Posted on Leave a comment

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran

pendarahan setelah keguguran
 

 

Cara Alami untuk Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran – Wanita yang keguguran akan mengalami pendarahan. Keguguran dapat disebabkan oleh virus dan penyakit atau keguguran karena janin yang kurang berkembang.

Biasanya langkah terbaik ketika seorang wanita mengalami keguguran adalah operasi kuret dan kemudian segera diangkat oleh dokter spesialis sehingga perdarahan minimal dan tidak menyebabkan penyakit di kemudian hari.

Sementara itu, jika tidak disembuhkan biasanya pendarahan cukup lama sampai akhirnya pendarahan akan berhenti dengan sendirinya.

Semua wanita pasti ingin segera sehat dan normal kembali setelah keguguran, terutama Anda yang ingin hamil lagi setelah kuret dan pendarahan.

Untuk alasan ini, bagi Anda wanita yang ingin segera membersihkan rahim mereka setelah keguguran, ada cara alami untuk menghentikan pendarahan setelah keguguran atau setelah melahirkan.

Resep ini menggunakan bahan tanaman obat tradisional yang disebut Sambang Darah.

Tanaman ini sangat terkenal di dunia pengobatan tradisional baik di Jawa, Madura dan Cina. Nama ilmiahnya adalah Exoecaria cochinchinensis Lour, nama wilayah itu adalah daun remek getih, remek daging, ki sambang.

 

Bahan

  • 1 ½ jari tangan akar sambang darah
  • 2 gelas air minum

Caranya

  • Akar sambang darah direbus dengan air 2 gelas hingga tersisa 1 gelas. Diminum 2 kali sehari dengan dosis ½ gelas tiap minum.
  • Di samping itu beberapa ranting sambang darah bila direbus airnya dapat dipergunakan untuk pendarahan sewaktu haid.

 

Resep Muntah Basah

Untuk pengobatan MUNTAH BASAH gunakan ramuan sebagai berikut :

Daun Sambang darah dicuci bersih, beri sedikit garam dan ½ cangkir air minum, setelah diaduk lalu diperas dengan sepotong kain sisa diminum.

 

Baca Juga :

 

Ini adalah cara alami untuk menghentikan pendarahan setelah keguguran dengan menggunakan herbal dari tanaman Sambang Darah.

Selain itu tanaman ini juga dapat mengobati orang yang mengalami muntah basah, setelah melahirkan dan selama menstruasi. Semoga resep ini bermanfaat bagi Anda.

 

Tinggalkan Balasan