Posted on Leave a comment

Jual Kapsul Spirulina HPAI Berkualitas 100% Asli

spirulina hpai

 

Jual Kapsul Spirulina HPAI – Kami adalah agen resmi yang menjual Spirulina HPAI 100% asli dan melayani pembelian Spirulina HPAI ke seluruh Indonesia.

Harga Spirulina HPAI yang kami jual sangat terjangkau dan murah dibandingkan dengan produk Spirulina lainnya berdasarkan kualitas. Harga Spirulina yang kami jual adalah harga resmi dari pusat.

Spirulina adalah sejenis rumput laut dan telah digunakan sejak lama sebagai sumber makan dan perawatan kesehatan di semua tingkatan umur.

Spirulina adalah sumber anti-toksik yang tinggi sehingga digunakan sebagai suplemen harian untuk masyarakat saat ini.

Seperti kita ketahui bahwa banyak orang saat ini terkontaminasi dengan makanan dan minuman yang mengandung racun, yang mengurangi sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan berbagai penyakit.

Spirulina mudah diserap ke dalam tubuh yang sangat cocok untuk segala usia, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Spirulina HPAI mudah ditelan dan tidak berbau, cocok untuk mereka yang tidak menyukai aroma asli spirulina. Untuk anak-anak, kapsul dapat dibuka dan dicampur dengan makanan atau minuman mereka.

 

Kandungan Spirulina HPAI

  • Betakaroten : Menguatkan penglihatan
  • Vitamin B-12 : Membentuk sel darah merah (Cyanocobalamine) dalam sum-sum tulang
  • Zat Besi : Menguatkan sel darah merah dan system pertahanan tubuh
  • Klorofil : Membuang racun dalam badan dan membangkitkan tenaga
  • Karotenoids : Meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker dalam tubuh.

Manfaat & Khasiat Spirulina HPAI

  • Antioksidan, anti kanker & anti racun.
  • Bertindak sebagai anti virus.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Menaikkan sistem imun badan.
  • Mempercepatkan penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Beta karotin untuk menguatkan penglihatan.
  • Vitamin B12 membantu membentuk sel darah merah dan sum-sum.
  • Zat besi membantu menguatkan sel darah merah dan menguatkan pertahanan badan.
  • Mengatasi kelemahan tubuh badan.
  • Bahan pengganti khusus kepada kanak-kanak yang tidak suka makan sayur.

 

1. Anti-Oksidan, Anti-Kanker dan Anti-Racun

J. E. Piero Estrada dari Departemen Farmakologi, Fakultas Farmasi, Universitas Madrid, Spanyol mengungkapkan bahwa spirulina kaya akan antioksidan karena mengandung 3 pigmen yang kaya protein, phykosianin, klorofil, dan zeasantin.

Phykosianin, antioksidan yang larut dalam air mendukung kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, pelindung mata, antioksidan, terutama saat tua. Sedangkan klorofil, antioksidan bersifat anti-kanker dan anti-racun.

2. Bertindak sebagai Anti Virus

Selain anti-kanker dan anti-racun, penelitian Laboratory of Viral Pathogenesis, Dana-Farber Cancer Institute and Harvard Medical School, Massachusetts, Amerika Serikat pada tahun 1996 membuktikan spirulina dalam konsentrasi 5-10 mg/ml dapat menghambat pembelahan HIV- 1 sel.

Itu karena spirulina memiliki kalsium spirulan, molekul polimerisasi gula yang mengandung kalsium dan belerang. Konsumsi spirulina telah terbukti memberikan rentang hidup yang lebih lama untuk pasien AIDS.

Sementara Armida Hernandez-Corona dari Departemen Mikrobiologi, Escuela Nacional de Ciencias Biologicas, IPN, Meksiko, menunjukkan ekstrak spirulina memiliki sifat antivirus.

Ini efektif terhadap virus herpes simpleks tipe 2, virus pseudorabies (PRV), human cytomegalovirus (HCMV), dan HSV-1, dengan dosis efektif (ED50) masing-masing 0,069, 0,103, 0,142 dan 0,333 mg / ml.

3. Menurunkan Tingkat Kolesterol

Alga hijau kebiruan pada awalnya hanya dikenal sebagai penurun kolesterol. Pengujian ilmiahnya dilakukan oleh Nayaka dari Universitas Tokai, Jepang. Sebanyak 30 pria sehat dengan kolesterol tinggi dan hiperlipidemia yang diberi asupan spirulina menunjukkan penurunan 4,5% dalam jumlah kolesterol serum, trigliserida, dan LDL. Mereka mengkonsumsi 4,2 gram spirulina selama 4 minggu tanpa mengubah diet mereka.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Menurut USDA, spirulina mengandung vitamin dan mineral lengkap. Carlos Jimenez dari Departemen Ekologi, Fakultas Ilmu Pengetahuan, Universitas Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dari susu hewan, zat besi 3 kali lebih besar dari bayam.

Tidak salah jika Aztec menggunakan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Ia secara efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

 

Baca Juga : Testimoni Spirulina HPAI Selengkapnya

 

Aturan Minum Obat Herbal Spirulina HPAI

1 x 2 kapsul sehari

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Spirulina HPAI
Harga Jual Spirulina HPAI : 90.000
BPOM TR : 123 366 601
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 230mg
Berat Kemasan : 75 gram

 

Beli Produk Spirulina

 

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Spirulina HPAI
Harga
IDR 90000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan