Posted on Leave a comment

Cara agar Vagina Keset Sehingga Disayang Suami

 

Cara agar Vagina Keset Sehingga Disayang Suami – Banyak suami merasa enggan berhubungan seks dengan istrinya, karena sewaktu senggama berlangsung vagina istri terasa becek sehingga suami merasa terganggu dan hilanglah seleranya bersenggama.

Jangan biarkan hal ini berlarut-larut, jangan-jangan nanti Anda akan dicuekkan suami begitu saja. Usahakanlah untuk mencari cara merawat miss V agar tidak becek, keset dan wangi.

Sehingga dengan begitu suami Anda tetap kerasan di rumah dan rumput di halaman sendiri nampak lebih segar dan lebih hijau. Sehingga dia tidak bakal melirik rumput milik tetangganya.

Banyak cara merawat Miss V agar rapat kembali yang bisa Anda lakukan, namun yang paling aman adalah dengan cara mengencangkan Miss V secara tradisional, seperti mengkonsumsi jamu keset wanita atau obat keset wanita tradisional.

Nah, untuk mengatasi lendir yang terlalu banyak keluar gunakanlah ramuan obat keset wanita tradisional di bawah ini supaya miss V jadi keset dan saat berhubungan intim akan membuat Miss V menggigit, sehingga suamipun puas.

Berikut ini cara menyempitkan lubang kewanitaan secara alami agar vagina keset dengan menggunakan bahan alami:

 

Bahan

  • 30 gram daun pepaya muda.
  • 10 gram adas.
  • Garam dapur secukupnya.

 

Caranya

  • Daun pepaya dan adas ditumbuk halus.
  • Bubuhi air ½ gelas lalu peras dan saring, berikan sedikit garam.

 

Pemakaian

  • Diminum tiap pagi dan sore.
  • Lakukan cara ini selama sebulan.

 

Baca Juga :

 

Demikianlah cara agar vagina keset, resep yang mudah dibuat dengan menggunakan bahan alami.

Dengan membuat ramuan merawat Miss V agar bersih, keset harum dan rapat diatas, semoga Anda sebagai seorang istri bisa lebih disayang oleh suami Anda.

 

Tinggalkan Balasan