Obat Alergi dari Produk HNI-HPAI – Orang yang memiliki masalah Alergi memiliki gejala yang muncul yang tidak dialami oleh orang normal saat ada keadaan-keadaan tertentu yang mempengaruhi dirinya dan sangat rentan terhadap bahan/senyawa tertentu yang belum tentu menimbulkan gangguan yang sama pada orang lain. Penyebab alergi bisa dikarenakan faktor keturunan atau penyebab lainnya.

 

Gejala Alergi

Gejala yang timbul saat alergi bereaksi adalah mata merah, bengkak dan berair; hidung mengeluarkan banyak lendir, bersin dan lainnya; saluran nafas berlendir, nafas sesak, batuk, nafas bunyi dan asma; lambung/usus halus lebih aktif sehingga terjadi gerakan peristaltik yang berlebih yang menyebabkan diare atau kolik pada perut; persendian sakit, nyeri, kemerahan, bengkak; kulit bercak merah atau timbul biduran disertai gatal.

Banyak jenis alergi yang dialami oleh seseorang. Mungkin jenis alergi yang dialami seseorang berbeda dengan jenis alergi orang lain, ada yang mengalami alergi pada makanan, alergi matahari, alergi debu, alergi dingin dan jenis alergi lainnya. Namun jangan berkecil hati karena semua jenis alergi ini pastinya dapat diatasi sebaik mungkin asal diobati dengan sabar dan tekun dan dengan penanganan yang tepat.

 

Cara Mengatasi Alergi

  • Perhatikan Aliran Udara. Menjaga udara dalam ruangan agar bebas dari pemicu alergi dapat membantu meringankan reaksi alergi hidung Anda. Menutup pintu dan jendela ketika jumlah serbuk sari atau asap di luar ruangan tinggi dapat  membantu menjaga alergen lain tidak memasuki rumah Anda
  • Hilangkan Alergen
    Setiap kali Anda selesai bepergian dan kembali ke rumah, Anda membawa serta partikel-partikel dari dunia luar. Setelah berada di alam terbuka, maka pakaian, sepatu, rambut, dan kulit ditutupi dengan partikel kecil dari tempat yang Anda kunjungi. Dengan mandi dan mengganti pakaian maka Anda akan dapat menghilangkan alergen. Melepas sepatu Anda di pintu akan membantu menjaga agar alergen tidak masuk ke rumah Anda.
  • Tingkatkan Vitamin D Anda. Jika Anda memiliki alergi, cobalah untuk mendapatkan setidaknya 200 IU vitamin D setiap hari. Sumber vitamin D adalah minyak ikan dan lemak ikan, seperti tuna dan salmon, atau suplemen jika Anda tidak bisa mendapatkan vitamin D dari pola makan Anda.
  • Gunakan Masker. Masker dapat mencegah alergen memasuki saluran pernapasan ketika Anda tidak dapat menghindari alergi pemicu tertentu, seperti ketika sedang memotong, menyapu, atau membersihkan.
  • Pola Makan yang Sehat
    Satu studi menemukan bahwa anak-anak yang makan dengan pola makan kaya sayuran segar, buah-buahan, dan kacang, khususnya anggur, apel, jeruk, dan tomat,  memiliki gejala alergi lebih sedikit.
  • Gunakan Pembilas Hidung. Pembilas hidung membersihkan lendir dari hidung Anda dan dapat membantu meringankan gejala alergi hidung. Hal ini juga dapat membilas bakteri, lendir tipis, dan membantu mengurangi postnasal drip.
  • Minum Lebih Banyak Cairan. Jika Anda merasa sesak atau memiliki postnasal drip dari alergi Anda, cobalah minum lebih banyak air, jus, atau cairan lainnya. Minum cairan tambahan dapat membantu mengencerkan lendir di hidung Anda dan mungkin meredakan sesak. Cairan panas, seperti teh, kaldu, atau sup, dapat menenangkan karena ada tambahan manfaat uap.
  • Menjaga Kebersihan. Menjaga kebersihan rumah Anda merupakan salah satu cara terbaik untuk menjauhi alergen dari dalam ruangan.
  • Coba Uap Panas
    Menghirup uap panas adalah cara sederhana untuk mengurangi ketidaknyamanan hidung tersumbat dan dapat meringankan pernapasan ketika Anda mengalami alergi. Anda dapat menggunakan uap panas beberapa kali sehari untuk meringankan gejala alergi.
  • Hindari Asap Rokok dan Asap Lainnya. Asap rokok dapat memperburuk gejala alergi Anda, memperburuk hidung yang tersumbat dan mata berair. Jika Anda merokok, maka berhentilah dan juga meminta orang lain di rumah Anda untuk berhenti merokok.
  • Menggunakan Obat Herbal. Obat herbal dapat membantu mengatasi Alergi dan menambah imunitas tubuh, karena obat herbal mengandung tanaman herbal yang sudah diramu oleh ahli herbal sehingga aman dikonsumsi dan praktis digunakan.

