Cara Mengatasi Kulit yang Terbakar Matahari Dengan Daun Tomat – Mungkin Anda seharian berjemur di tepi pantai atau ada kegiatan lapangan yang mengakibatkan kulit Anda terbakar sinar matahari, dan akibatnya kulit menjadi gelap atau kemerahan, bahkan kulit yang terbakar sinar matahari bisa mengelupas.

Keadaan seperti itu pastinya bukan berarti ingin agar kulit Anda menjadi hitam atau Anda sengaja ingin merasakan panasnya sinar matahari, namun karena memang Anda tidak bisa lepas dari paparan sinar matahari langsung saat menikmati liburan di pantai sehingga kulit Anda terbakar sinar matahari pantai ataupun mungkin saat Anda berkegiatan di luar ruangan.

Kalau keadaannya sudah seperti demikian seperti kulit gelap, kemerahan atau mengelupas, maka Anda harus bisa segera mengembalikan kulit hitam karena sinar matahari ke keadaan seperti semula.

Nah saat kulit Anda sudah terlanjur terbakar matahari, maka Anda perlu mengetahui bagaimana cara memulihkannya atau mencari tahu cara mengatasi kulit gosong karena terbakar sinar matahari.

 

Deep Beauty HPAI Kosmetika Herbal dari Squalane Murni

 

Berikut ini kami sampaikan resep sederhana cara memutihkan kulit yang terkena sinar matahari dengan menggunakan bahan alami dari bahan daun tomat, tentu memutihkan disini maksudnya mengembalikan kulit hitam yang terbakar matahari menjadi normal kembali.

Cara ini sangat mudah, sehingga Anda tidak perlu mencari cara lain untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari seperti menggunakan salep untuk kulit terbakar sinar matahari atau cara lainnya, tentu jika bahan yang dibutuhkan bisa Anda dapat dengan mudah yaitu daun tomat.

Cara memutihkan kembali kulit wajah yang terbakar sinar matahari juga bisa menggunakan resep ini. Untuk mengatasinya gunakan ramuan sederhana di bawah ini.

Bahan

Ambil daun muda dari tanaman tomat

Caranya

Daun tomat muda dicuci bersih lalu diremas dan dibalurkan pada kulit yang tekena terik matahari.

 

Baca Juga :

 

Sungguh mudah bukan cara meramunya, cukup menyiapkan daun muda dari tanaman tomat, kemudian diremas, lalu ditempelkan pada kulit yang terbakar matahari.

Inilah cara mengatasi kulit yang terbakar matahari secara sederhana, kulit Anda pun kembali ke keadaan seperti semula. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply