Posted on Leave a comment

Jual Mustika Dara HPAI Obat Kista Keputihan Miom 100% Asli

mustika dara obat keputihan hpai

 

Jual Mustika Dara HPAI – Mustika Dara HPAI adalah obat herbal untuk wanita yang digunakan untuk perawatan organ wanita dan dapat mengatasi beberapa penyakit yang biasa dialami wanita.

Mustika Dara HPAI mengandung bahan utama ekstrak getah Manjakani yang telah dikenal dan digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati keputihan dan gatal-gatal pada organ wanita karena iritasi.

Selain itu, dari penelitian para ahli herbalis, ternyata bahan utama produk Mustika Dara berguna untuk mengembalikan cara kerja organ vital wanita, menekan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim dengan aman dan efektif serta mengatasi frigid.

 

Manfaat Mustika Dara HPAI Untuk Pasutri

Mustika Dara HPAI sangat istimewa untuk merapatkan rahasia wanita dan membuat kesenangan bagi suaminya, mengencangkan otot yang kendur dan menjadi lebih elastis.

Sangat cocok untuk istri yang mengalami frigid, sehingga disarankan untuk mengkonsumsi Mustika Dara selama perawatan, sehingga gairah seksual istri meningkat lagi.

Dengan mengonsumsi Mustika Dara HPAI, seks dengan pasangan akan terasa enak, karena gairah seksual dan libido meningkat, dan jika dikonsumsi oleh seorang suami, itu akan membantu mengatasi keluhan impotensi.

 

Testimoni Pasutri

Testimoni yang disampaikan oleh pak Agung Yulianto dari seorang akhwat, yg menuturkan testimoninya kepada Murobbiyah-nya.

Dalam sample yg diberikan kepada seorang akhwat (namanya dirahasiakan). Dalam Liqo berikutnya 1 pekan, beliau menuturkan bahwa ia merasakan lebih bergairah dalam melayani suaminya.

Di pekan kedua, payudaranya lebih kencang dan mulai “lampu hijau”.

Pekan ketiga, (maaf) putingnya yang semula berwarna hitam berubah menjadi Pink.

Semoga bermanfaat dan semakin menambah harmonis rumah tangga.” (Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Manfaat Mustika Dara Sebagai Obat Keputihan

Manfaat Manjakani dalam Mustika Dara HPAI telah lama dikenal sebagai obat yang dapat menghilangkan cairan berlebih seperti keputihan atau lendir di organ wanita dan membasmi jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan.

Dengan mengonsumsi Mustika Dara HPAI, keputihan yang dialami wanita, insya Allah dapat diatasi, sehingga organ vital wanita kering dan bersih dan akan menjadi harum.

 

Manfaat Mustika Dara Sebagai Obat Kista & Miom

Selain manfaat mengatasi keputihan, Mustika Dara juga sangat efektif dalam mengobati mioma. Banyak pengguna telah merasakan manfaat Mustika Dara untuk menyembuhkan mioma.

Manfaat Manjakani selain keputihan, juga bermanfaat untuk mengobati kista yang terkadang bisa dialami oleh wanita. Cara kerjanya Mustika Dara adalah membersihkan area organ wanita dan di dinding rahim, jika ada kista dan mioma itu akan dibersihkan juga dan biasanya akan keluar melalui organ kemaluan.

 

Testimoni Kista 1

“Pernah pada waktu malam, salah satu Agen HPAI Nurul Amal dari Ciamis membawa kabar gembira kepada saya tentang Ibu beliau yang menderita penyakit kista.

Setelah mengkonsumsi Mustika Dara selama 10 hari, keluar gumpalan seperti daging.

Mereka pergi ke salah satu rumah sakit di Ciamis untuk melakukan USG. Hasilnya, kista yang selama ini diderita oleh sang Ibu dinyatakan sudah tidak ada atau menghilang.

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dan dengan mengkonsumsi Mustika Dara, Ibu beliau sembuh dari penyakit kista.” (Fidhoh T. Mucharor, Purbalingga – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Kista 2

“Testimoni ini dialami oleh ibu saya sendiri. Keluhan awal yang dirasakan ibu saya suka sakit perut dan keluar darah bukan pada waktu haid.

