Informasi & Pemesanan Produk, Hubungi Whatsapp : 0821-2420-6064 BBM : D90DBB84

 

Cara Mudah Agar Penis Zakar Kokoh Keras Kuat dan Tahan Lama – Dalam kegiatan seksual suami istri, sesungguhnya bukan hanya masalah besarnya alat vital penis atau zakar sang suami yang menjadi sumber kenikmatan, tapi kekuatannya dan tahan lama. Biar kecil atau sedang tapi kalau alat vital penis atau zakar kokoh kuat, keras dan tahan lama pasti akan didapat kepuasan dari kedua belah pihak.

Alat vital penis atau zakar yang lembek dan kurang besar kadangkala disebabkan jalan darahnya tersumbat atau membeku. Ini harus dilancarkan, karena jika aliran darah pada batang penis atau zakar tersebut normal maka batang penis akan menjadi tegang membesar, kokoh kuat, keras dan tahan lama.

Nah, berikut ini adalah cara alami mengeraskan alat vital dengan menggunakan resep obat tradisional agar tahan lama dan keras, ramuan penguat ereksi pria dan untuk memperkokoh serta menguatkan alat vital penis/ zakar. Ramuan tradisional kuat ereksi ini menggunakan bahan alami yang mudah didapat.

Bahan

Daun Jarak

  • 3 lembar daun jarak (bukan jarak pagar).
  • 10 lembar daun jeruk nipis.
  • Beras secukupnya.

 

Truson Obat Herbal HPAI Obat Kuat Khusus Pria Dewasa

 

Caranya

Semua bahan ditumbuk jadi satu lalu dibubuhi dengan sedikit air panas.

Pemakaian

  • Gunakan untuk mengurut lalu balurkan pada batang penis. Biarkan ramuan ini menempel ½ jam. Baru dicuci dengan air hangat. Penis yang lembek biasanya peredaran darahnya kurang lancar maka dengan ramuan ini jalan darah di batang penis akan lancar dan penis bisa tegak kokoh kuat, keras dan tahan lama.
  • Lakukan setiap pagi selama beberapa minggu.

 

Baca Juga :

 

Demikian cara membuat resep ramuan tradisional kuat ereksi agar alat vital zakar/ penis Anda kokoh, kuat, keras dan tahan lama. Semoga dengan membuat ramuan obat kuat alami tahan lama diatas, Anda sebagai suami bisa mendapatkan kenikmatan saat berhubungan intim dengan istri, begitupun dengan sang istri akan merasakan kepuasan yang lebih saat berhubungan intim dengan suaminya, sehingga aktifitas seksual suami istri akan tercapai bahagia bersama. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply