Posted on Leave a comment

Agar Vagina Miss V Legit dan Peret Suami Pun Puas

 

Agar Miss V Wanita Legit dan Peret Suami Pun Puas – Anda ingin menjadi istri idaman ? dan Anda pun ingin dirindukan setiap saat oleh suami Anda. Maka jadilah istri yang bisa merawat diri, baik penampilan Anda dan juga merawat organ kewanitaan Anda.

Jadikan miss V Anda legit dan peret, sehingga suami Anda bisa merasakan kepuasan luar biasa saat berhubungan intim suami istri dengan Anda.

Inilah cara mengesatkan miss V yang bisa Anda lakukan sebagai istri agar vagina legit dan peret.

Setelah Anda mengetahui cara mempersempit alat wanita secara alami berikut ini, maka Anda harus bersabar jika ingin melakukan terapi ini. Tidak boleh gampang menyerah dan berputus asa.

Karena untuk mendapatkan predikat legit dan peret Anda harus makan daun pepaya atau kates selama sebulan penuh, sesudah itu baru boleh dilakukan seminggu sekali.

Daun pepaya atau kates bisa dijadikan obat keset wanita tradisional yang ampuh.

Jika Anda tekun melakukan cara ini, pasti suami Anda betah di rumah, Anda akan dijadikan permaisuri yang disayang dan disanjung, karena kenikmatan saat bersenggama benar-benar dirasakan oleh suami Anda.

Berikut resep agar Miss V wanita legit dan peret dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat.

 

Bahan utama 

  • Daun Kates/ Pepaya

 

Caranya

  • Ambil pucuk daun pepaya kemudian direbus seperlunya, jangan terlalu lama merebusnya, lalu dimakan bersama nasi sebagai lalapan.
  • Jika anda tahan pahitnya maka lebih baik lagi jika dimakan sebagai lalapan dalam keadaan mentah bersama bumbu trancam atau kwaru.
  • Jika anda tak tahan makan mentah, boleh direbus dulu baru kemudian dimakan bersama sambal dan terasi.
  • Jika anda tekun melakukannya setidaknya sebulan maka vagina akan berbau sedap, legit dan peret.

 

Baca Juga :

 

Demikian cara mengesatkan miss V yang bisa Anda lakukan agar vagina wanita legit dan peret, sehingga suami pun puas. Rutinkan dan tekun dalam mengkonsumsinya, maka hasilnya pun akan memuaskan.

Selain itu Anda pun perlu mengetahui cara agar miss V keset dan wangi, jadi selain meraih hasil legit dan peret, miss V pun senantiasa harum dan keset, sehingga lengkaplah sudah mahkota Anda akan menjadi idaman suami Anda.

Selamat mencoba.

 

Save

Tinggalkan Balasan