Posted on 2 Comments

Cara Mendaftarkan Anggota Baru HNI HPAI

mendaftar menjadi member hpai

 

Cara Mendaftarkan Anggota Baru HNI HPAI – Untuk member atau agen HNI HPAI yang ingin mendaftarkan calon anggota baru mereka dengan biaya 30 ribu atau 10 ribu rupiah, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

 

1. Mendaftar di Agenstok HPAI

Agen biasa (AB) dapat mendaftarkan calon mitra baru di agenstok HNI HPAI atau yang dikenal sebagai stokis. agenstok HNI HPAI memiliki aplikasi (HSIS) untuk melakukan pendaftaran bagi siapa saja yang sudah memiliki KTP dan belum pernah mendaftar sebelumnya.

Sertakan data calon member dan nama Anda sebagai sponsor (upline).

Untuk kenyamanan, disarankan agar calon mitra baru  dapat mendaftar di agenstok HNI HPAI yang masih satu jaringan ke atas.

Tidak ada manfaat langsung bagi agenstok HNI HPAI jika ada calon mitra baru yang hanya melakukan pendaftaran, kecuali jika masih satu jaringan, karena agenstok HNI HPAI akan mendapat manfaat dari setiap mitra yang berbelanja produk tersebut di kemudian hari.

Tapi jika mereka ingin mendaftarkan calon mitra mereka di agenstok HNI HPAI terdekat yang bukan jaringan, merupakan ide bagus untuk mendaftar dan juga membeli beberapa produk, sehingga agenstok HNI HPAI akan mendapat keuntungan.

Meskipun pada dasarnya diperbolehkan untuk mendaftar di agenstok HNI HPAI, baik berbelanja produk atau tidak.

 

2. Menjadi Agenstok HNI HPAI 

Salah satu keuntungan menjadi agenstok HNI HPAI adalah dapat mendaftarkan calon mitra baru secara mandiri.

Agenstok HNI HPAI memiliki aplikasi khusus (HSIS) yang dapat dioperasikan pada komputer / laptop untuk memasukkan registrasi dan menginput poin pembelian produk.

Saat melakukan pendaftaran, agenstok HNI HPAI pertama-tama harus memiliki saldo Paket Kit Pendaftaran yang dapat dibeli di agenstok HNI HPAI atasnya, misalnya jika Stock Center dapat melakukan pembelian saldo di Distributor Center, atau di Agency center, atau di Bisnis Center.

Persyaratan bagi agenstok HNI HPAI untuk dapat membeli saldo daftar paket 30 ribu rupiah adalah memiliki saldo produk minimum 2 juta rupiah yang data saldonya bisa dilihat dalam sistem (HSIS).

Agenstok HNI HPAI dapat membeli saldo sebagai persiapan jika ada pendaftaran kapan saja. Bisa 2, 5, 10, 15, 20 atau berapapun (tidak ditentukan). Dan 1 saldo akan mendapatkan 1 paket starter kit dalam bentuk buku katalog dan buku panduan.

Kartu anggota fisik akan diproses di agenstok HNI HPAI yang memiliki mesin cetak kartu, biasanya dimiliki oleh Bisnis Center (BC).

Setiap member baru yang telah didaftarkan oleh agenstok HNI HPAI akan dicatat melalui sistem secara otomatis di Bisnis Center (BC) yang biasanya kita beli disana, atau di agenstok HNI HPAI bawahnya, Agency Center (AC), atau Distributor Center (DC).

Jika Anda ingin mencetak kartu di Bisnis Center (BC) yang tidak pernah atau jarang berbelanja di sana, biasanya Anda perlu 10.000 rupiah lagi untuk mencetak kartu baru.

Catatan: Untuk mendaftar sebagai agen stok, belanja awal minimum 5 juta (Stock Center)

 

3. Mendaftar Dengan Biaya Daftar 10 ribu

Agen Biasa (bukan agenstok) dapat mendaftarkan calon mitra baru mereka secara mandiri dengan biaya daftar 10.000.

Fasilitas yang diperoleh adalah digital seperti kartu member virtual, katalog format pdf, dan buku panduan pdf yang dapat diunduh di akun AVO.

Pendaftaran input dapat dilakukan di AVO masing-masing member. Setelah login AVO, Anda bisa melihat di sebelah kiri terdapat tulisan “Registrasi Agen” lalu klik, ada formulir data calon mitra baru yang harus diisi.

Dan Agen Biasa (AB) yang akan melakukan pendaftaran harus memiliki saldo yang dapat dibeli di agenstok HNI HPAI terdekat atau di jaringan Anda.

 

4. Menjaring Calon Mitra di WEB Replika

Setiap Agen HNI memiliki WEB Replika yang dapat dilihat di AVO masing-masing. Contoh replika web: https://hni.id/00515590.

Anda dapat mempromosikan replika WEB online, baik di media sosial, chat, atau di blog Anda sendiri.

Setiap calon mitra yang mengklik WEB replika dan mendaftar di Web Replika, akan terdata di AVO.

Untuk alasan ini, perlu dipantau setiap hari melalui AVO, apakah ada yang mendaftar atau tidak.

Biaya mendaftarkan calon mitra baru untuk mendaftar di Web Replika adalah 10 ribu. Fasilitas yang diperoleh adalah berupa digital seperti kartu member virtual, katalog format pdf, dan panduan pdf yang dapat diunduh di akun AVO.

Agen HNI yang memiliki Replika Web juga harus memiliki saldo @ RO 10 ribu yang dapat dibeli di agenstok HNI HPAI terdekat atau jaringan Anda.

Jika saat ini Anda bukan member HNI HPAI, maka Anda dapat dengan mudah mendaftar melalui kami secara online.

Untuk mengetahui manfaat menjadi anggota HAI HPAI, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini.

 

Itulah beberapa cara tentang cara mendaftarkan anggota baru HNI HPAI yang dapat dilakukan oleh Anda yang ingin menambahkan mitra baru ke jaringan Anda.

Semoga bermanfaat.

 

Ringkasan
Cara Mendaftar Member Baru HNI HPAI
Nama Artikel
Cara Mendaftar Member Baru HNI HPAI
Deskripsi
Cara mendaftar member baru HNI HPAI, cara menjadi agen HNI di seluruh wilyah Indonesia, cara mendaftar menjadi reseller produk HPAI secara online, membuat kartu diskon HNI HPAI,
Penulis

2 thoughts on “Cara Mendaftarkan Anggota Baru HNI HPAI

  1. maaf saya stokis sampit gak bisa buka avo dan gak bisa daftar mitra mhn arahan

    1. Coba menghubungi CRM pusat bisa melalui kontak berikut :

      – Email : crm@hpaindonesia.net
      – Telegram Username: hnihpaibot

Tinggalkan Balasan