Posted on Leave a comment

Cara Alami Mengatasi Nyeri Haid Dan Banyak Mengeluarkan Darah

 

Cara Alami Mengatasi Nyeri Haid Dan Banyak Mengeluarkan Darah  – Wanita akan mengalami masa haid atau datang bulan setiap bulannya. Normalnya masa haid tersebut sudah terjadwal di setiap periode tertentu, dan masing-masing wanita memiliki jadwal haid yang berbeda-beda.

Namun adakalanya sebagian wanita mengalami gangguan pada organ kewanitaannya sehingga menyebabkan jadwal haid terganggu, bisa maju atau mundur dari biasanya, bahkan yang lebih parah sebagian wanita merasakan sakit pada perut saat mengalami haid dan banyak mengeluarkan darah.

Nah jika Anda saat ini mengalami nyeri haid atau datang bulan terasa sakit diakibatkan banyak faktor, maka cobalah ramuan alami dibawah ini yang Insya Allah dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit saat mengalami haid.

Inilah cara aman yang bisa dilakukan oleh Anda saat mengobati haid yang sakit, karena resep ini menggunakan bahan tradisional yang tidak ada efek sampingnya.

Berikut resep yang bisa Anda buat dengan menggunakan bahan yang mudah dicari disekitar Anda.

Bahan

  • 1 potong gambir
  • 3 lembar daun sirih
  • 10 gram kunyit

Caranya

Semua bahan ditumbuk jadi satu, diperas hingga didapat airnya ½ gelas.

Pemakaian

Hanya diminum ketika haid terasa sakit dan terlalu banyak mengluarkan darah.

 

Baca Juga :

 

Sungguh mudah bukan cara membuatnya, tinggal menyiapkan bahan yang diperlukan kemudian dicampurkan dan diperas, nah perasan itu bisa Anda langsung minum untuk membantu mengobati haid yang terasa sakit.

Resep ini hanya diminum saat Anda mengalami haid yang terasa sakit dan terlalu banyak mengeluarkan darah saja. Semoga bisa membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan