Posted on Leave a comment

Jual Gamat Kapsul HPAI Berkualitas 100% Asli

jual gamat kapsul hpai

 

Jual Gamat Kapsul HPAI – Kami adalah agen resmi yang menjual Gamat HPAI 100% asli. Kami melayani pembelian Gamat Kapsul HPAI ke seluruh Indonesia.

Harga Gamat Kapsul HPAI yang kami jual adalah harga Gamat murah berdasarkan kualitas jika dibandingkan dengan harga produk Gamat lainnya. Harga Gamat HPAI yang kami jual sesuai dengan harga resmi dari pusat.

Gamat HPAI adalah produk yang dibuat dari Gamat pilihan, yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas. Gamat HPAI dikemas dalam bentuk ekstrak kapsul yang diproses secara higienis dan modern dan bebas dari bahan kimia sintetis.

Gamat Emas memiliki warna emas (emas) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah diketahui manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Gamat atau teripang adalah istilah yang diberikan kepada hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut hingga laut dalam terutama di Samudera Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Gamat emas atau teripang emas adalah spesies yang dipilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai negara di dunia selama ratusan tahun.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan nutrisi lengkap, termasuk: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu untuk membangun kekebalan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

 

Kandungan Gamat Kapsul HPAI

Kandungan Gamat HPAI kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh. Zat-zat ini termasuk:

  • Protein
  • Kolagen
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9
  • Asam Amino
  • DHA
  • Asam Lemak Esensial
  • Glucosamine
  • Philinopside A dan E
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik organik
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Glikosida Keratin
  • Mukopolisakarida

 

Manfaat Gamat Kapsul HPAI

Gamat emas (Golden Sea Cucumber) yang terkandung dalam produk Gamat HPAI adalah satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri berguna untuk:

  • Mencegah peradangan.
  • Kurangi rasa sakit.
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Stabilkan emosi.
  • Mempertahankan sirkulasi darah agar tetap lancar.

 

1. Mencegah Inflamasi

Manfaat pertama dari Gamat Emas adalah untuk mencegah peradangan karena mekanisme tubuh dalam melindungi diri dari mikroorganisme asing seperti virus, bakteri dan jamur.

Meskipun peradangan bekerja dengan baik dan diperlukan untuk melindungi tubuh dari penyakit agar infeksi dapat dicegah, jika peradangan dibiarkan dan menjadi lebih kronis (jangka panjang) maka ini dapat menyebabkan munculnya penyakit berbahaya lainnya seperti radang sendi atau kanker.

Gamat Emas memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan melawan efek merugikan dari kondisi peradangan.

2. Mengurangi Rasa Sakit

Manfaat kedua dari Gamat Emas adalah untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh keluhan penyakit seperti luka, batu ginjal, nyeri haid, nyeri sendi dan tulang, sakit perut dan nyeri akibat penyakit lain.

Kemampuan mengurangi rasa sakit adalah karena Gamat Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi sekitar 86,8% yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan (daya tahan) sehingga tubuh yang mengalami rasa sakit akan berkurang.

3. Mempercepat Penyembuhan Luka

Selain untuk mengurangi rasa sakit, Gamat Emas juga berguna untuk mempercepat penyembuhan luka, bahkan bisa 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan menggunakan herbal lain.

Gamat Emas yang memiliki fungsi meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan tubuh dengan cepat membuat Gamat Emas mampu menyembuhkan luka dengan cepat, baik luka luar maupun dalam (kerusakan organ dalam).

Produk teripang emas atau Gamat Emas yang telah diproses dan dikemas sedemikian rupa juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka akibat kecelakaan, luka, luka bakar atau luka setelah operasi dan persalinan.

4. Mengaktifkan Pertumbuhan Sel

Manfaat lain dari Gamat Emas adalah dapat mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, terutama bagian-bagian tubuh yang rusak.

Berdasarkan penelitian, Gamat Emas mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu menstimulasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak, sakit bahkan terurai, sehingga menjadi pulih.

5. Jadikan Kulit Lebih Muda

Bagi Anda yang mendambakan kulit  sehat dan tetap terawat, Gamat Emas dapat digunakan untuk perawatan kulit, membuat kulit lebih muda sehingga akan meningkatkan kecantikan.

Di dalam Gamat Emas ada kandungan kolagen yang sangat tinggi, di mana kandungan ini sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat menjaga kulit selalu sehat, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit akan lebih awet muda.

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor dalam Gamat Emas dapat membantu menyembuhkan kulit yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga wajah bopeng akan menjadi rata dan halus kembali.

6. Menstabilkan Emosi

Manfaat keenam dari Gamat Emas adalah menstabilkan emosi bagi mereka yang mengalami emosi tidak stabil karena berbagai faktor seperti depresi, kurang tidur, pengaruh hormon, trauma, mengalami perubahan suasana hati dan faktor lainnya.

7. Mempertahankan Sirkulasi Darah agar Tetap Lancar

Menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun, Gamat Emas juga bermanfaat untuk menjaga sirkulasi darah lancar, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah dan membantu memperlancar fungsi ginjal.

Selain itu manfaat teripang emas atau gamat emas adalah mampu mengobati berbagai penyakit kronis seperti stroke, asam urat, diabetes, tekanan darah tinggi, sinusitis, TBC, glaukoma, gondong, kanker hati, penyakit pada bayi, penyakit kulit, gatal-gatal, herpes, luka bakar, luka tersiram air panas, dan lain-lain.

 

Manfaat Gamat Kapsul HPAI Mengobati Penyakit Kronis

Dengan kandungan nutrisinya, ternyata Gamat atau Teripang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis. Inilah manfaat Gamat Emas sebagai obat untuk penyakit kronis.

1. Menurunkan Kolesterol

Gamat Emas bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi, karena mengandung minyak sehat. Dengan kadar kolesterol stabil, tubuh akan terhindar dari penyakit serius seperti tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Selain itu, Gamat Emas memiliki kadar asam docosahexanic (DHA) yang tinggi mencapai 3,69%. Kandungan DHA bermanfaat untuk mengurangi trigliserida darah sebagai salah satu penyebab penyakit jantung.

2. Pencegahan Kanker dan Tumor

Manfaat kedua Gamat Emas adalah mencegah kanker dan tumor. Kanker dan tumor adalah penyakit kronis yang sulit diobati, sehingga upaya dini harus dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit ini.

Dalam Teripang Emas terdapat holothurinoside A, B, C, dan D dan desholoturin A yang bekerja aktif untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, termasuk ketika proses metastasis terjadi.

3. Mencegah Diabetes

Gamat Emas mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8%, di mana protein ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita diabetes.

Dengan mengonsumsi Gamat Emas secara teratur, tubuh mampu mencegah diabetes.

4. Mencegah Gangguan Hati

Manfaat keempat dari Gamat Emas adalah dapat menjaga kesehatan hati, bahkan meningkatkan fungsi hati. Dengan kesehatan hati, organ tubuh lain juga akan sehat dan dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh gangguan hati (liver).

Kandungan fenol dan antioksidan dalam Gamat Emas berguna untuk mencegah gangguan hati dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati.

5. Mengatasi Hipertensi

Manfaat Gamat Emas juga bisa untuk mengatasi hipertensi. Tekanan darah tinggi dapat menjadi penyebab dan pemicu penyakit kardiovaskular dan ini tidak boleh dianggap sepele, perlu upaya segera untuk mencegah dan mengatasinya.

Gamat Emas secara rutin dipercaya dapat menstabilkan tekanan darah.

6. Membasmi Bakteri dan Virus

Manfaat keenam dari Gamat Emas adalah dapat membasmi bakteri dan virus. Ini karena Gamat Emas bersifat antibakteri sehingga dapat membasmi infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Dengan mengonsumsi teripang secara teratur juga akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat tubuh mampu melawan dan membasmi bakteri dan virus yang menyerang tubuh setiap saat.

7. Meringankan Nyeri pada Sendi

Gamat Emas mengandung kondroitin sulfat yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan pembentukan jaringan ikat, di mana jaringan ini juga dapat ditemukan di kerangka, tulang rawan, dan sendi manusia.

Dengan kandungan ini, Gamat Emas dipercaya dapat membantu meredakan nyeri sendi dan nyeri tulang akibat radang sendi.

8. Meringankan Sakit Perut

Penyakit maag timbul karena tukak lambung dan peradangan, hal ini disebabkan oleh produksi asam lambung yang berlebihan, menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung.

Produksi asam lambung yang berlebihan dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, stres atau karena keberadaan bakteri Helicobacter pylori.

Kandungan protein dan gamapeptide dalam Gamat Emas dapat mengurangi rasa sakit pada organ-organ tubuh yang mengalami nyeri termasuk sakit perut, selain itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan peradangan.

Gamat Emas juga memiliki sifat antiseptik sehingga dapat membunuh bakteri Helicobacter pylori.

9. Meringankan Penderita Asma

Di Malaysia, ekstrak teripang emas dipercaya dapat digunakan untuk menjaga kesehatan saluran pernapasan dan mengobati asma.

10. Mengobati Asam Urat

Gamat Emas mengandung senyawa anti-inflamasi yang dapat menghilangkan rasa sakit, ngilu, radang sendi karena asam urat.

 

Testimoni Gamat Kapsul HPAI

Berikut adalah beberapa testimoni yang dikirimkan oleh pengguna yang telah merasakan manfaat Gamat Kapsul HPAI.

Semoga dengan mengonsumsi Gamat Kapsul HPAI, Anda juga akan dapat merasakan hasil yang memuaskan seperti hasil yang diperoleh dari pengguna yang menyatakan pengalaman berikut:

 

Testimoni Gamat Kapsul HPAI – Pengerapuhan Tulang

 

“Sudah beberapa bulan ini persedian lutut sebelah kiri saya terasa sakit sekali. Jika kambuh rasanya sangat sakit. Tiga bulan terakhir sakit sendi lutut saya kambuh dan sakitnya bertambah sakit.

Saya beranikan diri periksa ke dokter ditemani teman guru tempat saya mengajar. Hasil cek dokter sangat cukup mengejutkan. Saya divonis terkena pengerapuhan tulang. Hasil dari rontgen memperlihatkan banyak titik-titik pada tulang sendi yang menandakan tulang saya mulai rapuh.

Saya sampaiakan hal ini kepada suami, dan suami langsung minta saran dari Ummi Sabil, Herbalist Consultant HPAI. Disarankan oleh Ummi Sabil untuk konsumi GAMAT Kapsul HPAI dan Madu Asli. Saya minum Extra Food untuk pengganti Madu ditambah dengan Minyak Zaitun.

Alhamdulillah bulan kemarin setelah cek hasil rontgen menunjukkan ada penyembuhan yang signifikan. Titik-titik perapuhan mulai mengecil. Dokter pun justru sangat berterima kasih. Padahal saya hanya konsumsi produk HPAI bukan dari resep yang telah ditebus.

Insya Allah bulan depan akan cek lagi. Mohon doanya kepada teman-teman HPAI semua, mudah-mudahan hasilnya pun bertambah baik. Aamiin.” (Eli, Jawa Tengah – Sumber: Resep Herba HNI-HPAI)

 

Testimoni Gamat Kapsul HPAI – Amandel

 

“Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat karena cukup mengganggu aktivitas.

Setelah dioperasi, muncul masalah baru. Imunitas saya turun drastis. Badan gampang sakit, flu dan lainnya.

Tapi setelah mengenal HPAI dan konsumsi herbalnya, Alhamdulillah imunitas saya terus meningkat bahkan belum pernah flu lagi. Saya konsumsi GAMAT Kapsul HPAI, Kopi HNI HPAI, N-Green. Subhanallah HPAI benar-benar luar biasa herba-herbanya.” (Septian (317997.ID01) – Sumber : Resep herba HNI HPAI)

 

Testimoni Gamat Kapsul HPAI – Flu Tulang

 

“Usia saya 28 tahun, saya sempat khawatir dan stress sehingga mengalami sakit pada semua persendian dan tulang. Badan saya pun lemas. Dokter memvonis saya terkena FLU TULANG.

Saya disarankan minum GAMAT Kapsul HPAI 3×5 tablet dengan cara dikunyah dan diperbanyak ibadah dan berdo’a. Subhanallah, dalam waktu 2 hari saja badan saya sudah segar dan saya bisa melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang istri dan pengajar seperti biasa.” (Dewi Anggareani, Bekasi, Jawa Barat – Su,ner: Resep Herba HNI HPAI)

 

Baca Juga : Testimoni Gamat Kapsul HPAI Selengkapnya

 

KESIMPULAN

KEGUNAAN:
Membantu meredakan nyeri sendi, dan untuk kesehatan secara menyeluruh.

KANDUNGAN:
Gamat/Teripang Emas (Stichopus hermanii extractum)

Gamat HNI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

ATURAN PAKAI:
3 x 2 kapsul per hari

 

Gamat Kapsul HPAI cocok untuk Anda yang saat ini sedang memulihkan kesehatan setelah pulih dari sakit dan yang paling penting untuk menjaga kesehatan Anda sehingga Anda selalu prima.

Konsumsi Gamat HPAI setiap hari untuk perawatan, maka hasilnya Insya Allah akan mendapatkan kesehatan yang maksimal.

Dapatkan Gamat HPAI segera dengan memesan produk Gamat ini melalui toko online kami atau menghubungi pesan kontak yang tercantum di situs web ini.

Kami adalah agen resmi yang menjual Gamat Kapsul HPAI 100% asli dengan harga murah sesuai dengan harga resmi pusat.

Anda dapat membeli Gamat HPAI dengan cara yang mudah dan produk yang dipesan akan dikirim ke alamat Anda dengan aman, insya Allah.

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : GAMAT Kapsul HPAI
Harga Jual GAMAT Kapsul HPAI : 130.000
POM : 143377211
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 300 mg
Berat Kemasan : 100 gram

 

Beli Produk Gamat 

 

 

Informasi Produk
product image
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 5 votes
Nama Merk
HNI HPAI
Nama Produk
Gamat Kapsul HPAI
Harga
IDR 130000
Ketersediaan Produk
Available in Stock

Tinggalkan Balasan