Diabextrac HPAI

 

Diabextrac HPAI – Diabextrac HPAI merupakan obat herbal berkualitas untuk membantu menurunkan kadar gula dalam darah, melancarkan peredaran darah dan memperbaiki fungi pankreas sehingga menghasilkan insulin secara alami.

Diabetes melitus merupakan penyakit yang di karenakan meningkatnya kadar gula darah akibat dari metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat merespon hormon insulin.

Insulin ialah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk meningkatkan penyimpanan karbohidrat, lemak dan protein. Ia bertanggungjawab untuk proses glikogenesis, yaitu penukaran glukosa kepada glikogen dalam hati dan otot.

Insulin juga menyebabkan lipogenesis, yaitu pembentukan trigliserida dan lemak. Ia juga menghalang pemecahan lemak dan meningkatkan penghasilan glukosa dalam hati.

Diabextrac adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas.

Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam Diabextrac mempunyai khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.

 

Mengapa Diabextrac…?

Karena diabextrac diramu khusus untuk mengatasi penyakit diabetes dengan cara memperbaiki fungsi organ pancreas. Diabextrac terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Jadi aman mengkonsumsinya.

 

Aturan pakai Diabextrac :

Dewasa tiga kali sehari satu kapsul

 

Anjuran :

Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan.
Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung.

 

 

Testimoni Deabextrac

KESIMPULAN

KEGUNAAN:
Membantu meringankan gejala kencing manis.

KANDUNGAN:
Mimba (Azadirachtae folium extract), Sambiloto (Andrographidis herba ekstrak), Daun Sendok (Plantago folium ekstrak), Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbensis folium ekstrak), Daun Dewa (Gynura divaricata folium ekstrak), Daun Tempuyung (Sonchus folium ekstrak), Tapak Liman (Elephantophi herba ekstrak)

ATURAN PAKAI:
Dewasa 3 x 1 kapsul sehari

ANJURAN:
Diminum 1 (satu) jam sebelum makan, jika memiliki masalah lambung, diminum 1 jam setelah makan.

 

Baca Juga : Testimoni Diabextrac HPAI Selengkapnya

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Diabextrac HPAI
Harga Jual Diabextrac : 130.000
POM : TR 123363481
Isi Kemasan : 50 kapsul @500 mg
Berat Kemasan : 100 gram

 

Disclaimer

Artikel kesehatan atau informasi produk pada website ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan, kenyataan, kebenaran dan sebuah kepastian yang mutlak.

Herbalismart tidak bertanggung jawab atas pemanfaatan informasi yang ada pada website ini. Untuk memastikan kebenaran penggunaan artikel kesehatan yang ada pada website ini silahkan bisa mencari sumber lainnya atau tanyakan kepada yang lebih ahli.

Kami menyajikan informasi berdasarkan keilmuan dan data empiris, namun bukan sebuah jaminan akan keberhasilannya. Manusia hanya berikhtiar, kesembuhan ada di tangan Allah SWT semata.

Website ini dimiliki oleh agen resmi HNI, bukan website resmi pusat dari produk-produk yang kami jual atau kami informasikan.

Tinggalkan Balasan

Herbalismart © 2019 Agen Resmi HNI HPAI - Jual Obat Herbal
%d blogger menyukai ini: