Posted on Leave a comment

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Obat Herbal HPAI

Bau Mulut

 

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Obat Herbal HPAI – Bau mulut adalah masalah umum yang dialami tiap orang dari segala usia. Meski begitu, masalah ini tidak lagi menjadi sesederhana yang dikira saat bau mulut membuat Anda menjadi tidak percaya diri ketika mengobrol bersama teman-teman atau bahkan dengan klien. Faktanya pada sekitar seperempat orang yang mengalami bau mulut, kondisi ini ternyata bersifat menetap.

 

Penyebab Bau Mulut

Bau mulut yang tidak sedap umumnya disebabkan penumpukan bakteri pada gigi, gusi, dan lidah. Umumnya aroma tersebut muncul ketika terjadi penurunan kadar air liur yang berperan sebagai pembersih bakteri. Kondisi ini disebut mulut kering atau xerostomia.

 

Kopi 7 Tujuh Elemen HPAI

 

Cara Mengatasi Bau Mulut

  • Menjaga mulut anda tetap lembab. Mulut yang kering adalah sumber dari bau mulut. Air liur membantu agar mulut anda tetap lembab dan berfungsi sebagai antiseptik dan enzim yang membunuh bakteri. Beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya makan permen karet yang fungsinya merangsang produksi air liur (hindari permen rasa mints, karena mints tidak mendorong produksi air liur) dan minum air putih yang banyak, minimal 8 gelas sehari.
  • Berkumur. Seringlah berkumur untuk membersihkan sisa-sisa makan pada mulut anda. Anda juga bisa menggunakan obat kumur yang higienis dan berkualitas yang dapat anda beli di pasaran.
  • Menggosok gigi secara teratur. Gosok gigi secara teratur bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut anda. Cobalah untuk gosok gigi sehabis makan secara teratur.
  • Menghentikan kebiasaan merokok. Selain buruk bagi kesehatan, menghentikan kebiasaan merokok juga mengurangi bau mulut yang tidak sedap.
  • Pertimbangkan makanan yang bisa menimbulkan bau mulut seperti jengkol dan petai.
  • Banyak mengkonsumsi buah-buahan. Buah terutama yang mengandung vitamin c seperti jeruk, apel, pisang dll membantu memerangi bakteri di mulut. Selain buah-buahan, sayuran seperti wortel dan seledri juga bermanfaat menghilangkan bau mulut.
  • Mengkonsumsi Jus Jeruk atau Jus Nanas. Anda bisa menambahkan satu sendok madu dan sedikit kayu manis untuk menambah rasa yang nikmat. Mengkonsumsi jus jeruk atau nanas sebelum tidur membuat bangun pagi anda dengan napas yang segar. Agar lebih praktis dan berkhasiat gunakan produk madu yang sudah dikombinasikan dengan bahan herba lainnya.

 

 

Obat Bau Mulut dari Produk Herbal HPAI

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Bau Mulut Paket Resep Herbal HPAI

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

Tinggalkan Balasan