Posted on Leave a comment

Cara Agar Wanita Langsing Sintal Padat dan Berisi

daun-kemuning

 

Cara Agar Wanita Langsing Sintal Padat dan Berisi – Langsing bagi wanita sudah menjadi impian dan jadi perbincangan di zaman ini, bahwa wanita yang langsing sintal, padat dan berisi adalah wanita berpenampilan ideal, seksi dan disukai oleh laki-laki. Oleh karena itu banyak wanita yang berusaha keras agar tubuhnya menjadi langsing bak model dan artis televisi.

Langsing padat dan berisi adalah dambaan setiap wanita. Inilah salah satu daya pesona wanita yang membuat lelaki tergila-gila kepadanya. Tubuh yang langsing padat dan berisi dapat membangkit fantasi seksual sang suami, sehingga sang suami makin betah tinggal di rumah.

Wajar saja keinginan ini menjadi impian, karena memang wanita secara naluri sangat perhatian sekali pada penampilannya, apalagi sang istri yang ingin membahagiakan suaminya, pasti akan mengusahakannya dengan berbagai cara, walaupun tentu bukan hanya penampilan saja faktor kebahagiaan dalam rumah tangga.

Oleh karena itu bagi Anda seorang wanita yang ingin segera tampil langsing, sintal, padat dan berisi demi membahagiakan suami, cobalah ramuan berikut ini sebagai ikhtiar agar keinginan Anda terwujud.

Bahan

  • 1 buah Buah mengkudu
  • 10 gram Bangle
  • 7 gram Daun kemuning
  • 5 gram Asam
  • 8 gram Lempuyang

Caranya

  • Semua bahan ditumbuk jadi satu sampai halus
  • Sesudah itu dituangi air masak lalu disaring

Pemakaian

Diminum setengah gelas pada pagi hari. Sorenya setengah gelas lagi

Cara lain supaya langsing adalah minum ramuan teh sendok makan yang dicampur perasan jeruk nipis 1 buah dan air panas/ masak 1 gelas.

Diminum pagi setengah gelas sore setengah gelas

 

Baca Juga :

 

Nah itulah ramuan yang bisa Anda buat dirumah agar tubuh menjadi langsing, sintal, padat dan berisi. Tidak ada salahnya resep ini bisa dijadikan program langsing, karena cara pembuatannya sangat mudah dan praktis, dan tentu ini dilakukan demi suami dan untuk menambah kebahagiaan dalam rumah tangga. Selamat mencoba.

 

Save

Save

Tinggalkan Balasan