Dua bulan sebelum itu ibu saya dinyatakan hamil oleh bidan namun. Dua bulan kemudian keluar darah (keguguran) dan setelah keguguran itu sering keluar darah dalam jumlah yang sedikit. Kemudian kontrol lagi ke bidan dan dianjurkan untuk USG. Hasilnya dinyatakan ada kista dengan panjang 3 cm.

Dokter yang memeriksa tidak memberikan resep dan akhirnya saya menyarankan ibu saya untuk memakai Mustika Dara dengan dosis 3×3 sehari dengan disertai banyak minum air putih.

Alhamdulillah setelah 10 hari meminum Mustika Dara langsung keluar gumpalan darah (kistanya). Setelah di USG lagi, alhamdulillah dinyatakan sudah tidak ada kista.” (Tina Rostina – Sumber: Resep Herba HPAI Mobile)

 

Testimoni Kista 3

“Ini kesaksian dari seorang umahat di Lubuklinggau yang mengkonsumsi Mustika Dara.

“Subhanallah, malam ini tidak bisa tidur. Terbangun pukul 01:30. Sebelum tahajud, ketika akan buang air kecil, tiba-tiba ada darah kental keluar dan diakhiri keluarnya seperti potongan daging.

Allahu Akbar, semoga ini adalah penyakit kistaku yang keluar.

Allah, Engkaulah Penyembuh dan Penolong Maha Sempurna. Allahu Akbar.” (Ust. Sumarno – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Kista 4

“Mitra saya Erika Gustirina, mempunyai permasalah pada rahimnya, ada kista. Setelah rutin konsumsi Mustika Dara selama 5 hari dan Extra Food. Ketika haid, keluar gumpalan merah yang cukup banyak.

Setelah di USG, biiznillah kistanya mengecil. Tiga minggu kemudian periksa ke dokter kandungan. Alhamdulilah dinyatakan positif hamil.” (Nursia Anita Ningsih (154089.IDO1), Stokis Muara Enim, Sulawesi Selatan – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Kista 5

“Sebulan yang lalu bu lik “bibi” saya cek ke dokter kandungan. Karena merasa nggak enak di perutnya. Ternyata setelah di USG positif kista. Padahal sudah pernah operasi kista. Karena bu lik saya nggak mau operasi lagi akhirnya pasrah berobat dengan herba. Saya resepkan Harumi + Mustika Dara + gp. Setelah herba habis cek lagi, subhanalloh walhamdulillah kistanya hilang alias negatif.

 

Testimoni Kista 6

“Suatu pagi salah satu karyawan saya yang bertugas sebagai Cleaning Service datang menghadap saya dengan keluhan bahwa dia telah divonis mengidap kista.

Bahkan sebelumnya sudah dilakukan operasi dengan biaya hampir 8 juta, namun masih tetap ada kistanya. Lantas saya tawarkan Mustika Dara yang dikonsumsi dengan dosisi 2×2.

Awalnya dia ragu dengan Mustika Dara karena harganya. Apa iya cuma dengan produk seharga Rp. xxx bisa menyembuhkan kista yang diderita. Saya sampaikan dicoba dulu setelah habis 1 bungkus silakan periksa lagi ke dokter.

Seminggu kemudian dia datang dengan senyum yang lebar menceritakan bahwa sudah ke dokter dan dokter justru kaget karena kistanya sudah tidak ada lagi.

Saya sarankan konsumsi lagi 1 kotak dengan ditambah Carnocap. Alhamdulillah dia semakin sehat …..” (Nasrum (00405910) – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Manfaat Mustika Dara Untuk Melancarkan Haid & Mengatasi Nyeri Haid

Mustika Dara HPAI sangat berguna untuk melancarkan menstruasi, terlambat menstruasi dan mengobati nyeri haid.

Dengan mengkonsumsi Mustika Dara secara teratur, insya Allah haid akan lancar dan akan sesuai dengan jadwal setiap bulan. Selain itu, Mustika Dara juga dapat mengatasi nyeri haid yang sangat mengganggu bagi wanita ketika haid tiba.

 

Testimoni Haid 1

“Assalamu’alaikum…
Saya ibu menyusui Sejak pasca melahirkan anak saya yang no 2 sampai anak saya ini usianya 1 tahun 9 bulan, saya belum datang-datang haid.

Alhamdulillah Setelah minum Obat Herbal Mustika Dara 2×2 , habis 24 pil, akhirnya Haid saya datang juga dengan lancar. Sudah 1 thn lebih ditunggu-tunggu.

