Posted on Leave a comment

Cara Mudah Menjadi Stokis HNI HPAI

 

 

Cara Mudah Menjadi Stokis HPAI – Apakah Anda ingin membuka toko herbal? Dan tentu saja Anda benar-benar ingin bisnis herbal Anda laris dan menguntungkan? Jadi sekarang Anda sudah tepat mengunjungi situs web kami, untuk mencari tahu tentang peluang bisnis herbal dan bagaimana memulai bisnis herbal dengan membuka toko herbal atau menjadi stokis produk herbal yang diminati saat ini.

Kali ini kami akan membantu Anda untuk mengetahui cara membuka toko herbal, memilih bisnis herbal terbaru, dan cara mudah menjadi stokis produk herbal.

 

Cara Membuka Toko Herbal

Berikut ini persyaratan untuk membuka toko herbal, atau langkah pertama untuk mulai membuka toko herbal yang bisa Anda lakukan. Kemudian Anda dapat menambahkan kekurangan yang dibutuhkan saat bisnis herbal Anda berjalan.

 

1. Memilih Produk Yang Tepat

Pertama kali Anda harus memilih produk herbal yang tepat untuk dijual kepada konsumen, baik produk yang dijual online maupun offline. Tentu saja Anda harus memilih produk herbal yang sedang tren dan laris saat ini.

Nah produk dari HNI HPAI adalah produk yang saat ini sedang booming dan banyak diminati oleh pecinta herbal di nusantara.

Mengapa produk HNI HPAI ? dan apa kelebihannya? Berikut ini adalah beberapa alasan bagus bagi Anda untuk memilih produk herbal HNI HPAI:

  • Semua produk HNI-HPAI memiliki sertifikasi MUI dan terdaftar di BPOM.
  • Produknya sudah terkenal.
  • Dapatkan diskon untuk setiap produk dan dapatkan poin.
  • Aman untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dapat diminum mulai dari bayi baru lahir, belum lahir, yang ingin hamil, yang sedang hamil, termasuk yang baru menikah. Dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui, anak-anak di atas usia 6 bulan (dalam kondisi tertentu dapat dikonsumsi oleh bayi di bawah 6 bulan).
  • Tidak over dosis. Herba nabati dan hewani HNI HPAI menggunakan 100% obat herbal alami moderat. Sehingga bisa dikonsumsi kapan saja dengan dosis fleksibel.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang produk HAI HPAI di sini.

 

2. Menjadi Agen Produk Herbal

 

Setelah Anda memilih produk yang tepat, maka Anda disarankan untuk menjadi agen, yaitu dengan mendaftar menjadi agen produk herbal yang Anda pilih sehingga Anda bisa mendapatkan diskon khusus untuk agen.

Jika pilihannya ada pada produk HNI HPAI, maka untuk bekerja sama menjadi agen produk herbal HNI HPAI, caranya sangat mudah. Anda dapat mendaftar dengan biaya sangat terjangkau hanya 30 ribu dan akan mendapatkan kartu agen, katalog produk, dan buku panduan.

Setelah bergabung menjadi agen, Anda akan mendapat banyak manfaat. Anda dapat mempelajari tentang keuntungan yang dapat diperoleh oleh agen produk HNI HPAI dan cara mendaftar sebagai agen HNI-HPAI, dengan membaca di sini.

 

3. Menyiapkan Tempat Untuk Bisnis Toko Herbal Anda

Tentu saja jika Anda ingin memiliki bisnis toko herbal, Anda memerlukan tempat yang cocok untuk bisnis herbal Anda, baik lokasi dan fasilitas di dalamnya untuk benar-benar terlihat sebagai toko profesional.

Namun, jika Anda memilih untuk menjual produk herbal Anda secara online, lokasi dan tempat yang ideal seperti toko herbal umumnya bukan prioritas.

Jika Anda adalah agen produk HNI HPAI, maka Anda dapat menjual produk online dan offline. Anda bahkan dapat membuka bisnis HNI HPAI di rumah, hanya dengan memasang spanduk di halaman rumah Anda.

Demikian langkah pertama dalam memulai membuka toko herbal yang bisa Anda terapkan. Semoga berhasil.

 

Cara Mudah Menjadi Stokis HNI HPAI

Ada 2 cara mudah untuk menjadi agen stokis member HNI HPAI yaitu yang pertama cara mendaftar menjadi stokis bagi Anda yang saat ini sudah menjadi agen dan cara kedua bagi Anda yang saat ini belum menjadi agen/ member HNI HPAI.

