TN-Bilberry-2015

 

Bilberry HPAI – Bilberry HPAI merupakan obat herbal untuk kesehatan mata. Banyak penyebab mata kita terganggu seperti lelah karena bekerja lama di depan komputer, atau lelah karena sering melakukan perjalanan jauh.

Nah obat herbal Bilberry HPAI bisa menjadi solusi untuk mengatasi mata lelah dan gangguan pada mata lainnya, sehingga mata Anda senantiasa sehat.

Obat Herbal Kapsul Bilberry HPAI dibuat dari extract buah billberry. Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat herbal tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina.

Senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata, juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak,  retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan di malam hari.

 

Kandungan Buah Bilberry

bilberry

  • Buah bilberry mengandung komponen aktif yang terdapat pada kandungan antioksidan yaitu anthocyanosides, yang merupakan salah satu bentuk flavonoid.
  • Anto-sianosida merupakan penstabil pembuluh darah dan antioksidan yang sangat ampuh.
  • Komponen-komponen ini adalah dervatif antosian (anthocyans) zat pemberi warna biru, merah atau violet pada buah-buahan dan bunga.
  • Kandungan Bilberry (Vaccinium myrtillus) memperkuat kapiler, yang berfungsi untuk melindungi mata dari pendarahan yang berhubungan dengan retinopati diabetik.
  • Bilberry mengandung zat aktif ellagic tannin dan gallo-tannin, berfungsi untuk mengurangi sekret pada mata.
  • Buah bilberry mengandung anthocyanidins yang memiliki sifat antioksidan kuat yang bisa melindungi kapiler dari serangan radikal bebas.
  • Selain itu buah bilberry mengandung anthocyanosides yang bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi pembuluh darah.

 

Manfaat & Kegunaan Obat Herbal Bilberry HPAI

Khasiat bilberry yang paling dikenal ialah untuk menjaga kesehatan mata. Meski pun sebenarnya bisa menjaga kesehatan seluruh tubuh karena memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh.

  • Bilberry mengandung Lutein yang mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Buah ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam. Hal ini karena bilberry mengandung zat flavanoid bernama polifenol. Zat polifenol ini membantu meningkatkan sirkulasi mikro dalam metabolisme tubuh, dan melancarkan aliran darah pada retina mata.
  • Warna bilberry yang ungu gelap mengandung pigmen antosianin. Pigmen ini berguna untuk menurunkan resiko penyakit kanker, mata, jantung dan system peredaran darah jantung.
  • Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Setelah diteliti, Bilberry dapat untuk mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi, serta menyembuhkan gangguan lambung/ gastointestinal.

 

Manfaat Lain Bilberry HPAI

Meski pun paling dikenal sebagai obat herbal untuk kesehatan mata, tetapi ternyata memiliki khasiat luar biasa lainnya:

  • Meningkatkan kesehatan pencernaan.
  • memperkuat kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan darah.
  • Bilberry memiliki sifat anti-inflamasi serta mempercepat penyembuhan luka dan luka bakar.
  • Meningkatkan kesehatan jantung, karena peredaran darah lebih baik.
  • Juga menghentikan pendarahan pada luka.

Jadi jika Anda ingin memiliki mata sehat dan kesehatan tubuh pada umumnya, silahkan konsumsi obat herbal untuk kesehatan mata, yaitu Obat Herbal Bilberry HPAI yang dijamin berkualitas dan halal.

 

Aturan Pakai Obat Herbal Bilberry HPAI

Selama mengkonsumsi obat herbal Bilberry ini sangat disarankan memperbanyak minum air putih hangat. Inilah aturan minum obat herbal Bilberry HPAI :

Dewasa 2 kali sehari 2 kapsul diminum sesudah makan.

 

Baca Juga : Testimoni Bilberry HPAI Selengkapnya

 

Silahkan jika Anda ingin segera menggunakan produk ini untuk mengatasi permasalahan mata dan keluhan lainnya, Anda bisa memesan melalui nomor kontak pesan pada website ini dengan mudah.

Insya Allah barang yang Anda pesan akan sampai pada tujuan dengan aman.

 

=== Cara Order Klik Disini ===

 

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Bilberry Kapsul HPAI
Harga Jual Bilberry : 130.000
BPOM TR : 123 36681
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 50 kapsul @500mg
Berat Kemasan : 75 gram

 

Save

Save

3 Responses so far.

  1. Marwan berkata:

    Assalaamu ‘alaikum.
    Pak, saya mau pesan 2 botol HPAI Billberry ya, mohon dikirimkan ke alamat saya di:

    Perum. ….
    Kab. Bekasi

    mohon dihubungi pula di WA saya 0812 8979 xxx.
    Mohon dibalas segera karena penting untuk obati mata ayah
    Terima kasih.

    • adminhm berkata:

      Wa’alaikum slm wr wb. Untuk pemesanan produk, silahkan langsung chat Whatsapp : 0821 2420 6064

    • adminhm berkata:

      Wa’alaikum slm wr wb, sudah kami respon,

Leave a Reply