Segala Puji Bagi Allah…
lantaran HPAI…
Cinta Produk HPAI” (Bunda Rifki (iis), Belitung – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Haid 2

“Ada salah seorang tetangga saya yang mengalami haid tidak lancar semenjak melahirkan anak pertama sampai sekarang anaknya sudah masuk PAUD.

Sekitar satu bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2017, dia berkonsultasi dengan isteri saya dan diberikan minum Mustika Dara dan Madu SJ berdasarkan pengalaman isteri yang pernah tidak lancar haid sampai bertahun-tahun.

Dia akhirnya mau mencoba minum herbal HNI-HPAI berupa Mustika Dara ……. Alhamdulilah awal September saya diberi tahu bahwa sekarang yang bersangkutan sudah lancar haidnya, yang disertai dengan badan menjadi rilek, dan miss V menjadi keset. Terima kasih HNI-HPAI.” (drh. Zairan Aripin (00164263), Bengkulu – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Haid 3

“Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan SpirulinaDeep SquaGamat KapsulSari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.” (Eli Feftiani, SE, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Manfaat Mustika Dara HPAI Lainnya

Manfaat Mustika Dara HPAI ternyata sangat banyak, selain sebagai obat keputihan, menstruasi, obat kista dan mioma, Mustika Dara juga berguna untuk mengobati berbagai masalah dan keluhan yang umumnya dialami oleh wanita.

Berikut ini adalah berbagai penyakit yang dapat diobati oleh Mustika Dara HPAI termasuk kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim.

Gejala Infeksi Vagina: Sembelit, nyeri di rongga pinggul, penurunan berat badan secara drastis, perdarahan, mual, nyeri saat berhubungan intim.

Akibat infeksi: bisa mandul, hamil di luar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah.

 

Testimoni Toxoplasma

“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah cek lab ternyata saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan konsumsi Produk HPAI Mustika Dara dan menjalani terapi bekam.

Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoxifikasi. Keluar selaput seperti putih telur dari miss ‘V’.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, padahal dokter bilang penderita torch (toxoplasma) sulit hamil atau jika hamil bisa gugur atau cacat.

Selama kehamilan, saya tidak pernah konsumsi obat kimia sintetis, namun saya konsumsi secara rutin Produk HPAI lainnya seperti SarikurmaExtra FoodN-GreenGamat Kapsul dan Susu Kambing Etta Goat Milk.

Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan apapun.” (Ririn, Stokis Tangerang – Sumber: Resep Herba HPAI)

 

Testimoni Keguguran

“Saya mengalami keguguran. Hanya janin dan kulit rahim saja yang keluar. Oleh dokter kandungan, saya harus melakukan curret. Kemudian saya menghubungi suami via telpon yang sedang di Kota Kediri. Suami melarang saya untuk kuretase.

Sepulang dari periksa Dokter Kandungan, saya langsung pagi itu juga konsumsi Mustika Dara 3 pil, Harumi 3 kapsul, Sari Kurma 3 sdm, Madu SJ 3 sdm.

Siang harinya diulang lagi konsumsi Produk HNI-HPAI seperti tadi pagi. Malam hari juga saya ulangi lagi.

Subhanallah, besok paginya keluar ari-ari yang masih agak kecil. Saya periksa ke Dokter Kandungan, hasilnya rahim saya sudah bersih.

Alhamdulillah 3 hari konsumsi dengan Produk HNI-HPAI tidak jadi kuretase.” (Ibu Lia, Ngawi, Jawa Timur – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Kuret Alami

“Seorang ibu hamil berusia sekitar 5 bulan janinnya mati dalam kandungan. Beliau tidak berani di kuret (di ambil) dan terkendala masalah biaya. Kemudian keluarga menyarankan mengkonsumsi Mustika Dara 3 pil langsung diminum sekitar jam 8 malam.

Pagi harinya, sekitar jam 8, keluar darah menggumpal dari miss “V” dan terasa ada yang mengganjal di area miss “V”.

Dipanggilah bidan. Alhamdulillah, janin yang mati keluar dengan ijin Allah tanpa operasi. Semakin yakin dengan Produk HNI-HPAI. Masya Allah.” (Abdul Hakim, Banjarmasin – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Berharap Keturunan

“Pengalaman Agen HPAI yg sampai hari ini belum dikaruniai keturunan karena ada beberapa sebab,diantaranya datang bulan yang tidak lancar pada pihak istrinya.

