing Batu Dan Batu Empedu Dengan Resep Masakan – Orang yang mengalami penyakit batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, jadi tidak memerlukan penanganan khusus tapi tetap harus segera diobati. Tetapi jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau istilah medisnya kolik bilier.

Sedangkan orang yang mengalami penyakit kencing batu, penderita mengalami sakit terutama disaat akan buang air kecil (BAK) karena air seni terhalang oleh batu kecil pada saluran kemih dan menghambatnya air seni keluar, seolah-olah batunya pun akan keluar tapi sulit.

Sungguh menderita bukan orang yang mengalaminya? Oleh karena itu segeralah untuk mencari solusi mengatasi penyakit kencing batu dan batu empedu yang selama ini Anda derita. Disini kami berikan satu ramuan yang bisa Anda buat dirumah dengan menggunakan bahan alami.

Ramuan ini berkhasiat untuk pengobatan radang kantong empedu, batu empedu, infeksi ginjal, melancarkan buang air kencing, kencing batu, kencing manis dan batuk.

Bahan

  • 30 gram  daun sendok/ daun urat
  • 60 gram  rambut jagung
  • 30 gram  daun kumis kucing/ remujung
  • 500 cc  air
  • 50 gram  gula batu

 

Ginextrac HPAI

 

Caranya

Semua bahan dimasak dengan air 500 cc dalam periuk tanah, ingat ! Jangan gunakan panci alumunium karena ada reaksi kimianya. Biarkan hingga airnya tinggal 250 cc. sesudah itu siap diminum dalam keadaan hangat.

 

Obat Kencing Batu dari Produk Herbal HPAI

Testimoni Kencing Batu dan Berdarah

“Sebelum saya pulang ke Indonesia, bapak mertua saya sakit dan menurut diagnosa dokter beliau ada masalah kencing batu. Gejalanya adalah setiap buang air kecil, beliau selalu mengeluarkan darah dan terkadang juga nanah.

Saya sarankan untuk konsumsi : Ginextrac 2 x 2 kapsul, Andrographis Centella 2 x 2 kapsul, Kopi HNI HPAI dan Madu HNI-HPAI.

Alhamdulillah, belum genap satu bulan mengkonsumsi herba-herba tersebut, penyakitnya sembuh dan buang air kecil nya tidak berdarah lagi. Terima kasih HPAI.”

(Emi Susanti (364306.ID01), Stokis Hongkong – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Kencing Berdarah

“Diawal kami menikah seringkali istri mengeluhkan rasa sakit dan memang sampai mengeluarkan darah tiap kali buang air kecil, spontan istri q ketakutan. Akhirnya saya kasih herba Andrographis Centella dengan dosis 5 kapsul sekali minum.

Alhamdulillah luar biasa produk HPAI ini. Istri saya sembuh dengan hanya tiga kali minum Androghapis.”

(Nurochim (166551.ID01), Purwokerto – Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Susah BAK Sejak 2002

“Seorang ikhwan usia 28 tahun mengeluhkan susah buang air kecil dan sakit pinggang sejak tahun 2002.

Saya kasih resep Ginextrac 3 x 1. Setelah 3 hari minum terjadi sakit luar biasa ingin mengeluarkan sesuatu tapi susah. Tidak lama setelah itu keluar darah kental berlapis-lapis, lalu keluar pula batu yang sudah pecah. Setelah itu baru keluar air seni meski masih bercampur darah.

Alhamdulillah sekarang sdh lancar BAK-nya. Herba HPAI memang teruji khasiatnya. Terima kasih.”

(Nurjannah, PSD Tasikmalaya – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Baca Juga :

 

Demikian resep masakan untuk mengobati kencing batu dan batu empedu. Bahan-bahan diatas merupakan bahan alami yang terkenal manjur mengobati penyakit yang berkaitan dengan masalah ginjal, empedu dan kandung kemih. Semoga masakan ini membantu Anda dalam proses pengobatan penyakit yang sedang diderita. Selamat mencoba.

 

Tinggalkan Balasan