Posted on Leave a comment

Cara Cepat Punya Anak dengan Obat Herbal

ASI Lancar

 

Cara Memiliki Anak dengan Cepat dengan Obat Herbal – Memiliki anak adalah dambaan setiap orang karena merupakan sifat yang diberikan oleh Allah SWT kepada manusia, terutama bagi pasangan yang baru menikah tentu saja mendapatkan bayi lebih cepat sesuatu yang diidamkan.

Namun ternyata tidak semua pasangan menikah segera mendapatkan bayi kecil di tengah keluarganya, hal ini disebabkan beberapa faktor yang mencegah terjadinya kehamilan pada istrinya, bisa jadi faktor dari suaminya atau dari istrinya sendiri.

Mungkin karena salah satu pasangan mandul atau mungkin faktor lain.

Namun tentu saja bagi suami dan istri yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan anak agar tidak kecewa dan putus asa, karena mungkin dibalik semua itu ada hikmah dari Allah SWT sebagai bukti kasih sayang bagi keduanya.

Selain itu, harapan untuk memiliki anak segera sangat terbuka selama suami dan istri menanamkan keyakinan bahwa sangat mungkin semuanya terjadi, disertai dengan upaya terus menerus.

Padahal, ada banyak pengalaman suami-istri yang semula tidak mungkin memiliki anak tetapi dengan kekuatan Allah SWT, akhirnya semuanya bisa terjadi.

 

Tips Cara Cepat Punya Anak

Beberapa cara cepat untuk memiliki anak yang dapat dilakukan:

Pola hidup sehat. Pastikan asupan nutrisi tubuh didapat dari makanan dan minuman sehat, istirahat yang cukup, olahraga teratur, semoga ini bisa membantu meningkatkan stamina dan bisa menghasilkan sel sperma dan sel telur yang baik.

Melakukan hubungan pada waktu yang tepat. Siklus subur pada wanita adalah waktu yang tepat untuk memiliki anak dan kemungkinan hamil lebih besar.

Posisi saat berhadapan dengan benar. Ketika berhubungan badan, posisi juga merupakan salah satu cara cepat untuk memiliki anak. Sebaiknya ketika bersetubuh, suami berada di atas karena dengan begitu tentu saja sperma bisa masuk lebih banyak. Jangan melakukan posisi berbaring atau miring.

Nikmati momen saat berhubungan. Karena Anda berpikir untuk mendapatkan anak, Anda biasanya tidak dapat menikmati ketika bersetubuh, karena Anda pikir Anda harus segera memiliki anak. Ini sebenarnya tidak baik dan menyebabkan tekanan yang membuatnya lebih sulit bagi wanita untuk hamil.

Berdoa. Berdoa adalah salah satu hal penting, bahkan dalam Islam ada aturan sebelum hubungan intim, karena hubungan intim adalah ibadah. Berdoa kepada Sang Pencipta yang memberi keturunan, jangan lewatkan kegiatan ini.

Itulah beberapa cara cepat untuk memiliki anak yang dapat Anda lakukan untuk mendukung Anda memiliki anak lebih cepat.

Anda dapat mencoba cara ini dengan menanamkan kepercayaan bahwa memiliki anak sangat mungkin dimiliki oleh siapa saja yang sudah menikah.

Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi asupan yang dapat membantu proses mendapatkan anak, dan tentu saja yang perlu diperhatikan adalah makanan sehat dan bergizi.

Selain makanan, Anda juga bisa minum obat herbal yang aman, halal dan bergizi, serta memberikan bukti hasil nyata setelah meminumnya.

Ini sebagai upaya Anda dalam menemukan solusi untuk memiliki anak dengan cepat dan terus percaya bahwa Allah SWT akan memberi Anda anak-anak.

Obat Meningkatkan Kualitas Sperma dari Produk Herbal HPAI

 

Mustika Dara Herbal untuk Program Kehamilan

mustika dara hpai

Kali ini kami memperkenalkan obat herbal dari produk HPAI Mustika Dara yang akan membantu Anda memiliki anak dengan cepat.

Mungkin ada di antara Anda yang bahkan belum dikaruniai anak selama bertahun-tahun, mungkin ada penyebab yang belum Anda ketahui sebelumnya.

Produk HPAI Mustika Dara ini khusus untuk wanita, karena diformulasikan khusus untuk kesehatan wanita. Dengan mengkonsumsi Mustika Dara, keinginan Anda untuk memiliki anak dapat terwujud lebih cepat, Insya Allah.

Kami akan memberikan bukti dari pengalaman pasien yang belum memiliki anak selama 2 tahun, tetapi setelah mengkonsumsi Mustika Dara, dengan izin Allah SWT akhirnya dikaruniai anak dan anak-anak mereka dalam keadaan sehat.

“2 tahun saya belum dikaruniai anak. Setelah memeriksa laboratorium saya terkena toxoplasma dan rubella. Saya disarankan untuk mengonsumsi Produk Mustika Dara HPAI dan menjalani terapi bekam.

Setelah konsumsi Produk HPAI, terjadi detoksifikasi. Selaput keluar seperti putih telur dari miss ‘V’.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian saya dinyatakan hamil, meskipun dokter mengatakan bahwa orang dengan toksoplasma mengalami kesulitan untuk hamil atau jika mereka hamil mereka bisa gugur atau menjadi cacat.

Selama kehamilan, saya tidak pernah mengonsumsi obat-obatan kimia sintetis, tetapi saya secara teratur mengonsumsi produk HPAI lainnya seperti Sarikurma, Extra Food, N-Green, Kapsul Gamat dan Susu Kambing Ettawa HPAI.

Sekarang anak saya sehat dan normal tanpa kekurangan “. (Ririn, Stokis Tangerang – Fb : fb.com/siti.masrolina)

Catatan: Testimonial dari setiap pengguna mungkin hasilnya bisa sama atau berbeda.

 

Dari keterangan yang disampaikan, ternyata beliau sebelumnya memang punya alasan yang mencegahnya hamil.

Dengan mengkonsumsi Mustika Dara, akhirnya penyebab halangan dapat diatasi dengan mudah.

Anda juga dapat mencoba produk Mustika Dara ini walaupun Anda mungkin tidak tahu apa penyebabnya, karena bisa jadi produk ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Baca Juga : Mustika Dara HPAI untuk Program Hamil

 

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Mustika Dara HPAI

Selain membantu Anda memiliki anak dengan cepat, ada banyak manfaat dari produk Mustika Dara ini, tanpa efek samping jika digunakan sesuai dengan aturan dan dosis yang tepat, sehingga tidak ada keraguan untuk meminumnya.

Obat herbal Mustika Dara HPAI memiliki kelebihan, mudah, praktis, tanpa harus memasukkan benda besar yang mengganggu.

Obat herbal Mustika Dara dalam bentuk pil, dapat diminum dan mudah dimasukkan (bagi yang sudah menikah) tanpa ribet, tanpa rasa sakit, karena ukurannya yang kecil.

Khasiat yang terkandung dalam Mustika Dara HPAI sangat besar. Yang utama adalah mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian yang paling penting, membersihkan dinding rahim dengan aman dan efektif serta mengatasi rasa dingin.

Obat herbal Mustika Dara HPAI sangat istimewa untuk merapatkan rahasia wanita dan membuat kesenangan untuk suaminya. Manfaat yang bisa didapat dari Mustika Dara meliputi:

  • Mengencangkan otot-otot yang kendur sekitar kewanitaan (sari rapat).
  • Mengobati keputihan secara alami.
  • Mengobati pendarahan.
  • Membantu mengobati kista.
  • Menyembuhkan mioma.
  • Mengatasi toksoplasma.
  • Menyembuhkan hernia.
  • Mengurangi varises.
  • Membantu menyembuhkan wasir.
  • Membantu mengobati herpes.
  • Mengobati polip.
  • Membantu penderita HIV.
  • Mengobati inveksi vagina.
  • Membantu menyembuhkan kanker rahim.
  • Sekaligus mengharumkan bagian terpenting.

 

Gejala infeksi vagina:

Sembelit, nyeri di rongga pinggul, berat badan turun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat berhubungan.

Akibat infeksi: bisa mandul, hamil di luar kandungan, kematian janin, bayi lahir dengan berat badan rendah.

 

Komposisi Mustika Dara

  • Uncaria Gambir : 48 mg
  • Quercus Lusitanica C. : 30 mg
  • Oleum Cocos : 32 mg

 

Anjuran Pakai Obat Herbal Mustika Dara HPAI:

  • Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)

Sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Mustika Dara HPAI, minumlah banyak air. Jika darah keluar dari vagina setelah mengonsumsi ramuan ini, tidak apa-apa karena itu adalah proses penyembuhan (DOC).

Jika ingin dimasukkan ke dalam organ wanita, cukup 2 atau 3 kali seminggu. Sensasi akan terasa (setelah diselipkan) setelah lewat semalaman.

Jadi sebelum hubungan, Anda harus menggunakan Obat Herbal Mustika Dara yang diselipkan di malam sebelumnya.

Obat Herbal Mustika Dara HPAI Untuk Pria

Obat herbal Mustika Dara juga dapat dikonsumsi oleh pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (penebalan sperma).

Terapi yang baik untuk pria yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini.

Konsumsi Obat Herbal Mustikda Dara akan membuat Anda dan pasangan Anda seperti muda lagi.

 

Catatan:

  • Tidak disarankan untuk wanita hamil dan sedang haid. Walaupun tidak ada larangan, namun herba2 terkandung memungkinkan fokus di hormon kewanitaan normal alias diluar hamil dan haid.
  • Untuk ibu menyusui atau selepas bersalin sangat baik, namun tetap memperhatikan asupan nutrisi, ketersediaan asi serta kesehatan bayi dan ibunya.

 

Cobalah buktikan kegunaannya, semoga bisa membantu Anda untuk bisa cepat mendapatkan anak dan sisanya dapat menyehatkan organ kewanitaan Anda dan juga untuk membantu suaminya memiliki sperma berkualitas, salah satu faktor yang dapat membuahi sel telur dengan baik.

Pesan sekarang juga produk Mustika Dara kepada kami secara online atau menghubungi kami melalui pesan kontak di situs ini.

 

Tinggalkan Balasan