Sudah lama konsultasi dan mendapat saran untuk rutin konsumsi herba tapi belum bisa dilaksanakan, baru beberapa hari yang lalu mereka merealisasikan saran tersebut.

Selama 12 hari konsumsi obat herbal mustika dara dengan dosis 2 butir diminum pagi hari dan 2 diselipkan pada mis V pada sore hari,

kemudian hari berikutnya konsumsi 2×2 bersama dengan teh pegagan setiap pagi dan sore. Alhamdulillah, dengan kuasaNya keluarlah gumpalan benda aneh melalui mis V, dengan rasa nyeri seperti saat mau datang bulan.

Inilah pengalaman yang barusan mereka sampaikan malam ini. Semoga Allah berikan kesembuhan dan juga keturunan yang didambakan. Aamiiin.” (Mei Susiana, Bojonegoro)

 

Mustika Dara Untuk Pria

Mustika Dara juga bisa diminum oleh para pria atau suami, karena  Mustika Dara dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma) serta bisa membantu mengatasi lemah syahwat atau ejakulasi dini.

 

Komposisi Mustika Dara HPAI

  • Quercus Lusitanica. Ekstrak getah Manjakani bermanfaat sebagai anti bakteri dan jamur, menghilangkan cairan berlebih seperti keputihan atau cairan lain yang disebabkan oleh bakteri, membantu elastisitas organ intim wanita, dan untuk mengobati kista.
  • Uncaria Gambir. Tanaman gambir bermanfaat untuk disentri, diare, luka, luka bakar, sariawan, kebisingan, gusi sehat, gigi, dan tenggorokan.
  • Oleum Cocos. Minyak kelapa murni.

 

Anjuran dan Aturan Pakai Mustika Dara HPAI

  • Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Sebelum mengkonsumsi Mustika Dara, perbanyak minum air putih. Jika keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan (DOC)
  • Jika ingin diselipkan masuk di organ kewanitaan, cukup 2 atau 3 kali dalam seminggu. Sensasinya akan terasa (setelah diselipkan tsb) setelah lewat semalam. Sehingga sebelum hubungan, sebaiknya semalam sebelumnya sudah menggunakan MUDA yang diselipkan.(maaf).

 

Catatan:

  • Tidak disarankan untuk wanita hamil dan sedang haid. Walaupun tidak ada larangan, namun herba2 terkandung memungkinkan fokus di hormon kewanitaan normal atau diluar hamil dan haid.
  • Untuk ibu menyusui atau selepas bersalin sangat baik, namun tetap memperhatikan asupan nutrisi, ketersediaan ASI serta kesehatan bayi dan ibunya.

 

KESIMPULAN

KEGUNAAN:
Membantu mengurangi lendir dan bau berlebih di organ khusus wanita dan sebagai gurah kewanitaan dan keharmonisan dalam hubungan suami-istri.

KANDUNGAN:
Gambir (Uncaria Gambir), Manjakani (Quercus Lusitanica C.), Minyak Kelapa (Oleum Cocos)

ATURAN PAKAI:
Perawatan: 2 x 2 pil
Pengobatan: 3 x 2 pil

PERINGATAN:
Wanita hamil dilarang minum herba ini.

 

Bagi Anda wanita yang saat ini ingin merawat organ wanita mereka atau yang ingin menyembuhkan salah satu penyakit yang sedang dialami oleh wanita seperti kista, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, keputihan, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim, dan penyakit lain, kami sarankan untuk mengonsumsi Mustika Dara.

Kami menjual Mustika Dara HPAI dijamin 100% Asli, karena kami adalah agen penjualan resmi Mustika Dara asli yang produknya langsung diimpor dari pusat.

Silakan memesan Mustika Dara melalui kami secara online atau dapat langsung menghubungi pesan kontak yang tercantum di situs web ini atau melalui formulir pemesanan. Insya Allah pesanan Anda akan sampai di tujuannya dengan selamat.

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Mustika Dara
Harga Jual Mustika Dara : 200.000
Isi Kemasan : 3 Blister @ 20 pil atau total 60 pil
Berat Kemasan : 100 gram

 

Beli Produk Mustika Dara

 

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Mustika Dara HPAI
Harga
IDR 200000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan