Posted on Leave a comment

Cara Mengatasi Kulit yang Terbakar Matahari Dengan Daun Tomat

 

Cara Mengatasi Kulit yang Terbakar Matahari Dengan Daun Tomat – Mungkin Anda berjemur sepanjang hari di pantai atau ada kegiatan lapangan yang menyebabkan kulit Anda terbakar matahari, dan akibatnya kulit menjadi gelap atau kemerahan, bahkan kulit yang terbakar matahari dapat terkelupas.

Situasi seperti itu tentu tidak berarti bahwa Anda ingin kulit Anda menjadi hitam atau Anda sengaja ingin merasakan panasnya matahari, tetapi karena memang benar bahwa Anda tidak bisa lepas dari paparan sinar matahari langsung sambil menikmati liburan di pantai sehingga Anda kulitnya terbakar matahari atau mungkin ketika Anda sedang beraktivitas di luar ruangan.

Jika situasinya seperti itu seperti kulit gelap, kemerahan atau mengelupas, maka Anda harus bisa segera mengembalikan kulit hitam akibat sinar matahari ke keadaan semula.

Sekarang ketika kulit Anda sudah terbakar matahari, maka Anda perlu tahu cara mengembalikannya atau mencari tahu cara merawat kulit terbakar akibat terbakar sinar matahari.

Di sini kami sampaikan resep sederhana untuk cara memutihkan kulit yang terpapar sinar matahari menggunakan bahan-bahan alami dari bahan daun tomat, tentu saja memutihkan di sini berarti mengembalikan kulit hitam yang terbakar matahari menjadi normal kembali.

Metode ini sangat mudah, jadi Anda tidak perlu mencari cara lain untuk mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari seperti menggunakan salep untuk kulit yang terbakar sinar matahari atau metode lain, tentu saja jika Anda membutuhkan bahan-bahannya, Anda dapat dengan mudah menjadi daun tomat.

Cara memutihkan kulit kembali terbakar matahari juga bisa menggunakan resep ini. Untuk mengatasinya, gunakan ramuan sederhana di bawah ini.

Bahan

Ambil daun muda dari tanaman tomat

Caranya

Daun tomat muda dicuci bersih lalu diremas dan dibalurkan pada kulit yang tekena terik matahari.

 

Baca Juga :

 

Mudah buka cara membuatnya, cukup siapkan daun muda dari tanaman tomat, lalu peras, lalu tempelkan pada kulit yang terbakar matahari.

Ini adalah cara sederhana untuk mengatasi sengatan matahari, kulit Anda kembali ke keadaan semula. Semoga berhasil.

 

Tinggalkan Balasan