habbatussauda softgel hpai

 

Habbatussauda Softgell HPAI – HabbatusSauda adalah salah satu obat yang di Rasulullah SAW. Mampu menurunkan koleksterol dan obat berbagai penyakit lainnya. Kemasan Habbatus Sauda dalam bentuk Softgel memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan kemasan kapsul.

 

Penjelasan HabbatusSauda Softgell HPAI – Habbatussauda Yang Bagus

Kemasan Habbatus Sauda dalam bentuk Softgell memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan kemasan kapsul. Proses pengemasan softgel menjadi produk siap pakai dilakukan dengan menggunakan teknologi Cold-Pressed Oil. Teknologi ini diyakini bisa meminimalkan kontak antara bahan dasar produk dengan udara. Softgel yang dihasilkan menjadi lebih steril karena kedap dan bebas dari kontaminasi udara luar.

Habbatussauda Softgel berkhasiat untuk membantu dalam meningkatkan system imunitas tubuh, mengurangi masalah sakit kepala dan migraine, anti histamine, anti tumor, anti bakteri. Mengandung 15 asam amino, arginine, karotena, sumber kalsium, zat besi, sodium dan potassium, sumber protein, karbohidrat, vitamin A, B1, B2, C dan niasin.

 

Kandungan dan Khasiat Habbatussauda

Dari hasil berbagai penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa habbatussauda ternyata mengandung lebih dari 100 unsur kimia alami penting yang sangat diperlukan oleh tubuh, antara lain:

  1. Oleat (Omega 9) – merupakan unsur penting dari keluarga Omega yang memiliki asam lemak tak jenuh tunggal atau Mono Unsaturated Fatty Acid (MUFA), memiliki khasiat menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik).
  2. Linoleat (Omega 6) dan Linolenat (Omega 3) – memiliki peranan yang penting di dalam tubuh. Hal ini diketahui berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap orang-orang Eskimo yang banyak makan ikan. Omega-6, Omega-3, dan Omega-9, terbukti berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan tubuh, serta berfungsi untuk mencegah berbagai penyakit kronis.
  3. Minyak-minyak volatile atau minyak esensial – minyak yang telah digunakan sejak zaman purbakala untuk meningkatkan cita rasa makanan, maupun sebagai obat antibakteri, antioksidatif, dan fungisida.
  4. Fitosterol – yang memiliki kemampuan untuk berkompetisi dengan kolesterol dalam hal penyerapannya di dalam usus. Hal ini mengakibatkan berkurangnya kolesterol yang terserap. Selain itu, juga berfungsi mencegah terjadinya kanker.
  5. Alkaloid (Nigelleine dan Nigellamine-n-oxide)
  6. Asam-asam Amino
  7. Didalam setiap bijinya, habbbatussauda mengandung protein sebanyak 21%, karbohidrat 35%,lemak 35-38%, monosakarida dan polisakarida non-starch. Monosakarida adalah bentuk sederhana dari karbohidrat atau disebut juga sebagai “gula sederhana”. Sedangkan polisakarida non-starch merupakan sumber yang berguna untuk serat diet.
  8. Habbatussauda juga mengandung Arginin yang berperan penting dalam masa pertumbuhan.
  9. Analisis kimia lanjutan menemukan bahwa biji habatussauda juga mengandung karotin, yang kemudian diubah oleh liver menjadi vitamin A.
  10. Biji habbatussauda juga mengandung kalsium, zat besi, sodium, dan potassium. 11. Kandungan lain yang terdapat didalam habbatussauda yaitu: Thymoquinone (TQ), Ditiymoquinone (DTQ), Thymohydroquinone (THQ), Thymol (THY).

 

Testimoni Habbatussauda

Baca Juga : Testimoni Habbatussauda HPAI

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Habbatus Sauda Softgell Kapsul
Harga Jual Konsumen : 105.000
Isi Kemasan : 60 kapsul
Berat Kemasan : 75 gram

 

Leave a Reply