Posted on 6 Comments

Cara Menambah Berat Badan dengan Obat Herbal HPAI

nafsu makan berat badan

 

Cara Menambah Berat Badan dengan Obat Herbal HPAI – Memiliki berat dan tinggi badan ideal adalah impian semua orang. Tetapi jika Anda kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, itu bisa membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Karena itu, untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi Anda yang saat ini kurus, maka Anda harus segera berusaha mencari cara untuk menambah berat badan agar tubuh Anda bisa ideal.

Tubuh yang terlalu kurus terlihat kurang menarik. Menambah berat badan bisa dimulai dengan memenuhi kebutuhan kalori dalam tubuh dan dalam jumlah yang lebih dari yang dibutuhkan, seperti mengonsumsi porsi yang lebih besar, sehingga Anda menambah berat badan dengan cepat.

Anda juga dapat mengonsumsi suplemen penambah berat badan yang berasal dari bahan-bahan alami, tanpa memiliki efek samping, baik suplemen untuk orang dewasa atau untuk anak Anda, jadi selain memiliki berat badan ideal, Anda sehat dan kuat.

 

Tips Menambah Berat Badan

Banyak cara untuk menambah berat badan dalam waktu singkat yang bisa Anda lakukan, baik cara menggemukkan tubuh pria, atau cara menggemukkan tubuh wanita.

Tetapi tidak semua orang dapat melakukan semua metode atau rekomendasi yang diberikan oleh para ahli kesehatan, karena kondisi setiap orang tentu berbeda.

Tapi setidaknya, lakukan tips yang menurut Anda mudah dan mampu melakukannya. Berikut ini tips untuk menambah berat badan, baik untuk wanita maupun untuk pria.

  • Konsumsi makanan berkalori tinggi. Dengan mengonsumsi makanan penambah berat badan yang mengandung kalori tinggi, maka berat badan Anda akan cepat bertambah.
  • Sering konsumsi makanan. Jika Anda ingin menambah berat badan dengan cepat, selain mengonsumsi makanan berkalori tinggi, Anda juga harus mengonsumsi makanan ini lebih sering tetapi dalam porsi kecil.
  • Konsumsi buah dan sayuran. Makanan dari buah-buahan dan sayuran memiliki kandungan bermanfaat untuk menambah vitamin penambah berat badan.
  • Hindari kebiasaan minum sebelum makan. Untuk membersihkan tenggorokan saat Anda hendak makan, maka Anda mungkin minum sedikit air terlebih dahulu sebelum makan, tetapi kebiasaan minum banyak sebelum makan, akan membuat Anda cepat kenyang sehingga Anda akan makan sedikit.
  • Makan camilan sehat. Makanan ringan seperti makanan ringan, dapat membantu Anda menambah berat badan. Pilih camilan yang lezat dan sehat.
  • Berolahraga secara teratur. Olahraga ringan bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah Anda, sehingga asupan makanan yang Anda makan dalam program menambah berat badan, dapat masuk ke tubuh secara optimal.
  • Kurangi begadang. Atur istirahat Anda sebaik mungkin, cukup tidur di malam hari selama 7 hingga 8 jam setiap hari.
  • Minum susu.

Tips yang cukup mudah dan praktis untuk membantu Anda menambah berat badan dengan mengonsumsi herbal. Obat-obatan herbal dengan bahan yang tepat dapat menjadi solusi untuk membantu menambah berat badan.

Obat-obatan tradisional untuk menambah berat badan dengan cepat dari herbal yang dapat meningkatkan nafsu makan seperti temulawak, brotowali, atau sari kurma.

 

Extra Food HPAI

 

Sari Kurma Healthy Dates HPAI Membantu Menambah Nafsu Makan dan Berat Badan

sari kurma hpai

Berat badan ideal sangat dibutuhkan oleh semua orang, agar tubuh menjadi sehat, kuat dan penampilan akan terlihat menarik. Namun bagi sebagian orang mendapatkan berat badan ideal sepertinya sulit.

Banyak faktor yang bisa menghambat berat badan yang diharapkan tidak didapat, penyebabnya bisa karena kurang nafsu makan atau bisa juga karena ada penyakit di dalam tubuh yang menjadi penghalang kenaikan berat badan.

Berat badan ideal yang dimaksud adalah antara berat dan tinggi badan proporsional sesuai dengan perhitungan standar ahli kesehatan.

Banyak orang mencoba menemukan cara untuk menambah berat badan dan tinggi badan, seperti menjalankan tips untuk menambah berat badan, atau obat nafsu makan di apotek, atau mencari suplemen penambah berat badan.

Nah, bagi Anda yang saat ini kekurangan berat badan atau kurus dan ingin menambah berat badan, maka solusi yang tepat adalah menambah porsi makanan setiap hari dengan mengonsumsi makanan berkalori tinggi.

Tetapi jika nafsu makan Anda kurang, maka yang perlu diatasi pertama adalah bagaimana meningkatkan nafsu makan Anda.

Sari Kurma HPAI Insya Allah dapat membantu Anda meningkatkan nafsu makan, terutama bagi Anda yang saat ini kurus karena kurang nafsu makan atau Anda baru pulih dari sakit sehingga nafsu makan dan berat badan Anda berkurang.

Sari kurma HPAI memiliki keunggulan lebih istimewa jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, kualitas terbaik dihasilkan dengan bahan baku kurma berkualitas yang diimpor dari wilayah Arab.

Kualitas Sari kurma HPAI dibuktikan dengan kadar glukosa 37%, fruktosa 35%, dan protein 2,31 persen. Sari Kurma HPAI diproses secara higienis dan aman sehingga dapat memainkan peran yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

 

Testimoni Sari Kurma HPAI

Testimoni Sari Kurma – Nafsu Makan dan Berat Badan Bertambah

“Saya punya teman mahasiswi usia 21 tahun. Karena sakit vertigo menyebabkan dia harus dirawat di RS dan nafsu makan serta berat badannya turun.

Dalam fase perawatan (pasca rawat inap), dia mengkonsumsi Sari Kurma Healthy Dates. Dia mengatakan sejak konsumsi produk tersebut nafsu makannya bertambah dan berat badan Alhamdulillah sudah naik.” (M. Subhansyah (339363.ID01) – Ngemplak, Sleman, DIY)

 

Selain bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, Sari Kurma HPAI juga memiliki banyak manfaat, termasuk:

  • Sebagai asupan energi instan.
  • Sangat baik untuk wanita hamil, ibu menyusui dan persalinan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin.
  • Membantu melancarkan persalinan dan memperbanyak ASI.
  • Mempercepat laju penyembuhan demam berdarah (DBD), meringankan dan mencegah penyakit hati (liver).
  • Anti bakteri yang berfungsi meningkatkan kekebalan dari serangan virus dan gangguan penyakit.
  • Makanan terbaik untuk balita dan perkembangan anak.
  • Mengurangi dan menghilangkan nyeri otot dan tulang sendi.
  • Membantu mengatasi sembelit dan melancarkan buang air besar.
  • Minimalkan gejala menopause, atasi demam, bantu obati stroke, dan lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Sari Kurma HPAI, silakan lihat di sini.

Silakan bagi Anda yang ingin menambah nafsu makan sehingga porsi makanan bertambah dan berat badan bertambah, maka konsumsilah Sari Kurma HPAI secara teratur, selain itu Anda akan mendapat manfaat lain.

 

Obat Herbal HPAI untuk Menambah Berat Badan

Untuk hasil maksimal sehingga dapat menambah berat badan dengan cepat, maka Anda bisa menggunakan resep herbal HPAI selama program menambah berat badan.

Resep ini menggabungkan beberapa produk herbal HPAI yang saling melengkapi, sehingga hasil yang diinginkan dapat tercapai dengan memuaskan.

Inilah produk-produk yang perlu Anda persiapkan untuk resep menambah berat badan Anda.

 

Resep Herba HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Tambah Berat Badan Paket Resep Herbal HPAI

 

Begitulah cara menambah berat badan dengan obat-obatan herbal HPAI yang bisa Anda lakukan, sehingga nafsu makan Anda meningkat. Semoga resep ini bisa membantu Anda atau keluarga yang ingin menambah berat badan dengan cepat.

Untuk memesan produk-produk di atas, silakan pesan melaui kami secara online atau hubungi pesan kontak di situs ini.

 

6 thoughts on “Cara Menambah Berat Badan dengan Obat Herbal HPAI

  1. Wa’alaikum slm wr wb, Sarikurma sebaiknya langsung diminum, aturan minumnya 2 sdm x 2-3

  2. Untuk anak 6th sebaiknya minum yg mana?

    1. Untuk anak paling cocok dengan Extra Food, https://www.herbalismart.com/extra-food-hpai/

  3. Untuk anak usia 16 bulan, apa yg baik nya di amalkan..?

    1. Boleh konsumsi Extra Food

  4. Assalamualaikum.
    Saya mau menanyakan cara minum HEALTHY DATES untuk proses penggemukan badan.
    Selama ini nafsu makan saya sangat kurang.
    Jadi bagaimana aturan minum nya? Lebih bagus langsung diminum atau di campur dengan air? Berapa kali dalam sehari?
    Terima kasih
    Assalamualaikum.

Tinggalkan Balasan