andrographis-centella-hpai

 

Andrographis Centella HPAI – Andrographis Centella (Obat Herbal Hepatitis) mengandung EKSTRAK sambiloto (andrographis paniculata), ekstrak Ilalang (imperata cylindrica) dan ekstrak pegagan (centella asiatica). Andrographis Centella berperan sebagai pelindung lever (hepato-protector) terbaik.

Ia pun bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas (karena bersifat diuretic), analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.

 

Khasiat Andrographis Centella

Andrographis Centella berperan sebagai pelindung lever (hepato-protector) terbaik. Ia pun bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas (karena bersifat diuretic), analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.

Cara mengobati hepatitis / liver dengan obat herbal tradisional alami Andrographis Centella adalah cara menyembuhkan hepatitis / liver yang aman dan tepat baik untuk jenis Hepatitis A , B, C, dan yang lainnya.

Penyakit hepatitis atau penyakit liver merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati. Virus hepatitis merupakan virus yang cukup mematikan bahkan penyebaran virus ini tergolong cepat.

Penderita hepatitis yang tidak segera di obati akan mengalami gangguan fungsi hati dalam waktu tertentu virus ini akan merusak hati secara terus menerus hingga akan menimbulkan penyakit hati lain seperti sirosis hati dan yang terakhir bisa menyebabkan kanker hati.

Oleh sebab itu lakukan penanganan yang aman dan tepat, cara menyembuhkan hepatitis / liver dengan menggunakan pengobatan herbal relatif aman karena obat herbal tidak mengandung efeksamping yang menambah kerja fungsi hati sebagai penyerap racun yang masuk ke dalam tubuh.

 

Komposisi Andrographis Centella:

  1. Ekstrak sambiloto (andrographis paniculata),
  2. Ekstrak Ilalang (imperata cylindrica) dan
  3. Ekstrak pegagan (centella asiatica).

 

Manfaat & Kegunaan

SAMBILOTO (Andrographis Paniculata):
Untuk mengatasi/mengobati typhus abdominalis, disentri basiler (diare), flu, sakit kepala, panas, influenza, radang paru, radang saluran nafas, TBC paru, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, tonsilitis, pharyngitis, kencing manis, kudis, disentri, kencing nanah, kanker, demam, infeksi telinga tengah (OMA), luka bakar, digigit ular berbisa, membangkitkan nafsu makan.

KHASIAT ILALANG (Imperata Cylindrica):
Untuk mengatasi/mengobati muntah darah, mimisan, air kemih berdarah, kencing nanah, hepatitis, radang ginjal, rasa haus pada campak.

KHASIAT PEGAGAN (Cantella Asiatica):
Untuk mengatasi/mengobati infeksi saluran kencing, bisul, panas, ayan, busung, pembengkakan hati, campak, darah tinggi, wasir, typhus, lepra, batuk darah, muntah darah, batuk asthma, batuk kering, demam, radang amandel, sakit tenggorokan, bronchitis, sakit kepala, sakit perut, cacingan, menambah nafsu makan, mata merah, bengkak.

 

Aturan Pakai Obat Herbal Andrographis Centella:

Selama mengkonsumsi obat herbal Andrographis Centella ini sangat disarankan memperbanyak minum air putih. Dosis 3×2 kapsul sehari.

 

Baca Juga: Testimoni Andrographis HPAI

 

Demikian manfaat yang luar biasa dari produk obat herbal Andrographis HPAI. Dalam satu produk ada 3 bahan herba yang multimanfaat bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan obat yang berkualitas, aman dan halal, Insyaa Allah.

 

Cara Order Pemesanan Produk HNI-HPAI

 

Spesifikasi Produk

Nama Produk : Andrographis Centella HPAI
Harga Jual Andrographis Centella HPAI : 70.000
BPOM TR : 123 729 731
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 75 kapsul @ 250mg
Berat Kemasan : 100 gram

 

[add_to_cart item=”37″ quantity=”user:1″ ajax=”yes” ]

 

Leave a Reply