Nah kali ini kami akan berbagi tips agar Anda bisa segera menjadi agen stokis member HNI HPAI :

 

1. Sudah Menjadi Agen HNI-HPAI

Sebagaimana dijelaskan dalam Buku Panduan Sukses HPAI yang dimiliki oleh semua agen, bahwa bagi Anda yang sudah menjadi agen dan ingin mendaftar sebagai agen stok HPAI (Stock Center), Anda harus memenuhi ketentuan berikut:

  • Pemohon sudah menjadi agen HNI HPAI.
  • Berpangkat minimal manager (M).
  • Pembelanjaan pertama minimal senilai Rp 5.000.000 dalam 1 invoice
  • Akumulasi RO STOKIS Selama 4 Bulan minimal Rp 1.000.000.
    Jika tidak tercapai maka pada bulan berikutnya Status Niaga
    diturunkan menjadi AB (Agen Biasa), dan seluruh saldo stok produk otomatis menjadi TP Pribadi (poin pribadi) yang bersangkutan (termasuk Paket Pendaftaran).
  • Mendapatkan tools untuk penggunaan transaksi Online (HSIS).
  • Memahami dan menjalankan Support System CELLS HNI-HPAI.

 

2. Belum Menjadi Agen HNI-HPAI

Bagi Anda yang saat ini bukan agen produk HNI HPAI dan ingin membuka toko herbal atau menjadi stokis HNI HPAI, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi agen HNI HPAI. Caranya sangat mudah, silakan Anda dapat mengikuti prosedur di sini.

Setelah Anda terdaftar sebagai agen HNI HPAI dan ingin segera menjadi agen stok/ stokis HNI HPAI, maka Anda dapat mengikuti persyaratan untuk menjadi agen stok HPAI yang sebelumnya kami jelaskan di atas.

Persyaratan pertama yang harus Anda penuhi untuk mendaftar menjadi agen stok HNI HPAI adalah bahwa Anda harus menjadi manajer (M) terlebih dahulu.

Agar Anda bisa menjadi manajer di HNI HPAI, maka syaratnya adalah Anda harus berbelanja 1.000 poin dalam satu bulan. Setiap produk HNI HPAI memiliki poin dan Anda harus berbelanja sebanyak 1000 poin yang merupakan jumlah total poin dari produk belanjaan Anda selama 1 bulan.

Atau cara kedua Anda dapat mengumpulkan sebanyak 3000 poin tanpa batas waktu dalam mengumpulkannya.

 

 

Mengumpulkan 1000 poin dalam 1 bulan dengan berbelanja produk HNI HPAI adalah cara termudah jika Anda ingin segera menjadi stokis HNI HPAI, sehingga Anda akan dengan cepat menjadi manajer sebagai syarat pertama untuk mendaftarkan stokis HPAI (Stock Center) .

Setelah memenuhi 1000 poin, maka bulan depan Anda akan menjadi seorang manajer dan dapat segera mendaftarkan diri Anda sebagai agen stok/ stokis HNI HPAI.

 

Dapatkah saya mendaftar langsung menjadi stokis HNI-HPAI? Sementara saya belum menjadi agen dan manajer

Jika saat ini Anda bukan agen dan ingin segera menjadi stokis HNI-HPAI tanpa harus menunggu lama, maka ada cara termudah yang dapat Anda lakukan.

Persyaratan utama sebagai manajer masih harus dipenuhi dengan TP Pribadi 1000 poin, tetapi Anda dapat segera menjadi manajer dalam waktu singkat serta menjadi agen stok HPAI.

1000 poin yang dimasukkan ke poin pribadi diambil dari belanjaan produk pertama Anda saat mendaftar, menghabiskan setidaknya 5 juta rupiah

Dengan membelanjakan minimal 5 juta rupiah dalam satu faktur (satu kali belanja), produk bebas memilih dan pendaftaran Anda dapat dilakukan secara online, maka Anda secara resmi menjadi agen stok HPAI.

Metode ini berlaku bagi Anda yang saat ini tidak terdaftar sebagai agen di mana pun dan dapat mendaftar melalui kami. Ini adalah cara termudah bagi Anda yang ingin menjadi Agen stok / Stokis HPAI dengan segera.

Silakan, Anda dapat menghubungi kontak di situs web ini untuk mendaftarkan diri Anda sebagai Stokis HNI HPAI.

Keuntungan Menjadi Stokis HNI-HPAI

Berikut adalah beberapa manfaat dan keuntungan menjadi stokis HNI-HPAI:

  • Bisnis herbal Islami, Insya Allah
  • Anda dapat menjual produk ke agen HNI-HPAI di mana saja.
  • Dapatkan untung 11% dari poin penjualan produk.
  • Keuntungan langsung 15-30% dari penjualan produk ke konsumen non-agen.
  • Dapat mendaftarkan agen baru secara mandiri.
  • Strategi pengembangan bisnis Anda menjadi lebih mudah.
  • Mudah mendapatkan produk.
  • Tahap awal untuk dapat pindah ke tahap berikutnya adalah menjadi agen stok yang lebih tinggi (Distribution Center, Agency Center)

Itu cara mudah untuk menjadi stokis HNI-HPAI yang bisa Anda lakukan. Dengan menjadi agen stok HPAI, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan finansial yang sangat besar dan peluang sukses lainnya.

 

Ringkasan
Nama Artikel
Cara Menjadi Agenstok HNI HPAI
Deskripsi
Cara menjadi agenstok HNI HPAI, cara mendaftar menjadi agenstok HPAI, cara membuka bisnis Halal Mart HPAI, cara menjadi stokis HNI HPAI
Penulis

Tinggalkan Balasan