Informasi & Pemesanan Produk, Hubungi Whatsapp : 0821-2420-6064 BBM : D90DBB84

 

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran – Wanita yang keguguran akan mengalami pendarahan, bisa keguguran yang diakibatkan virus dan penyakit atau keguguran dikarenakan janin yang tidak berkembang. Biasanya langkah yang paling baik saat wanita yang keguguran adalah dengan cara dikuret lalu segera dikeluarkan oleh dokter yang ahli agar pendarahannya sedikit dan tidak menimbulkan penyakit di kemudian hari. Sedangkan apabila tidak dikuret biasanya pendarahannya agak lama sampai akhirnya pendarahan tersebut akan berhenti dengan sendirinya.

Namun pastinya semua wanita ingin segera sehat dan normal kembali, apalagi Anda yang ingin segera hamil lagi pasca kuret dan pendarahan. Untuk itu bagi Anda wanita yang ingin segera membersihkan rahimnya setelah keguguran, berikut cara alami menghentikan pendarahan setelah keguguran atau setelah bersalin.

Resep ini menggunakan bahan tanaman obat tradisional yang disebut Sambang Darah. Tanaman ini sangat terkenal dalam dunia pengobatan trasisional baik di Jawa, Madura maupun negeri Cina. Nama ilmiahnya adalah Exoecaria cochinchinensis Lour, nama daerahnya daun remek getih, remek daging, ki sambang.

Bahan

  • 1 ½ jari tangan akar sambang darah
  • 2 gelas air minum

Caranya

  • Akar sambang darah direbus dengan air 2 gelas hingga tersisa 1 gelas. Diminum 2 kali sehari dengan dosis ½ gelas tiap minum.
  • Di samping itu beberapa ranting sambang darah bila direbus airnya dapat dipergunakan untuk pendarahan sewaktu haid.

Resep Muntah Basah

Untuk pengobatan MUNTAH BASAH gunakan ramuan sebagai berikut :

Daun Sambang darah dicuci bersih, beri sedikit garam dan ½ cangkir air minum, setelah diaduk lalu diperas dengan sepotong kain sisa diminum.

 

Mustika Dara Obat Herbal HPAI untuk Kesehatan Wanita

 

Testimoni Keguguran Yang Tidak Tuntas

“Saya mengalami keguguran. Hanya janin dan kulit rahim saja yang keluar. Oleh dokter kandungan, saya harus melakukan curret. Kemudian saya menghubungi suami via telpon yang sedang di Kota Kediri. Suami melarang saya untuk kuretase.

Sepulang dari periksa Dokter Kandungan, saya langsung pagi itu juga konsumsi Mustika Dara 3 pil, Harumi 3 kapsul, Sari Kurma 3 sdm, Madu SJ 3 sdm.

Siang harinya diulang lagi konsumsi Produk HNI-HPAI seperti tadi pagi. Malam hari juga saya ulangi lagi.

Subhanallah, besok paginya keluar ari-ari yang masih agak kecil. Saya periksa ke Dokter Kandungan, hasilnya rahim saya sudah bersih.

Alhamdulillah 3 hari konsumsi dengan Produk HNI-HPAI tidak jadi kuretase.”

(Ibu Lia, Ngawi Jawa Timur -Peserta KHT Special Ngawi)

 

Testimoni Kuret Alami Pakai Herba HNI-HPAI

“Seorang ibu hamil berusia sekitar 5 bulan janinnya mati dalam kandungan. Beliau tidak berani di kuret (di ambil) dan terkendala masalah biaya. Kemudian keluarga menyarankan mengkonsumsi Mustika Dara. 3 pil langsung diminum sekitar jam 8 malam.

Pagi harinya, sekitar jam 8, keluar darah menggumpal dari miss “V” dan terasa ada yang mengganjal di area miss “V”.

Dipanggilah bidan. Alhamdulillah, janin yang mati keluar dengan ijin Allah tanpa operasi. Semakin yakin dengan Produk HNI-HPAI. Masya Allah.”

(Abdul Hakim, Banjarmasin, fb.com/abdul.hakim.779 – Sumber : Resep Herba HNI-HPAI)

 

Baca Juga :

 

Demikian cara alami menghentikan pendarahan setelah keguguran dengan menggunakan ramuan dari tanaman tradisional Sambang Darah. Disamping itu tanaman ini bisa mengobati orang yang mengalami muntah basah, setelah bersalin dan saat mengalami haid. Semoga resep ini bermanfaat untuk Anda.

 

Leave a Reply