Posted on Leave a comment

Cara Membangkitkan Gairah Suami Hingga Menyala Nyala

 

Cara Membangkitkan Gairah Suami Hingga Menyala Nyala – Kadangkala keharmonisan rumah tangga terganggu karena ketidaksesuaian antara keinginan suami dengan istri. Ada saatnya sang istri menggebu-ebu ingin bermain cinta tetapi sang suami dingin-dingin saja. Ini seharusnya tidak boleh terjadi, kecuali sang suami memang habis bekerja keras dan kelelahan, maka sang istri harus memakluminya. Namun bila tanpa suatu alasan yang jelas tiba-tiba suami tetap dingin-dingin saja maka gairah seksualnya perlu dibangkitkan dengan ramuan khusus.

Berikut ini salah satu cara membangkitkan gairah suami di ranjang yang selama ini dingin-dingin saja, yaitu membuat obat penambah gairah pria dewasa. Ramuan tradisional untuk meningkatkan gairah seksual pria ini mengunakan asupan makanan alami dari tanaman herbal pembangkit gairah yang bisa Anda siapkan bahan-bahannya.

Resep pertama menggunakan buah pala dan merica, ditambah kandungan mujarab dari biji pelir kambing yang sudah dikenal sebagian orang sebagai makanan penambah gairah seksual. Sedangkan resep yang kedua lebih banyak menggunakan daun dari tanaman herbal seperti daun kumis kucing, daun pegagan dan daun sembung, ditambah dengan telur ayam kampung yang berkhasiat sebagai penambah tenaga dan membantu meningkatkan gairah seksual lelaki. Ada dua resep obat penambah gairah seksual yang bisa Anda pilih salah satunya, mana yang kira-kira mudah menurut Anda.

 

Cara Membangkitkan Gairah Suami 1

Bahan

  • 1 sendok merica
  • 1 buah pala yang sudah tua
  • 2 buah biji pelir kambing

Caranya

  • Merica dan pala ditumbuk jadi satu.
  • Biji pelir kambing dibakar jadi sate setengah matang.

Pemakaian

Bubuk ramuan dimakan bersama sate pelir kambing setelah matang. Bubuk ramuan boleh dicampur bersama bumbu sate lakukan cara ini dua hari sekali, niscaya Anda jadi bergairah dan menyala-nyala.

 

Truson HPAI

 

Cara Membangkitkan Gairah Suami 2

Cara ini dapat anda tempuh bilamana bahannya tersedia di sekitar rumahan Anda yaitu:

Bahan

  • 10 gram kumis kucing atau remujung
  • 15 gram daun pegagan atau kaki kuda/ cowekan
  • 20 gram daun sembung
  • 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja

Caranya

Kumis kucing, pegagan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak

Pemakaian

Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Baru kemudian minum rebusan ramuan jamu di atas. Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu.

Perlu Anda ketahui daun kumis kucing dan pegagan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil, menghancurkan batu empedu.

 

Baca Juga :

 

Demikianlah cara membangkitkan gairah suami dengan 2 ramuan alami. Resep pertama bisa dijadikan sebagai resep masakan penambah gairah seksual, dan resep kedua sebagai minuman obat meningkatkan gairah. Silahkan pilih salah satu ramuan yang paling Anda anggap mudah dalam membuatnya. Bahagiakanlah suami Anda dengan memberikan ramuan ini sebagai hadiah cinta, agar hubungan Anda dan suami di ranjang hidup kembali penuh gairah. Selamat mencoba.

 

Tinggalkan Balasan