 

Susu Kambing Etawa Bubuk HPAI

 

Etta Goat Milk HPAI Minuman Kesehatan Ampuh Mengatasi Alergi

Susu yang memiliki kandungan protein terbaik ini ampuh mengatasi alergi yang diderita oleh orang dewasa ataupun anak-anak. Susu kambing Etta Goat Milk HPAI membantu menambah ketahanan fisik pada bayi dan anak-anak dan bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakit yang diderita orang dewasa.

Manfaat susu kambing Etta Goat Milk HPAI untuk membantu masalah alergi bisa dibuktikan oleh beberapa pengguna yang telah mengkonsumsinya. Berikut testimoni Etta Goat Milk HPAI dalam mengatasi masalah alergi.

 

Testimoni Alergi Matahari

“Anak saya laki-laki usia 13 tahun yang sekarang duduk di bangku sekolah kelas 7. Anak saya terkena sakit mata. Kami sudah melakukan pengobatan selama 8 bulan.

Keluhan merah dan gatal yang dialami karena dikucek bisa sampe bengkak. Didiagnosa oleh seorang profesor mata di Surabaya, mengalami alergi matahari .

Tanggal 29 Maret 2015 saya konsulkan ke Umi Sabil saat KHT di Madiun. Menurut beliau, alerginya karena daya tahan menurun yang disebabkan salah satunya kerena anemia yang diderita anak saya.

Oleh Umi Sabil diterapi dengan produk HPAI sebagai berikut:

Alhamdulillah meski jauh di pondok, anak saya bisa mengatur minum herba HPAI. Mana yang diminum pagi, siang dan malam.

Pengobatan dengan herba HPAI sudah berjalan 1,5 bulan. Subhanallah sekarang HB-nya 12,9 (normalnya 13,5). Sudah 2 pekan semua obat tetes mata dari dokter yang banyak jenisnya sudah lepas. Jika ada keluhan mata gatal dan merah cukup dikompres dengan es sdh sembuh.

Alhamdulillah keberkahan yang luar biasa dari HPAI untuk keluarga kami. Jazakillaah.” (Sugeng Purwianto (385543.ID01), Magetan Jawa Timur – Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

 

Testimoni Alergi pada Bayi

“Sejak bayi, anakku alergi susu formula baik susu sapi ataupun susu kedelai.

Setiap minum susu formula, langsung bereaksi pada tubuh. Diare disertai panas bahkan sampai di pupnya terdapat bercak darah. Semua merk susu formula sudah dicoba dari yang mahal sampai yang murah, reaksinya sama kalau tidak diare ya sembelit. Ketika HPAI punya produk susu Etta Goat Milk yang informasinya cocok dan baik untuk bayi atau anak yang alergi susu sapi, saya pun mencobanya.

Sehari 2 kali anakku minum Etta Goat Milk. Sekarang sudah hari ke-3 alhamdulillah tidak ada reaksi buruk seperti diare, sembelit ataupun panas.

Anakku tenang dan nyaman, malah semakin lahap makannya. BAB nya bagus, teratur dan lancar. Terlihat semakin ceria wajahnya serta tidurnyapun nyenyak.

Nah, bagi ibu-ibu yang punya keluhan anaknya seperti saya wajib dicoba tuh, recommended bangettt deh. Terimakasih HPAI. Produknya sangat luar biasa. Sukses selalu.” (Vera Fatmawati (208811.ID01), Ciamis Jawa Barat –  Sumber : Resep Herba HNI HPAI)

Selengkapnya untuk mengetahui produk susu kambing Etta Goat Milk HPAI, bisa Anda lihat disini.

 

Obat Alergi dari Produk HNI-HPAI

Perpaduan Etta Goat Milk HPAI dengan beberapa produk HPAI lainnya dijadikan sebagai resep dasar dari HPAI untuk mengatasi alergi yang bisa Anda konsumsi secara rutin dan sesuai aturan minum. Insya Allah resep ini sudah diformulasikan oleh ahlinya sehingga resep ini semoga bisa mempercepat daya penyembuhan dalam mengatasi alergi. Berikut resep herba HPAI untuk alergi :

 

Resep Herba HNI-HPAI :

 

Baca Juga : Harga Obat Alergi Paket Resep herbal HPAI

 

Demikian produk HPAI untuk alergi yang bisa Anda konsumsi setiap hari. Dengan rutin dan teratur mengonsumsi produk-produk diatas, baik produk Etta Goat Milk HPAI atau menggunakan resep herba, maka Insya Allah alergi yang Anda derita bisa teratasi dan kesehatan Anda pun bisa meningkat.

Miliki produk –produk HPAI dengan memesan kepada kami. Sebagian besar produk-produk diatas kami sediakan, silahkan hubungi kontak pesan yang tercantum yang ada di web ini.

 

Leave a Reply