Posted on 1 Comment

Cara Mengobati Sariawan dengan Obat Herbal HPAI

 

Cara Mengobati Sariawan dengan Obat Herbal HPAI – Salah satu masalah mulut yang sering dialami banyak orang adalah sariawan. Penyakit yang disebabkan oleh jamur Candida albicans ini memang tidak menular, tetapi sangat mengganggu.

 

Gejala Sariawan

Luka putih yang biasanya muncul di lidah atau dinding mulut. Sensasi terbakar di lidah. Nyeri saat menelan. Ketidaknyamanan di mulut.

Cara Mengobati Sariawan

Sariawan di Bibir dan Lidah :

  • Dengan air garam. Caranya adalah dengan hanya mencampur garam ke dalam segelas air hangat kemudian menggunakannya untuk membilas. Terapkan metode ini 3 kali sehari sehingga sariawan sembuh dengan cepat.
  • Menaruh Bubuk Kopi. Oleskan ampas kopi pada sariawan lalu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air.
  • Bawang putih. Iris tipis lalu oleskan ke luka borok. Selain itu Anda juga bisa menempelkannya.
  • Air kelapa. Berkumur dengan air kelapa juga bisa mempercepat proses penyembuhan sariawan.
  • Minyak Bubut Burung / Minyak Herba Sinergi. Langsung dioleskan ke bibir yang mengalami sariawan, cukup praktis untuk digunakan. Selain itu minyak bubut sariawan juga bisa berguna untuk keluhan lainnya seperti luka, nyeri persendian, pegal, asam urat, dan lain-lain.

Sariawan di Tenggorokan atau Pancingan :

  • Lemon atau Jeruk Nipis. Peras 1/2 lemon atau jeruk nipis dan ambil airnya, lalu campur dengan air hangat dan konsumsi. Oleskan 2-3 kali sehari.
  • Teh dan Madu. Campurkan sebanyak satu sendok teh madu ke dalam segelas teh hangat, setelah itu konsumsi teratur. Agar lebih berkhasiat, gunakan madu herbal, madu dikombinasikan dengan bahan herbal berkualitas lainnya, yang dikemas dalam satu produk, sehingga praktis untuk digunakan.
  • Bawang putih. Anda melakukan ini dengan mengunyah bawang putih mentah dan kemudian menelannya. Jika diterapkan secara rutin, Insya Allah, cepat sembuh.

Obat Sariawan dari Produk Herbal HPAI

Berikut ini adalah resep sariawan dari produk HPAI yang dapat Anda gunakan saat keluhan sariawan muncul. Resep ini menggabungkan beberapa produk HPAI termasuk Madu SJ, Gamat dan Minyak Herba Sinergi.

 

Resep Herba HPAI

 

Baca Juga : Harga Obat Sariawan Paket Resep Herbal HPAI

Obat Sariawan Produk HPAI Berdasarkan Testimoni

Testimoni Sariawan & Sakit Gigi Tidak Lagi

“Dulu suami sering mengeluh sariawan, sedangkan ipar juga sering sakit gigi. Alhamdulillah, sejak kenal dengan HNI-HPAI kami selalu menggunakan Pasta Gigi Herbal. Biidzinillah, sariawan suami sudah sembuh dan gigi ipar sudah tidak sakit lagi. Sangat bersyukur atas hadirnya HNI-HPAI.” (Umrin Ibrahim, Gorontalo – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Begitulah cara mengobati sariawan dengan obat herbal HPAI yang bisa Anda konsumsi secara teratur. Semoga mulut dan gusi Anda selalu bebas dari sariawan.

 

1 thought on “Cara Mengobati Sariawan dengan Obat Herbal HPAI

  1. ya saya rasakan sendiri odol hpai memang berkhasiat mengatasi masalah sariawan, berkali2 saya sariawan dan semuanya alhamdulilah sembuh cuma rutin pakai odol hpai saja.

Tinggalkan Balasan